Sukses

Lifestyle

Zodiak dengan Perasaan Mudah Goyah, Apakah Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela termasuk salah satu orang yang mudah goyah dan gampang labil? Keadaan tidak stabil atau rentan terhadap perubahan, terutama dalam hal perasaan dan kejiwaan ini merupakan ciri dari seseorang yang labil dan rentan goyah. Orang yang termasuk dala kriteria di atas cenderung sangat sulit untuk menentukan pilihan, banyak bingung saat harus memutuskan keputusan yang harus dibua dalam sebuah kesepakatan, mudah terpengaruh oleh hal-hal eksternal yang tidak berasal dari pilihan hatinya, serta rentan mengalami perubahan suasan hati yang drastis dan tidak terduga, terkadang sedih namun setelahnya menjadi marah. 

Lantas, sosok pribadi dari zodiak mana saja yang termasuk dalam kriteria orang yang mudah goyah? Yuk, cari pilihannya di ulasan berikut ini!

1. Gemini

Gemini atau pribadi yang lahir di antara 21 Mei sampai 21 Juni ini memang dikenal akan suasana hatinya sering mengalami perubahan yang drastis. Sifat ganda yang dimilikinya ini terkadang juga membuat pribadi seorang Gemini sulit mengetahui sebenernya apa isi yang ada pada hatinya. Pribadi yang dikenal akan kelabilannya ini pun juga sering ali tertarik dengan sesuatu yang baru, sehingga terkadang keputusan yang ia ambil sering berubah tiba-tiba. 

2. Libra

Sesuai dengan simbolnya yang berbentuk timbangan, pribadi seorang Libra adalah pribadi yang penuh akan pertimbangan. Mereka dikenal akan sifat plin-plan dan penuh keraguan pada dirinya dalam mengambil keputusan. Maupun timbangan pun bisa diartikan bahwa keputusan mereka ambil selalu adil, namun terkadang proses dalam menentukan keputusannya sering mereke pertimbangkan dengan segala hal yang diucapkan oleh orang lain ataupun ucapannya sendiri. Pribadi satu ini merupakan individu yang cukup menaruh perhatian pada ungkapan orang lain, sehingga bisa dikatakan ia rentan akan kebimbangan.

3. Sagitarius

Zodiak yang lahir di antara 22 November - 21 Desember satu ini memang dikenal akan pribadinya yang penuh akan pertimbangan. Simbolnya yang dilambangkan dengan busur dan anak panah ini juga menggambarkan bahwa sejatinya ia dalam mengambil keputusan selalu tepat, namun memerlukan waktu untuk mempertimbangkan segala sesuatu. Bahkan, mereka akan mempertimbangkan segalanya secara berulang-ulang dan cukup ragu-ragu pada awalnya setelah memutuskan sesuatu.

4. Pisces

Pisces yang dilambangkan oleh ikan ini dikenal sebagai pribadi yang kurang memiliki komitmen serta kestabilan dalam memutuskan sesuatu. Sesuai dengan simbolnya yakni ikan, mereka cenderung hanya senang berenang yang jauh tanpa adanya arah jelas tujuan manakah yang menjadi destinasinya. Jadi, mereka sejatinya memang cukup sulit memutuskan sesuatu dan terlihat gampang goyah dengan pemikiran lain yang ia terima.

5. Aquarius

Pada umumnya, pribadi dari seorang Aquarius ini memang bagi sebagian orang akan tampak sedikit kacau, pasalnya pribadi satu ini senang berjalan di jalan yang unik tanpa perencanaan dan tanpa adanya perhitungan yang jelas. Walaupun pada akhirnya mereka bisa mengendalikan dan banyak hal yang berhasil, namun mereka mengabil rute yang cukup ekstrim untuk menuju pada keberhasilan tersebut. Aquarius kerap berpikiran terbuka serta tak takut akan perubahan yang ia hadapi, sehingga mereka sering memilih jalan yang tak biasa dan mudah tergoda akan segala yang ia temui di pertualangannya tersebut, ujar Alice Alta, seorang astrolog dalam Futurio.

Itulah beberapa zodiak yang masuk ke dalam pribadi-pribadi yang rentan goyah dalam menjalani hidupnya. Adakah zodiak Sahabat Fimela di atas sana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading