Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Awkward saat Bertemu Orang Baru karena Pendiam

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap orang pasti beragam, akan selalu ada orang-orang yang ekstrovert dan introvert. Biasanya, orang-orang introvert mudah awkward dalam pertemuan sosial, khususnya ketika bertemu dengan banyak orang baru. Ada kecanggungan yang tak bisa diabaikan ketika bertemu dengan orang-orang baru.

Jika dihubungkan dengan kepribadian astrologi, ada beberapa zodiak yang mungkin saja merasa canggung dan kesulitan untuk beradaptasi. Ini lima zodiak yang paling awkward saat bertemu orang baru dan bagaimana mereka mengatasi situasi tersebut.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer seringkali bingung harus bersikap seperti apa ketika bertemu pertama kali dengan orang baru. Ia cenderung overthinking dan sensitif jika sikapnya mungkin mengganggu atau ucapannya kurang nyaman diterima. Ketika bertemu orang baru, ia sering kali merasa canggung karena takut tidak diterima atau disalahpahami. Cancer juag suka berpikir banyak hal sebelum berbicara, sehingga membuatnya tampak ragu-ragu atau bahkan pemalu. Meskipun demikian, Cancer bisa menjadi teman yang setia dan perhatian ketika sudah dekat.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo lebih memilih untuk diam ketimbang salah ucap. Ia juga cenderung membuat observasi dan analisis sebelum mencoba membuka obrolan dengan orang baru. Di mata orang lain, mungkin sikap Virgo yang memberi jarak dan pendiam itu terasa canggung dan dingin. Ia zodiak yang kritis, baik pada diri sendiri maupun orang lain. Ketika bertemu orang baru, ia sering khawatir tentang penilaian orang lain terhadapnya. Virgo juga agak tertutup sehingga membatasi obrolan hanya pada hal-hal umum saja. Itu membuatnya tampak kaku atau tidak santai sehingga sering membuat orang tidak nyaman di dekatnya.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sering kali merasa canggung saat bertemu orang baru karena ia butuh waktu lama untuk mengobservasi orang-orang baru kemudian ia mengambil kesimpulan siapa saja yang kira-kira cocok dengan kepribadiannya. Ia dengan sengaja menjaga jarak dan tidak mudah membuka diri. Scorpio lebih suka mengamati dan memahami orang lain sebelum benar-benar terlibat dalam percakapan. Ia bisa tampak dingin atau tidak tertarik pada awalnya, tetapi sebenarnya ia hanya mencoba melindungi dirinya sendiri dari potensi maksud buruk orang lain.

4. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius seringkali terlihat dingin dan cuek di awal pertemuan. Tapi ketika kamu sudah mengenalnya, sebenarnya ia tidak sesombong kelihatannya. Ia hanya asik dengan dunianya dan agak takut terhadap penilaian orang lain terhadapnya. Ia juga sering merasa canggung bertemu dengan orang-orang baru ketika mereka asik ngobrol sendiri sehingga ia merasa terabaikan. Ia memutuskan membatasi interaksi sosial jika merasa tidak disapa. Ia tidak yakin semua orang mampu menerima dirinya apa adanya, karena itu ia suka asik sendiri.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sangat sensitif dalam pertemuan sosial. Ia sering kali merasa canggung saat bertemu orang baru karena rentan menyerap energi dan emosi orang lain. Pisces bisa merasa kewalahan oleh perasaan orang lain dan situasi sosial yang kompleks sehingga memutuskan diam. Mereka juga cenderung memiliki imajinasi yang ketika berada dalam pertemuan sosial dengan energi terbuka dan ramah, tentu Pisces akan dengan lebih mudah mencairkan suasana dan tidak bersikap awkward. Ia ingin disukai banyak orang sehingga ingin tahu, sikap seperti apa yang terbaik bisa ia lakukan.

Itu dia zodiak yang memiliki karakteristik awkward ketika bertemu dengan orang baru.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading