Sukses

Lifestyle

Liburan Akhir Tahun ke Ho Chi Minh, Kini Bisa Langsung dari Bali

Fimela.com, Jakarta Kota Ho Chi Minh, yang sebelumnya dikenal sebagai Saigon, merupakan jantung ekonomi Vietnam dan pusat utama wilayah selatan. Sebagai kota metropolitan kosmopolitan yang bebas, lanskap kota yang dinamis menyatukan Vietnam lama dan baru, menggambarkan masa lalu kota ini serta masa depannya.

Kota ini memiliki banyak objek wisata terkenal, termasuk Museum Perang, Katedral Basilika Notre Dame, dan Pasar Ben Thanh. Bisa menjadikan kota ini sebagai destinasi liburan akhir tahunmu.

Kini, Vietjet memperluas penerbangannya menuju Bali dengan mengoperasikan 4 penerbangan setiap hari dari Ho Chi Minh City mulai 27 Oktober 2024 yang akan menghubungkan pusat ekonomi terbesar Vietnam dengan destinasi wisata terpopuler Indonesia.

Penambahan jadwal penerbangan ini sekaligus memperluas jaringan penerbangan seluruh Asia untuk memenuhi kebutuhan perjalanan akhir tahun. Vietjet akan mengoperasikan 49 penerbangan per minggu antara Ho Chi Minh City dan Bali

Selama beberapa tahun terakhir, Bali telah menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang mampu memikat jutaan pengunjung dari seluruh dunia. Peningkatan frekuensi penerbangan Vietjet hadir untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk perjalanan udara antara Bali dan Vietnam, yang didorong oleh sektor pariwisata Bali yang terus berkembang.

 

Promo Penerbangan

Dalam rangka merayakan penambahan rute baru internasional dan peningkatan frekuensi penerbangan, Vietjet menawarkan promo tiket spesial dengan harga mulai dari Rp 01! Promo ini berlaku untuk pemesanan hingga 17 Oktober 2024, dan dapat digunakan untuk perjalanan antara 15 November 2024 dan 22 Mei 2025 di seluruh jaringan penerbangan Vietjet, termasuk rute yang baru dibuka.

Bagi wisatawan Indonesia yang ingin berlibur menjelajahi Vietnam, Vietjet menawarkan promosi yang menarik yang dapat dinikmati, seperti diskon 50% untuk tiket Deluxe di semua rute domestik dan internasional, lengkap dengan keuntungan tambahan seperti bagasi gratis, pilihan kursi, hingga fleksibilitas mengubah jadwal penerbangan.

Promo ini berlaku untuk pemesanan dan penerbangan hingga 20 November 2024. Tak hanya itu, Vietjet juga menambahkan jumlah penerbangan dari dua hub utamannya di Vietnam, yaitu Hanoi dan Ho Chi Minh City.

Maskapai ini baru saja mengumumkan dimulainya kembali rute Ho Chi Minh City–Tainan mulai 12 Desember 2024, dan peluncuran rute baru yang menghubungkan dua ibu kota Asia Tenggara yaitu Hanoi dan Kuala Lumpur, mulai 28 November 2024. Vietjet juga akan meningkatkan penerbangan di rute-rute utama selama jadwal musim dingin untuk memenuhi permintaan perjalanan jelang liburan akhir tahun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading