Sukses

Lifestyle

Promo Tiket Pesawat Deluxe untuk Menikmati Liburan ke Vietnam

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan kota Jakarta yang tidak pernah berhenti, banyak orang seringkali membutuhkan waktu untuk beristirahat. Baik, untuk sekadar melarikan diri sejenak, menikmati liburan yang menyenangkan, ataupun mengikuti petualangan seru, kesempatan bepergian menjadi momen berharga bagi masyarakat untuk melepas penat dan mencari pemandangan yang berbeda.

Menyadari pentingnya waktu untuk beristirahat dari kesibukan sehari-hari yang dijalani oleh masyarakat, Vietjet, sebagai maskapai penerbangan terkemuka yang dikenal dengan harga yang terjangkau serta layanan yang luar biasa, mengajak masyarakat untuk bersantai dan menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Vietjet menawarkan promo khusus tiket Deluxe, dengan diskon hingga 50% untuk semua penerbangan di jaringannya, termasuk empat rute antara Indonesia - Vietnam, serta layanan penerbangan di seluruh Vietnam dan kawasan Asia-Pasifik.

Harga promo tiket Deluxe dimulai dari Rp1.275.000 dan mencakup paket 3-in-1: bagasi gratis hingga 20kg, kemudahan dalam memilih kursi, dan kebebasan dalam mengubah jadwal penerbangan. Wisatawan Indonesia dapat melakukan penerbangan bersama Vietjet dari Jakarta dan Bali menuju Hanoi dan Ho Chi Minh City, dua kota metropolitan terbesar di Vietnam yang juga merupakan pusat transit utama.

Menjangkau destinasi di Vietnam

Selain itu, dapat menjangkau berbagai destinasi menarik lainnya di Vietnam, seperti Da Nang, Phu Quoc, Nha Trang, dan Dalat, yang semakin populer di media sosial, melalui jaringan penerbangan Vietjet yang mencakup lebih dari 168 rute domestik dan internasional.

Penawaran eksklusif ini berlaku untuk periode pemesanan tiket serta perjalanan hingga 20 November 2024. Ini adalah kesempatan yang tepat untuk merencanakan petualangan di Vietnam dan menikmati pengalaman menjelajahi destinasi baru dengan lebih nyaman dan bernilai.

Tiket dapat dipesan website, aplikasi , atau kantor pemesanan dan agen resmi di seluruh dunia. Sebagai bagian dari ekspansi jaringan penerbangannya yang pesat, Vietjet baru-baru ini membuka penjualan tiket untuk rute Da Nang - Ahmedabad, yang akan dibuka mulai bulan depan.

Maskapai ini juga meningkatkan frekuensi penerbangannya ke sejumlah kota besar kawasan di Asia Timur Laut, termasuk Busan, Nagoya, Hong Kong, Taipei, Taichung, dan Kaohsiung, untuk memenuhi permintaan perjalanan selama perayaan akhir tahun dan tahun baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading