Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bersikap Licik karena Terlalu Ambisius

Fimela.com, Jakarta Ambisi bisa menjadi motivasi tersendiri atau bahkan kekuatan pendorong yang luar biasa ketika seseorang ingin mencapai sesuatu. Tetapi kadar ambisius juga perlu diperhatikan agar tidak sampai mencelakai atau merugikan orang lain, karena tidak jarang ambisius yang tidak terkendali justru menimbulkan sikap licik di dalam diri.

Dalam dunia astrologi, kemungkinan ada beberapa zodiak yang bisa diprediksi menjadi agak licik karena terlalu ambisius. Berikut adalah lima zodiak yang diprediksi menjadi licik karena ambisi yang terlalu besar.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries cenderung sangat kompetitif sehingga mudah sekali mengikuti ambisinya yang besar untuk mencapai sesuatu. Ia termazuk zodiak yang penuh semangat, tidak ragu mengambil risiko untuk mencapai tujuan dan memiliki tekad besar untuk menjadi yang terbaik. Ketika jiwa kompetitifnya terpicu dan ingin selalu menang dalam segala hal, ada pikiran licik di dalam otak Aries yang bisa saja membahayakan orang lain, apalagi jika ia merasa ada seseorang yang menghalangi jalannya. Aries perlu membekali dirinya dengan pemahaman spiritual dan moral agar tidak selalu mengikuti ambisi duniawinya yang justru nantinya akan buruk untuk dirinya sendirinya.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn cenderung ambisius meski sebenarnya lebih rasional dan bijaksana dalam menilai segala hal. Tapi ada kalanya, beberapa orang dengan zodiak Capricorn tidak pandang bulu ketika bersaing dengan orang lain. Baginya, ia menunjukkan usaha terbaik demi mencapai tujuan dan impian. Ia dikenal karena etos kerjanya yang terbaik dan kemampuan bertahan di bawah tekanan. Ia bahkan memiliki rencana jangka panjang untuk mencapai kesuksesan dengan sikapnya yang sangat disiplin dan bertanggung jawab. Jika tak didasari dengan moral yang baik, ambisi Capricorn bisa beracun hingga membuatnya tampak dingin dan licik.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo termasuk zodiak yang penuh percaya diri dan memiliki ambisi kuat untuk menjadi sukses, penuh pencapaian dan pusat perhatian. Ia sangat bersemangat dan memiliki keinginan kuat untuk diakui dan dihormati. Tapi sayangnya, ambisi itu bisa membuatnya cenderung licik dalam memandang sesuatu dan merencanakan sesuatu. Leo bisa mematikan rasa empatinya kepada orang lain dan tidak ragu mengabaikan batasan-batasan etika jika dirasa sesoerang teras amenghalangi jalannya. Ketika sudah menetapkan tujuan dan target, ia selalu ingin mencapai dan mendapatkannya, apa pun caranya. Leo bahkan bisa sangat manipulatif. Ambisi itulah yang membuat Leo tampak licik.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo seringkali memiliki ambisi yang besar untuk mencapai kesempurnaan dan seringkali sangat kritis terhadap orang lain. Virgo memiliki kemampuan melihat setiap detail dalam situasi, termasuk celah untuk mendapatkan keinginannya. Ambisi Virgo yang besar dapat membuatnya tampak licik dan tidak berperasaan, terutama ketika merasa bahwa seseorang menghalangi jalannya atau sesuatu tidak berjalan sesuai dengan rencananya. Virgo bisa sangat manipulatif dan memaksakan kehendaknya ketika segala sesuatunya berjalan tidak sesuai dengan keinginannya. Virgo juga sangat pandai dalam merencanakan jalan untuk lebih dekat ke tujuan.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tidak takut bersikap licik jika itu diperlukan untuk mendapatkan keinginannya. Ia zodiak yang paling mudah mengabaikan mepati dan fokus pada dirinya sendiri. Egonya yang besar dan ambisinya yang kuat merupakan kekuatan yang sulit ditandingi. Ia bersikap bagai sungai yang diam-diam menghanyutkan. Dari atas tampak tenang tapi sebenarnya arusnya bisa menggulungmu dengan segala manipulasi yang ia tunjukkan. Scorpio memiliki ambisi yang kuat dan tekad yang tak tergoyahkan. Scorpio tidak akan berhenti sampai ia mencapai sesuatu yang ia tetapkan. Ia tidak ragu menggunakan strategi yang cerdik dan kadang-kadang manipulatif untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Lima zodiak di atas itulah yang kira-kira punya ambisi besar hingga sering bersikap licik, bahkan tanpa ia sadari. Tapi tentu zodiak tidak bisa dijadikan patokan untuk mengenal kepribadian orang ya, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading