Sukses

Lifestyle

Dekoruma Resmikan Konsep Gerai Terbesar dengan Koleksi Terbaru yang Premium di Ulang Tahun ke-9

Fimela.com, Jakarta Sejak pertama kali hadir pada 2015, Dekoruma telah menjadi pilihan utama dalam memenuhi segala kebutuhan home and living  masyarakat Indonesia. Pada perayaan ulang tahun yang ke-9, Dekoruma dengan bangga mengajak pelanggan setia untuk menikmati momen spesial yang penuh keseruan dengan tajuk "Celebrate to the Nines." Momentum perayaan kali ini juga semakin istimewa dengan peresmian gerai terbesar dan terbaru Dekoruma di Bintaro Jaya Xchange Mall yang  menawarkan pengalaman belanja yang lebih luas dan eksklusif di area seluas 1.264 m².

Dengan konsep gerai baru yang lebih segar dan modern, Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall menghadirkan rangkaian koleksi terbaru. Mulai dari premium modern collection, Tenzo Living yang timeless dan elegan, hingga Ergoflex yang menawarkan solusi ergonomis untuk home office. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menemukan koleksi Heim Deluxe yang memadukan desain Japandi modern khas Dekoruma dengan sentuhan kehangatan untuk menciptakan nuansa hunian yang nyaman dan berkelas namun tetap terjangkau.

Berkomitmen menjadi sumber inspirasi bagi setiap pengunjung

Sepanjang 9 tahun perjalanannya dalam berinovasi, Dekoruma terus berkomitmen menjadi sumber inspirasi bagi setiap pengunjung. Setiap sudut gerai dirancang menyerupai ruang rumah impian, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung keindahan desain dan kenyamanan produk-produk unggulan seperti sofa yang nyaman, meja makan yang memikat, hingga kursi kerja ergonomis yang menunjang produktivitas. Tidak hanya menawarkan fungsi, Dekoruma menciptakan ruang hidup yang penuh dengan sentuhan anggun dan kontemporer, membuat setiap momen di rumah terasa makin berkesan.

 

Dekoruma berkomitmen untuk terus berkembang dalam memenuhi berbagai kebutuhan hunian

“Selama sembilan tahun, Dekoruma berkomitmen untuk terus berkembang dalam memenuhi berbagai kebutuhan hunian. Kami terus berinovasi agar dapat memberikan solusi furnitur yang modern, elegan, namun tidak meninggalkan esensi fungsi dan kenyamanan bagi kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen. Melalui koleksi furniture yang dihadirkan, kami berharap Dekoruma tidak hanya menjadi pelengkap kebutuhan hunian tetapi juga mampu menjadi sebuah aset untuk menunjang gaya hidup pemiliknya, serta koleksi kami mampu menjadi sebuah lifestyle statement bagi pelanggan kami,” ujar Olivia Pamela, Marketing Communications Sr. Manager Dekoruma. “Melalui pembukaan gerai dengan konsep terbaru ini, kami mengundang seluruh pelanggan untuk merasakan langsung kualitas koleksi furnitur Dekoruma. Didukung juga oleh pelayanan yang terbaik, kami berkomitmen untuk menjadi one-stop shopping solution untuk segala kebutuhan hunian untuk memastikan setiap ruang terasa lebih hidup dan berkesan. Gerai Dekoruma di Bintaro Jaya Xchange Mall  diharapkan mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan serta membuat proses pemilihan furnitur lebih mudah dan nyaman,” lanjut Olivia.

Selama periode ulang tahun ke-9, Dekoruma menggelar “Celebrate to the Nines” dengan beragam promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan! Nikmati diskon hingga 70% untuk berbagai koleksi furnitur, potongan hingga Rp2.000.000 khusus untuk koleksi Tenzo Living, dan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk periode 23 September hingga 3 November 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi gerai terbaru kami, temukan inspirasi, dan wujudkan hunian impian Anda bersama Dekoruma!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan produk Dekoruma, kunjungi Instagram dan TikTok kami di @dekoruma atau website resmi di https://www.dekoruma.com/

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading