Sukses

Lifestyle

12 Cara Setiap Zodiak Menunjukkan Ketidaktertarikan pada Seseorang

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita akan menemui orang-orang yang menarik di dunia ini sehingga timbul keinginan untuk mendekat dan mengenal lebih jauh. Tapi terkadang ada juga momen ketika kita disukai seseorang namun kita ingin menunjukkan ketidaktertarikan padanya. Tentunya ini tidak salah, karena perasaan manusia tak bisa dipaksakan.

Dalam urusan astrologi, setiap zodiak memiliki cara unik dalam menunjukkan ketidaktertarikan. Begini cara masing-masing zodiak bereaksi saat mereka tidak tertarik.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries akan mengungkapkan langsung, terus terang dan tanpa membuang waktu. Ia bersikap dengan jelas dan cepat. Ia tidak ingin menggantungkan harapan orang dan tidak ingin merasa terganggu dengan ketertarikan orang yang tidak membuatnya tertarik. Secara interaksi, Aries mungkin akan menghindari kontak mata, memotong percakapan, atau bahkan langsung mengatakan bahwa ia tidak tertarik. Aries tidak suka bersikap bertele-tele.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus cenderung menunjukkan ketidaktertarikan dengan cara pasif. Ia mungkin akan mendiamkan, mengabaika atau menghindari komunikasi dan interaksi dengan orang tersebut. Ia lebih memilih menunggu orang tersebut yang mengambil langkah mundur. Taurus juga akan beralasan sangat sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas lain sebagai cara menghindari interaksi.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini cenderung komunikatif dengan semua orang, tetapi ketika ia tidak tertarik, ia bisa menjadi sangat tidak konsisten bahkan cenderung menghindar. Gemini mungkin akan sering membatalkan rencana atau memberikan jawaban yang tidak pasti. Gemini juga bisa menjadi sangat sulit dihubungi, sering kali tidak membalas pesan atau panggilan agar tak perlu bertemu.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Ketika ia tidak tertarik pada seseorang, Cancer cenderung bingung menyikapinya. Ia mungkin akan menjadi lebih tertutup dan kurang responsif dalam percakapan. Tapi karena tidak ingin menyakiti hati orang, Cancer akan tetap menolak dengan bersikap sopan. Ia juga bisa menunjukkan ketidaktertarikan dengan menghindari situasi yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ketika Leo tidak tertarik pada seseorang, ia cenderung bersikap jujur dan terus terang. Meski demikian, ia akan bersikap tarik ulur dahulu di awal untuk mengetahui seberapa serius orang tersebut tertarik padanya. Ia menyukai perhatian dan kekaguman orang padanya, tapi akan bersikap cuek dan kurang responsif pada orang yang tertarik padanya. Leo juga bisa menjadi sangat sibuk dengan aktivitas sosialnya hingga sulit ditemui.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ketika Virgo tidak tertarik pada seseorang, ia akan bersikap formal atau agak menjaga jarak sehingga ia memperlihatkan secara jelas bahwa ia tidak ingin ada relasi lebih dalam. Virgo mungkin akan mencari-cari kesalahan atau alasan untuk tidak melanjutkan hubungan atau memutus interaksi. Tapi jika ketertarikan seseorang tidak sampai mengganggu aktivitasnya, ia bisa mengabaikannya saja.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang sangat diplomatis dan berusaha menghindari konflik. Ketika Libra tidak tertarik, ia mungkin akan menolak dengan cara yang sangat halus. Ia mungkin akan menjadi sangat sopan tetapi tetap menjaga jarak. Libra juga cenderung menghindari situasi yang bisa menimbulkan ketidaknyamanan. Sebisa mungkin ia memperlihatkan bahwa ia tidak ingin relasi yang lebih jauh.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ketika Scorpio tidak tertarik pada seseorang, ia mungkin akan menunjukkan sikap sangat tertutup dan sulit didekati. Scorpio juga bisa menjadi sangat dingin dan tidak responsif. Ia mungkin akan menghindari kontak langsung dan lebih memilih untuk menjaga jarak. Scorpio akan dengan sengaja menjauh, menghindar dan menghilang agar tidak perlu terlibat kontak dan berinteraksi.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ketika Sagitarius tidak tertarik, ia biasanya akan terus terang menunjukkannya. Tapi kadang membiarkan orang tersebut mengambil kesimpulan sendiri dari sikap cueknya. Ia akan menjaga jarak namun tidak sepenuhnya menjauh atau menghindar. Ia akan menunjukkan bahwa ia punya ketertarikan lain sehingga orang akan pergi dengan sendirinya karena lelah menunggunya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn cenderung sangat ambisius dan berorientasi pada tujuan. Ketika ia tidak tertarik pada seseorang, kemungkinan Capricorn akan menunjukkan ketidaktertarikan dengan mengabaikan orang tersebut. Ia pasti akan secara terus terang mengatakan bahwa ia tidak tertarik, kemudian bersikap acuh tak acuh. Capricorn juga cenderung menjadi sangat serius dan kurang responsif.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius cenderung berpikiran terbuka. Ketika ia tidak tertarik, ia masih mungkin memberi kesempatan, terganung karakter orang tersebut, Tapi jika sejak awal memang sudah tidak cocok, pasti akan ia katakan secara jujur bahwa ia tidak tertarik. Ia akan menunjukkan bahwa ia lebih menyukai kebebasannya. Ia akan menghindari interaksi dan lebih memilih untuk tetap netral.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces cenderung sungkan ketika ingin menolak meskipun tahu dirinya tidak tertarik. Ia mungkin akan menunjukkan ketidaktertarikan mereka dengan cara yang sangat halus dan tidak langsung. Karena tidak ingin menyakiti hati orang, ia mungkin akan memberi kesempatan pada orang tersebut. Ia tidak akan tahu seperti apa perasaan berkembang.

Dari cara-cara yang berbeda tersebut, setiap zodiak memiliki cara unik dalam menunjukkan ketidaktertarikan mereka.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading