Sukses

Lifestyle

Banyan Tree AlUla Luncurkan Program Wellbeing Retreat with Barry’s

Fimela.com, Jakarta Dengan menghadirkan pelatihan khas Barry dengan gaya hibrida di padang pasir Arab Saudi untuk tahun kedua, Banyan Tree AlUla mengajak para tamu untuk memulai perjalanan menemukan jati diri dengan latar belakang Lembah Ashar yang megah.

Kembali secara eksklusif selama satu akhir pekan saja – mulai Kamis, 26 September hingga Minggu, 29 September – Wellbeing Retreat akan menghidupkan padang pasir yang indah dengan latihan Barry yang menyegarkan dan pengalaman kesehatan yang disesuaikan dengan kebutuhan Banyan Tree AlUla. Rencana perjalanan yang direncanakan oleh ThoughKully meliputi:

• Menginap selama 3 malam di vila tenda mewah dengan fasilitas lengkap

• Empat sesi latihan khas Barry

• Perawatan spa selama 60 menit di Banyan Tree Spa

• Kelas kebugaran Banyan Tree AlUla

• Pengalaman bersantap istimewa di Lembah Ashar dan di Rawi Pengamatan Bintang

• Kelas memasak sehat, diikuti dengan makan siang hasil kreasi tamu sendiri

• Antar-jemput bandara

 

Sesi menarik dengan latar menjanjikan

Berpusat pada 8 Pilar Kesejahteraan Banyan Group, para tamu akan menikmati jadwal kegiatan yang menyenangkan yang menyehatkan pikiran, tubuh, dan jiwa – termasuk empat sesi latihan yang dipandu oleh instruktur ahli Barry, Lina Antar dan Farah Adra, serta relaksasi yang intens – dengan sesi yoga pagi dan peregangan di tengah suasana magis, sesi sound healing di malam hari di bawah langit gurun berbintang, dan perawatan spa yang terletak di antara bebatuan berwarna cokelat keemasan yang menjulang tinggi. 

 

 

 

Pengalaman retret yang sempurna

Retret ini juga akan mencakup pengalaman bersantap di Harrat – restoran Timur Tengah terkenal Banyan Tree AlUla yang menghadap ke aula konser Maraya yang bercermin, Saffron – sajian khas Thailand Banyan Tree, serta Makan Malam Tenda Badui khusus di bawah bintang-bintang, sementara kelas memasak yang sehat akan memungkinkan para tamu untuk merangkul koki dalam diri mereka, mempelajari rahasia makanan lezat dan bergizi.

Dengan sedikit waktu luang di perjalanan, tamu dapat bersantai di kolam batu yang tenang dengan pemandangan lembah di cakrawala, menikmati eksklusivitas vila pribadi mereka sendiri, atau menjelajahi lingkungan lokal kuno AlUla selama menginap.

Harga untuk Wellbeing Retreat with Barry’s di Banyan Tree AlUla mulai dari SAR3.900/USD$1.040 per orang per malam di Vila Satu Kamar Tidur Dune, atau SAR4.250/USD$1.130 per orang per malam di Vila Satu Kamar Tidur Dune. Minimal dua tamu dan menginap tiga malam (tanggal tetap dari 26 hingga 29 September 2024) diperlukan per pemesanan. Semua makanan, antar-jemput bandara, dan aktivitas terjadwal sesuai dengan perjalanan, sudah termasuk dalam tarif.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading