Sukses

Lifestyle

Temukan Pilihan Bunga yang Cocok dengan Zodiakmu

Fimela.com, Jakarta Bunga apakah yang sesuai dengan zodiak Sahabat Fimela? Mengenal diri kita melalui bunga merupakan cara unik dan menarik yang patut dicoba untuk eksplorasi diri. Siapa yang menyangka, kita bisa melihat karakter seseorang melalui bunga? Hal ini tak hanya membantu kita dalam mengekspresikan diri melalui bunga, namun juga memudahkan kita jika ingin membelikan bunga kepada seseorang terdekat kita, karena dengan ini kita bisa tahu jenis bunga apa yang cocok dengan karakter yang ia punya. 

Lantas bunga apa yang bisa menggambarkan karakter zodiakmu? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Aries

Aries dikenal akan karakternya yang penuh keberanian dan jiwa petualang yang tinggi. Seorang Aries tidak akan gentar akan segala rintangan yang dilaluinya. Oleh karena itu, bunga tulip merah sangat menggambarkan kenatusiasan yang dimiliki oleh Aries, sama dengan bunga tulip itu sendiri yang antusias bersemi bermekaran dan awal yang baru.

2. Taurus

Taurus dikenal akan pribadi yang penuh kehangatan, penuh kasih sayang dan kelembutannya. Oleh karena itu seorang Taurus sangat dilambangkan oleh bunga lily putih yang cantik dan bermekaran dengan anggun. Karakter menawan yang dibawakan oleh Lily putih mampu menggambarkan seorang Taurus dengan sempurna. Siapapun pasti akan terpikat dengan kecantikan dari setangkai bunga Lily.

3. Gemini

Zodiak satu ini dikenal akan sifatnya yang supel, mudah bergaul, ceria, kreatif dan sering mengalami perubahan mood, tak jarang ia sering menjadi pusat perhatian akan kecantikannya dan keramahannya. Hal ini sama dengan bunga lavender yang selalu menjadi pusat perhatian karena warnanya yang cantik, bentuknya yang berbeda, dan wanginya yang menenangkan.

4. Cancer

Seseorang yang lahir pada di antara 22 Juni - 22 Juli ini dikenal akan sisi emosionalnya yang tinggi. Sikapnya yang penuh kasih sayang dan lembut dapat divisualkan dengan bunga anggrek yang lekat dengan sisi kelembutan dan rasa sayang. Cancer dan Anggrek putih adalah perpaduan yang sangat serasi dan luar biasa.

5. Leo

Siapa yang tak kenal dengan bunga matahari ini? semua orang pasti mengenal dengan kemegahan, kebesaran dan kekokohan dari bunga yang berkelopak kuning ini. Karakter yang ada padanya sangat cocok dengan kepribadian yang dimiliki oleh seorang Leo. Mereka kerap dikenal sebagai sosok yang memiliki percaya diri yang tinggi, suka sekali akan tantangan dan sosoknya yang ceria. Keserasian antara Leo dan Bunga Matahari sangat sesuai untuk dipadukan. Hangat dari keramahan seorang Leo sama hangatnya dengan hadirnya Bunga Matahari.

6. Virgo

Seorang Virgo dikenal akan pribadi yang selalu mengedepankan ketelitian, perfeksionis, dan fokus pada sesuatu yang dikerjakannya. Untuk itu, mawar putih adalah wujud visual yang sangat pas untuk menggambarkan seorang Virgo yang anggun dan penuh ketelitian. Mereka merupakan perpaduan menawan yang sanagt klop jika dipasangkan.

7. Libra

Pribadi yang mudah berbaur, memiliki paras cantik, dan wataknya yang bijak, membuat seorang Libra menjadi daya tarik semua orang. Bunga Carnation adalah bunga yang melambangkan daya tarik dan romansa, sehingga bunga yang memiliki visual unik ini akan sangat cocok jika disandingkan dengan seorang Libra.

8. Scorpio

Scorpio dikenal dengan pribadinya yang selalu mempunyau semangat tinggi dan sosoknya yang hangat. Ia mampu dicintai oleh banyak orang karena karakternya mudah bergaul, unik dan penuh kasih sayang. Bunga yang cocok untuk karakter seorang Scorpio adalah bunga Baby Breath yang memiliki visual unik dan sering dimaknai dengan cinta yang abadi. Karkter Scorpio yang banyak disayangi oleh semua orang dan memiliki perasaan yang tulus akan sangat cocok jika disandingkan dengan bunga mungil nan cantik satu ini.

9. Sagitarius

Seorang Sagi, dikenal akan sifat petualangnya yang tinggi, ia sangat mudah untuk bergaul dan beradaptasi dengan situasi ataupun kondisi apapaun. Seseorang yang lahir di akhir tahun ini, saat musim hujan lagi gencarnya di negara tropis membuaat seorang Sagi sangat klop dengan bunga Hydrangea tumbuh dengan memerlukan banyak air. Sagitarius yang mencintai alam akan sangat cocok dengan bunga Hydrangea yang memiliki makna kesyukuran.

10. Capricorn

Seorang Capri dikenal akan sifat semangatnya yang tinggi dan tidak mudah untuk menyerah. Dengan kepribadian tersebut, membuat seorang Capricorn cocok disandingkan dengan Bunga Garbera yang melambangkan semangat dan kebesaran hati. 

11. Aquarius

Aquarius selalu berusaha untuk menampilkan karakternya yang unik dan beda dari yang lain. Dengan kepribadian tersebut, Bunga Mawar Peach akan menjadi pilihan bunga yang sangat cocok disandingkan dengan karakternya yang suka memunculkan ide-ide baru yang kreatif dan menarik. Simbol yang dimiliki oleh Bunga Mawar Peach ini juga sesuai dengan pribadi seorang Aquarius yakni, kepolosan, kemurnian dan keseriusan. 

12. Pisces

Seorang Pisces terkenal akan sisi artistiknya yang kuat, pribadi yang sangat tulus dan memiliki sisi emosional yang tinggi dengan karakternya yang baik hati, murah hati dan penuh empati. Oleh karena itu, sosok pribadi yang memiliki simbol ikan ini sangat cocok dipadukan dengan visual melati yang penuh akan ketulusan, murni, perasaan yang mendalam serta penuh empati.

Itulah beberapa pilihan bunga yang sesuai dengan kepribadian kamu. Karkter unik yang beragam dari manusia nyatanya mampu dipasangkan dengan berbagai bunga dengan visual-visualnya yang beragam pula. Lantas, bunga apakah kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading