Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Santai Menjalani Hidup sehingga Pikirannya Tenang

Fimela.com, Jakarta Memilih menjalani gaya hidup slow living mungkin menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan. Apalagi dengan kerasnya tantangan hidup belakangan ini, mungkin membuatmu merasa ingin rehat dan menenangkan diri. Beberapa orang cenderung menerapkan hidup santai atau selow saja, sehingga hidupnya lebih tenang, dan terkadang sifat atau karakter alami dalam diri memengaruhi caranya menjalani hidup.

Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal memiliki sifat yang lebih santai dan menjalani hidup dengan tenang. Ini lima zodiak yang paling santai sehingga bisa menjalani dan menikmati hidup dengan cara yang damai dan tenang.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus menghargai kesederhanaan, kestabilan dan kepraktisan hidup. Ia termasuk salah satu zodiak yang paling santai dan tenang dalam menjalani hidup. Ia memang sangat serius dan keras kepala saat bekerja, tapi melembut saat sudah pulang ke rumah. Taurus memiliki pendekatan hidup yang tidak neko-neko, hanya menjalani hal penting saja. Taurus juga menyukai kenyamanan dan keamanan yang tercipta dari menghabiskan waktu di alam, makanan lezat, atau rebahan di rumah. Ia tahu cara menangani stres dengan baik, sehingga mampu menjaga ketenangan dalam berbagai kondisi.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer mungkin sangat emosional dan sensitif, namun ia juga memiliki kemampuan luar biasa dalam menciptakan suasana yang tenang dan damai di dalam hati dengan melihat sisi baik kehidupan. Cancer sangat menghargai hubungan keluarga, pertemanan dan rumah tangga yang positif, dan ia merasa paling tenang ketika berada di lingkungan yang akrab dan penuh kasih sayang. Ia tidak menetapkan standar hidup yang muluk atau mencari kesempurnaan. Segalanya mudah ia syukuri sehingga bisa menjalani hidup yang lebih tenang dan damai. Cancer juga menghindari konflik dan menyelesaikan masalah dengan lembut dan penuh pengertian.

3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius yakin bahwa menjalani hidup tanpa banyak paparan informasi yang tidak dibutuhkan adalah kunci dari ketenangan jiwa dan pikiran. Ia memiliki pendekatan hidup yang bebas, terbuka, rileks dan tidak terburu-buru. Ia bisa saja berlari sesuai tuntutan, tapi begitu pulang, yang ia inginkan hanyalah istirahat dengan tenang. Ia selalu butuh me time di mana tak ada distraksi dan gangguan dari orang-orang. Dengan begitu, energinya akan terisi kembali sehingga dapat berpikir optimis dan positif. Begitulah Aquarius menyeimbangkan kehidupannya.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kehidupan harus seimbang, itu adalah motto tetap Libra dalam menjalani hidup. Ia sangat menghargai ketenangan dalam hidup. Ia tak bisa mendapatkan paparan informasi yang masif karena itu selalu bisa membuat pikirannya ruwet. Untuk menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis, Libra sangat diplomatis dan cenderung menghindari konflik. Sebisa mungkin ia mencari solusi yang adil dan tak merugikan siapa pun. Libra juga menikmati keindahan dan seni, yang membantunya merasa lebih tenang dan terinspirasi. Kemampuan melihat berbagai sudut pandang secara positif inilah yang bisa menjaga kedamaian dalam hatinya.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces mengandalkan jiwa kreatif, artistik dan imajinatifnya untuk menciptakan kehidupan indah menurut versinya. Ia zodiak yang sangat intuitif dan memiliki jiwa yang tenang dan damai secara alami. Ia berusaha melihat segala sesuatunya dari kacamata yang baik. Dan kemampuannya melarikan diri dari kenyataan yang keras terkadang berguna juga untuk menciptakan kedamaian hati dan pikiran. Ia bisa bermeditasi, mengatur nafas dan memberi jarak yang terukur agar tidak menjadi gila akibat segala tuntutan duniawi. Pisces juga menikmati musik, melukis, atau jalan-jalan ke hutan untuk menjaga ketenangan.

Itu dia lima zodiak yang dikenal paling tenang dan bagaimana mereka menikmati hidup dengan cara yang damai dan santai.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading