Sukses

Lifestyle

Kembali dengan Meriah, Brightspot Market 2024 Hadir di Agora Mall Thamrin

Fimela.com, Jakarta Kehidupan kita saat ini begitu dinamis. Kolaborasi dan konsumsi menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita. Semakin banyak pilihan yang tersedia, semakin tinggi pula ekspektasi kita terhadap kualitas hidup. Mulai dari fashion yang trendi, gaya hidup yang kekinian, kuliner yang menggugah selera, hingga karya seni yang menginspirasi, menjadi keinginan yang hadir berdampingan dengan kita. 

Terlebih lagi kita sebagai perempuan, yang memiliki selera yang begitu beragam dan selalu ingin tampil beda. Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Brightspot Market hadir sebagai jawabannya.

Agora Mall dengan bangga bekerja sama dengan Brightspot Market untuk menghadirkan pop-up market yang meriah. Agora Mall, pusat gaya hidup modern yang revolusioner, siap menghadirkan kembali pengalaman perkotaan di Jakarta. Sebagai pusat yang menyediakan segala kebutuhan.

Acara ini berlangsung dari tanggal 27 – 29 September dan 3 – 6 Oktober, dengan preview eksklusif untuk undangan khusus pada 26 September.

Sentuhan Desain Khusus Brightspot

Brightspot Market 2024 kembali menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan. Suasana meriah dan kreatif begitu terasa di setiap sudut acara. Para pengunjung dimanjakan dengan beragam pilihan produk dari brand-brand lokal yang inovatif. 

Penggemar fashion yang menunggu kehadiran brightspot market, berbagai design khusus hadir untuk membersamai warna baru. Salah satunya adalah The Executive yang berhasil mengejutkan dengan koleksi terbarunya. Kolaborasi dengan animator Indonesia membuat tampilan pakaian kantor menjadi lebih segar dan penuh ekspresi, membuktikan bahwa gaya formal bisa tetap stylish. The Executive pun tetap menyampaikan pesan utamanya pakaian formal untuk bekerja melalui boothnya yang menunjukkan ruang kerja yang nyaman.

Spesial bagi para pengunjung brightspot

Sementara itu, The Story of hadir dengan koleksi bohemian modern yang siap memanjakan jiwa bebas para perempuan. Setelah memulai penjualan di Australia, The Story of kemudian kembali memulai fokusnya di Indonesia. Koleksi modern bohemian The Story of, memberikan kesan looks yang bohemian namun bisa diekspresikan dengan gaya masing-masing. Untuk koleksi terbarunya, The Story of ingin memberi kesempatan kepada customer yang datang pada booth secara langsung untuk melihat koleksinya, sehingga koleksinya akan didapatkan secara eksklusif bagi para pengunjung.

Pesan-pesan inspiratif

Turut meramaikan acara dengan koleksi eksklusif yang dibuat khusus untuk Brightspot Market, sebuah brand yang mengedepankan konsep keberlanjutan, Tanah le sae, berhasil menggabungkan estetika modern dengan nilai-nilai tradisional. Memberikan koleksi dari fabric bekas untuk detailing designnya, Tanah le Sae berasal dari bahasa campuran Indonesia, Prancis dan Sunda, yang berarti "Tanah yang Baik" ingin memberikan pesan dari tanah kembali ke tanah. 

Brightspot juga kembali memberikan kesempatan pengalaman bagi para pemuda yang ingin mencari jati diri. Signature Time hadir dengan pesan yang menginspirasi. Melalui kolaborasi dengan para seniman, booth Path of Passion ini mengajak generasi muda untuk berani mengejar passion dan keluar dari zona nyaman, memberikan kesan yang menarik dengan memberikan racikan minuman sesuai personality pengunjung. 

Belum lengkap tanpa mengakhiri dengan kesegaran. Tentunya booth-booth food and beverages dari produk-produk lokal siap menemani kita dengan berbagai pilihan. Mulai dari makanan-makanan berat, jajanan, hingga minuman untuk menutup keseharian kita di brightspot.

Kolaborasi dan Kreativitas

Agora Mall dan Brightspot Market memiliki visi yang sama untuk menciptakan sebuah wadah komunitas yang dinamis, Brightspot Market menjanjikan pengalaman yang menarik menampilkan perpaduan fesyen, kuliner, musik, dan barang koleksi, yang semuanya merayakan kreativitas lokal terbaik Indonesia. Kemitraan ini mencerminkan komitmen kedua belah pihak dalam mendukung kreativitas lokal dan membangun ruang yang nyaman bagi orang-orang untuk berkumpul, berinteraksi, dan mendapatkan inspirasi. Melalui kerja sama dengan Brightspot Market, Agora Mall semakin memperkuat identitasnya sebagai pusat gaya hidup di jantung Jakarta, tepat di dalam kompleks multifungsi Thamrin Nine yang terus berkembang.

"Kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk menjadikan Agora Mall sebagai pusat kegiatan dan interaksi komunitas,” ujar Sandrina Martin, Director of Lifestyle dari Thamrin Nine. “Kami sangat antusias bekerja sama dengan Brightspot Market, karena visi kami selaras—mendukung dan memperkenalkan merek-merek lokal sambil menjangkau generasi muda.  Agora Mall adalah tempat di mana orang berkumpul, menikmati, dan menemukan hal-hal baru. Pengunjung dapat menantikan berbagai pengalaman menarik, acara kreatif, dan kegiatan budaya yang akan terus mengukuhkan mal ini sebagai destinasi utama dalam kehidupan urban Jakarta yang dinamis."

BrightspotMRKT menghadirkan acara yang menyatukan kebutuhan kita dengan cermat di bidang fashion, gaya hidup, makanan, seni, barang koleksi dari Jakarta dan sekitarnya. Dengan keyakinan bahwa kreativitas manusia pasti dapat mengubah dunia menjadi lebih baik, brightspot Market selalu kembali memberikan kita ruang untuk menikmati ragam kreativitas.

 

Penulis: Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading