Sukses

Lifestyle

Jadi Jastiper Bisa Bikin Perempuan Lebih Berdaya Secara Ekonomi

Fimela.com, Jakarta Layanan jastip menjadi salah satu layanan yang diminati bagi masyarakat yang hobi membeli barang dari luar negeri. Mulai dari produk elektronik, produk kecantikan, hingga item fashion. Alih-alih mengirimkan langsung dari negaranya, pembeli memilih menitipkan barang yang ingin dibelinya kepada para jastiper.

Di antara banyak produk jasa yang beredar, menjadi jastiper menjadi ajang mencari peruntungan bagi masyarakat yang hobi jalan-jalan keluar negeri. Tanpa modal, layanan jastip juga memberikan keuntungan dengan menaikkan harga dari harga barang sebenarnya yang dititipkan. Ongkos kirim pun biasanya juga ditanggung pembeli.

Mewadahi para jastiper, Little Palmerhaus menggelar Great Sale LPH yang berlangsung pada 3-5 Oktober 2024 di Menara Tendean, Jakarta Selatan. Tidak hanya jadi perayana belanja tahunan, gelaran ini juga menjadi wadah untuk komunitas, keluarga, dan pemberdayaan peremuan melalui inisiasi jastiper.

LPH percaya bahwa pemberdayaan perempuan merupakan pilar penting dalam menciptakan perubahan sosial yang signifikan. Salah satu inisiatif utama yang diusung adalah program Jastiper yang memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk terlibat dalam ekonomi mandiri melalui jaringan reseller LPH.

 

Pemberdayaan perempuan lewat jastiper

Para Jastipers ini tidak hanya mendapatkan peluang bisnis, tetapi juga didukung untuk menjadi agen perubahan dalam kehidupan mereka dalam memberikan stabilitas finansial bagi diri sendiri dan keluarga.

Alexander Setiawan, Owner Little Palmerhaus mengatakan, "Dengan Jastiper, kami memberikan lebih dari sekadar kesempatan berjualan. Kami memberikan perempuan alat untuk mencapai kemandirian finansial dan membangun komunitas yang lebih kuat. Melalui acara great sale ini, kami berharap semakin banyak perempuan terinspirasi untuk bergabung dan merasakan manfaat nyata dari inisiatif ini."

 

Mulai dari Rp10ribu

Dalam Great Sale LPH, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000. Lewat kolaborasi dengan komunitas lokal dan para pelaku industri bayi dan anak, brand ini ingin membentuk standar baru dalam penyelenggaraan acara berbasis keluarga.

“Kami ingin mengajak semua pihak, baik komunitas maupun industri lokal, untuk berpartisipasi dalam acara yang mengedepankan koneksi, kepedulian, dan pemberdayaan,” tambah Alexander.

Acara ini dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik, di antaranya Bazaar dengan harga spesial dari koleksi Little Palmerhaus & KYDS, serta brand partner Porto, Sumimo, Eclipse Hampers, Debellin, Beeme, dan Alamii. Kayak apa keseruan lainnya? Intip penawaran menarik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading