Sukses

Lifestyle

Pilihan Wangi Parfum yang Sesuai untuk Penampilan Pisces

Fimela.com, Jakarta Pisces dikenal sebagai zodiak yang cukup sensitif namun penuh akan imajinasi dan perasaanya kepada alam yang kuat. Sang pisces merupakan pribadi yang romantis, suka dengan dunia fantasi dan romantis. Dalam pemilihan wewangian, mereka cenderung akan tertarik kepada aroma yang bisa mencerminkan sesuai dengan dengan kepribadian emosional dalam yang dimilikinya. Tak hanya itu, sesuatu yang memberikan nuansa ketenangan uang menyatu dengan jiwa artistik yang mereka punya juga menjadi salah satu pilihan mereka.

Lantas, apa saja aroma parfum yang sesuai untuk zodiak satu ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Aroma Laut dan Air yang Menenangkan

Sesuai dengan simbol yang dimiliki seorang pisces yakni ikan, tentu ikatan zodiak satu ini sesuatu yang berelemen air sangat dekat. Hubungan yang dimiliki seorang Pisces dengan aroma laut dan air akan sangat melekat dengannya. Dengan aroma tersebut, akan membawa pribadinya kepada ketenangan yang mencerminkan sisi intuitif mereka. Wewangian dengan sentuhan air tak hanya memberikan ketenangan, namun juga kesegaran yang sangat cocok untuk karakter dari Pisces yang sangat cocok untuk pribadinya yang suka akan keindahan alam serta kebebasan.

Rekomendasi yang bisa kamu coba antara lain, aroma aquatic notes layaknya sea salt, yang bisa memberikan kesan ketika kamu berada di tepi pantai yang sunyi.

2. Aroma Bunga Kesan Romantis

Pisces dikenal akan pribadi yang penuh akan perasaan emosionalnya. Hal ini akan sangat sesuai dengan wewangian feminin yang lembut seperti, wewangian floral layaknya melati, mawar, lily of the valley. Dengan aroma bunga tersebut, sentuhan romantis akan memperkaya sisi emosional dan artistik dari seorang Pisces.

Rekomendasi aroma yang bisa kamu coba seperti, wangi melati, mawar, lavender, magnolia, ataupun peony yang mencerminkan kelembutan serta pesona halus dari seorang yang zodiaknya bersimbolkan ikan ini.

3. Aroma Musk dan Kayu Beri Ketenangan

Aroma yang lebih dalam seperti wood akan sesuai dengan sisi intuitif dan pemikiran batin yang dimiliki oleh seorang Pisces. Aroma yang mendalam seperti musk atau kayu, mampi beri nuansa tenang yang selaras dengan sifat Pisces yang introspektif. Dengan kedamaian serta ketenangan yang dibawakan oleh aroma ini, akan sangat membantu Pisces di tengah tekanan dunia yang ia terima.

Rekomendasi aroma yang bisa kamu coba seperti, musk, sandalwood, cedarwood, ataupun amber yang menghadirkan ketenangan dan kedalaman koneksi spiritual untuk kestabilan emosi serta perasaan grounded untuk Pisces.

4. Aroma Tropis Sentuhan Segar

Tak hanya sisi emosionalnya yang tinggi, seorang Pisces juga dikenal akan jiwa kreatif serta imajinatifnya yang tinggi. Sentuhan buah-buahan tropis bisa memberikan nuansa playful, ceria dan menggembirakan untuk seorang Pisces. Aroma buah tropis pun juga mencerminkan sisi cerah dan optimis dari pribadi satu ini.

Rekomendasi aroma yang bisa kamu coba seperti, aroma buah beri, peach ataupun kelapa yang memberikan sentuhan segar nanmanis untuk menambah sisi positif dari pribadi seorang Pisces.

5. Aroma Vanilla Sentuhan Segar

Di tengah hiruk pikuk dunia yang penuh akan tekanan ini, Pisces tentu akan mencari ketenangan di tengah itu semua. Aroma hangat seperti cendana dan vanilla bisa memberikan rasa tenang dan aman bagi seorang Pisces. Wewangian ini mencerminakn sisi harmonis dan perasaan yang mendalam untuk Pisces, serta menghadirkan ketenangan dalam setiap semprotan yang diberikan.

Rekomendasi aroma yang bisa kamu coba seperti, vanilla, cendana, tonka bean, ataupun patchouli yang bisa memberikan kehangan serta kesan menenangkan. 

Itulah beberapa pilihan parfum yang bisa kaum Pisces coba untuk tampil percaya di setiap kegiatan sehari-hari. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading