Sukses

Lifestyle

Petualangan Dimensi Baru di 25hours Hotel The Oddbird Jakarta untuk Pengalaman Bermalam yang Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Jakarta memiliki deretan hotel dengan ragam konsep yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Kali ini, Sahabat Fimela bisa menutup tahun dengan pengalaman baru nan unik sambil bermalam di 25hours Hotel The Oddbird Jakarta. Sebuah hotel yang terletak di jantung kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) dalam District 8. 25hours Hotel The Oddbird Jakarta menjulang tinggi dengan 38 lantai dilengkapi dengan 206 kamar, 130 apartemen berlayanan, 11 ruang pertemuan, dan ballroom. Kawasan hotel berada d atas Ashta Mall di kawasan Senopati sehingga memiliki lokasi yang strategis untuk dijadikan destinasi gaya hidup sekaligus bisnis. 

25hours Hotel The Oddbird mengambil inspirasi dari sejarah dan budaya lingkungan sekitar yang pernah diimpikan sebagai kota taman dengan evolusi Jenki pertengahan abadnya.25hours Hotel The Oddbird menawarkan kamar taman yang subur dan kamar urban retro, masing-masing dilengkapi dengan furnitur asli gaya pertengahan abad yang unik dan seni lokal serta internasional yang dikurasi, memancarkan nostalgia dan kefanaan waktu. Ruang kerja bersama dengan maxi bar, serta ruang pertemuan bertema unik, melayani mereka yang merangkul budaya kerja keras. Semua area publik akan dilengkapi dengan campuran eklektik furnitur asli gaya Mid Century Modern. 

Sebuah tempat yang kontras dengan segala keunikan yang nyaman

Sementara itu, Vida Spa menawarkan tempat perlindungan yang tenang dan berbagai pilihan kebugaran yang terhubung ke kolam renang outdoor di mana para tamu dapat menikmati kolam renang tak terbatas atau bersantai di kursi berjemur sambil menyantap camilan berbasis tumbuhan dan menikmati ABV Pina Coladas. 25hours Things Shop yang terhubung dengan Ashta Mall akan menjadi ruang yang menarik dengan kurasi berkelanjutan dan daur ulang bersama dengan kerajinan lokal yang ramah lingkungan.

Tamu dapat menikmati perjalanan kuliner di COPA, yang menawarkan hidangan Amerika Latin yang dibuat oleh Executive Chef Matias Mardones dari Chili, menikmati koktail di THE ODDBIRD BAR yang dipimpin oleh Marcello Monte dari Argentina, atau bersantai di tepi kolam dengan makanan berbasis tumbuhan di CABANA yang diorkestrai oleh Andrew Yap yang terkenal dari The Old Man Bar Singapura yang masuk dalam daftar 50 Bar Terbaik Asia dan Dunia. Dua konsep F&B yang menarik lainnya akan hadir di atap gedung ini, yang direncanakan akan datang pada Q1 2025. 

Sesuai dengan namanya, 25hours Hotel The Oddbird adalah tempat yang penuh kontras, di mana nostalgia bertemu dengan modernitas, mengundang tamu untuk merangkul keaslian mereka yang sempurna. Filosofi "Come as You Are" hotel ini mendorong koneksi yang tulus, mencerminkan semangat dinamis dari lingkungan klasik Jakarta melalui kamar bertema Taman dan Urban. Dengan memadukan keaslian, individualitas, dan pengalaman budaya yang kaya, 25hours Hotel The Oddbird Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan yang merayakan momen-momen dalam kehidupan.

Pada kesempatan ini 25hours Hotels menggandeng  Jesper Soerensen sebagai General Manager dari 25hours Hotel The Oddbird Jakarta. Ia memiliki pengalaman lebih dari 23 tahun dalam industri perhotelan gaya hidup mewah, dan membawa pengalaman pengetahuan luas dan perspektif global ke dalam tambahan yang baru dan dinamis di lanskap Jakarta.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading