Sukses

Lifestyle

Self-Discovery di Kemewahan Gurun: Pengalaman di Banyan Tree AlUla

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan rutinitas sehari-hari? Kepala sudah dipenuhi dengan berbagai urusan kehidupan, beberapa waktu kita mungkin membutuhkan sebuah distraksi lainĀ  untuk menemukan kembali jati diri kita. Ingin liburan yang tak hanya menyenangkan, tapi juga mengembalikan adrenalin? Banyan Tree AlUla menawarkan pengalaman unik yang memadukan keindahan alam gurun pasir dengan sesi fitness yang energik. Bayangkan kamu sedang bersantai di villa mewah dengan pemandangan lembah yang memukau, lalu dilengkapi dengan pergantian suasana sesi Wellbeing Retreat ala Barry's Bootcamp.

Di sini, kamu bisa menemukan keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa. Bayangkan memulai hari dengan sesi yoga yang menenangkan di bawah langit gurun yang cerah, lalu melanjutkan hari dengan memanjakan diri di spa kelas dunia. Selain itu, kamu juga bisa menjelajahi keindahan alam sekitar, menikmati hidangan lezat, dan mengikuti berbagai kelas wellness.

Banyan Tree AlUla adalah tempat yang tepat untuk menemukan liburan yang memberi ruang bagi seluruh indera kita. Sesi fitness yang meningkatkan kebugaran, ketenangan saat melakukan meditasi di tengah alam, dan kelezatan hidangan yang menggugah selera. Penasaran dengan semua aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sini? Mari kita jelajahi bersama.

Hindari rasa jenuh dengan berbagai kegiatan

Rencana perjalanan ini meliputi beberapa kegiatan. Kamu akan menginap selama tiga malam di villa tenda mewah dengan fasilitas lengkap, disertai dengan hidangan lezat. Selain itu, empat sesi latihan khas Barry yang menantang, memanjakan diri dengan perawatan spa selama 60 menit, serta mengikuti berbagai kelas kesehatan yang menyegarkan. Pengalaman bersantap yang unik menanti di Lembah Ashar dan di bawah langit berbintang, sementara kelas memasak sehat akan mengasah kreativitas kuliner. Tentunya, perjalanan akan semakin nyaman dengan fasilitas antar-jemput bandara yang telah disediakan.

Berpusat pada 8 Pilar Kesejahteraan Banyan Group, para tamu akan menikmati jadwal kegiatan yang menyehatkan pikiran, tubuh, dan jiwa - termasuk empat sesi olahraga yang dipandu oleh instruktur ahli dari Barry, Lina Antar dan Farah Adra, serta relaksasi yang padat - dengan sesi yoga dan peregangan di pagi hari di tengah suasana yang ajaib, sesi penyembuhan suara di malam hari di bawah langit gurun yang penuh bintang, serta perawatan spa yang terletak di antara bebatuan yang berwarna kecoklatan.Ā Ā 

Retret ini juga akan mencakup pengalaman bersantap di Harrat - restoran Timur Tengah Banyan Tree AlUla yang terkenal yang menghadap ke aula konser Maraya yang berkaca, Saffron - persembahan khas Thailand dari Banyan Tree, serta Makan Malam Tenda Badui khusus di bawah bintang-bintang, sementara kelas memasak yang sehat akan membuat para tamu merangkul jiwa koki mereka, mempelajari rahasia makanan lezat dan bergizi.Ā Ā 

Temukan diri di Banyan Tree AlUla

Dengan berbagai aktivitas, kamu tetap mendapatkan waktu luang yang cukup untuk bersantai dan menikmati keindahan alam AlUla. Berjemur di pinggir kolam renang batu yang tenang sambil memandang lembah yang luas, atau menjelajahi keajaiban arkeologi di sekitar hotel. Villa pribadi juga siap menyambut dengan kenyamanan dan privasi yang sempurna.

Tidak hanya menyegarkan tubuh, retreat ini juga dirancang untuk menenangkan pikiran. Berbagai perawatan spa akan membantu melepaskan segala penat dan stres. Kembali ke rutinitas sehari-hari, kamu akan merasa lebih segar, bugar, dan siap menghadapi kembali realitas hidup.

Harga untuk Wellbeing Retreat with Barry's di Banyan Tree AlUla mulai dari SAR3.900 / USD$1.040 per orang per malam di Dune One-Bedroom Villa, atau SAR4.250 / USD$1.130 per orang per malam di Dune One-Bedroom Pool Villa. Diperlukan minimal dua tamu dan masa inap tiga malam (tanggal tetap dari 26 hingga 29 September 2024) untuk setiap pemesanan. Semua makanan, transfer bandara, dan aktivitas terjadwal sesuai jadwal, sudah termasuk dalam tarif.Ā 

Penulis: Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading