Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke-17: TOPGOLF Gelar Par-Tee Ment 2024

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu penggemar Golf? Merayakan ulang tahunnya yang ke-17, TOPGOLF gelar Par-Tee Ment. Acara ini berkolaborasi dengan BCA yang dihadiri para loyal customer dan manajemen TOPGOLF. 

Par-Tee Ment merupakan luxury golf tournament yang dihadirkan dengan spirit perayaan, menghasilkan format turnamen yang beda dari yang lain. Konsep ini bertujuan untuk menghadirkan format turnamen yang dicintai para golfer, sehingga menghadirkan rasa baru dalam dunia golf. 

Para loyal customer TOPGOLF juga umumnya datang dari kalangan top pyramid, sehingga melalui turnamen ini TOPGOLF memberikan treatment yang sesuai dengan posisi mereka dalam hidup. 

“Saya lihat turnamen di Indonesia kurang fun dan mewah. Saya ingin turnamen yang lebih fun, lebih ada party-nya, dan lebih luxurious. Karena golfer di TOPGOLF ini sudah di puncak pyramid, jadi harus di-treat sesuai level itu,” ujar Lucky Chan, Father & Founder of TOPGOLF.

Karakter Golfers yang Senang Networking adalah Representasi dari Par-Tee Ment

Menurut pengamatan sang Founder, golfers di Indonesia memiliki karakter tersendiri, yakni; suka bercanda, party, dan networking. Hal ini juga menjadi alasan dibalik lahirnya format Par-Tee Ment, yang mana menggabungkan turnamen dan party. 

“Saya juga perhatikan bahwa golfer di Indonesia suka bercanda, party, dan networking. Tapi, party di turnamen biasanya kurang terasa. Jadi, kenapa tidak gabungkan turnamen dan party? Supaya ada rasa baru dalam dunia golf,” ujar Lucky Chan. 

Par-Tee Ment bukan hanya tentang turnamen golf; namun juga tentang makan malam dengan suasana yang tak terlupakan, hingga menutup malam dan bersulang dengan minuman terbaik ditemani musik DJ. Tak lupa juga menyebut hadiah-hadiah fantastis yang disediakan bagi para pemenang. 

Sebagai Tanda Perjalanan TOPGOLF selama 17 tahun

Par-Tee Ment menandai 17 tahun perjalanan TOPGOLF dalam menyediakan kebutuhan customer, di mana TOPGOLF berangkat dengan fokus ke penyediaan jasa fitting pada tahun 2007, hingga kemudian mulai membuka cabang-cabang baru karena banyaknya permintaan dari para customer. 

Belasan tahun berlalu, kini store TOPGOLF telah hadir di seluruh Indonesia, bersama dengan sejumlah flagship store seperti TOPGOLF Prime Pasar Baru dan TOPGOLF Premiere SCBD.

“Yang jelas, Par-Tee Ment bukan cuma jadi momen perayaan bagi keluarga besar TOPGOLF, namun juga persembahan bagi para loyal customer yang menjadi bagian penting dari perjalanan selama 17 tahun ini,” ujar Lucky Chan. 

Sangat menarik ya? Sukses untuk TOPGOLF.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading