Sukses

Lifestyle

Baru 20 Tahun, Mie Sedaap Come See Mie Festival 2024 Hadir Ajak Gen-Z Yogyakarta di Candi Prambanan

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal Mie Sedaap? Mi instan yang jelas terasa sedaapnya sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak 20 tahun lalu. Ada banyak varian rasa dari Mie Sedaap yang laris dipasaran.

Dalam rangka anniversary ke-20 tahun, Mie Sedaap hadir untuk memuaskan kalangan muda yang senang bereksplorasi, melalui event COME SEE MIE FESTIVAL. Acara yang mengusung semangat “DON’T STOP MIE NOW” ini, digelar di Candi Prambanan, yang ada di Yogyakarta. Keseruan festival bisa dinikmati pada tanggal 20-22 September 2024.

Acara COME SEE MIE FESTIVAL Yogyakarta ini bertema "The Mythical Journey". Banyak artis Tanah Air yang hadir untuk memeriahkan acaranya, mulai dari The Changcuters, Kunto Aji, Geisha, Club Dangdut Racun, Chyntia Gabriella, Diskopantera, dan Kotak. Yuk, simak keseruan acara anniversary Mie Sedaap ke 20 tahun ini!

Mie Sedaap Hadir untuk Memuaskan Kalangan Gen-Z

Acara COME SEE MIE FESTIVAL Yogyakarta yang bertema "The Mythical Journey", mengajak anak muda masuk ke suasana fantasi penuh keajaiban. Tak hanya rasa di lidah saja! Mie Sedaap mengajak para Gen-Z untuk memahami kreativitas, seni, dan inovasi rasa yang yang bisa dialami semua panca indera. Uniknya, Candi Prambanan disulap sedemikian rupa, sehingga terlihat menarik, penuh warna, dan instragammable.

Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa untuk Come See Mie Festival 2024. "Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung Mie Sedaap! Kami selalu berkomitmen untuk brings taste to people’s lives, dan bicara soal rasa, ini nggak cuma di lidah. Di acara Come See Mie Fest 2024, semua panca indera kita bisa merasakan lebih banyak keseruan dan inovasi yang kami berikan ke generasi muda. Kami percaya bahwa setiap momen, mulai dari kumpul bareng teman atau keluarga, bisa jadi lebih spesial dengan kehadiran Mie Sedaap,” ujar Katria.

Event ini juga menyediaka immersive art installation, augmented reality photo booth, tunnel to the mythical gate, dan segala sesuatu yang memaksimalkan teknologi tinggi. Ada banyak game dan hadiah menarik yang bisa dimainkan oleh anak muda. Terlebih, ada booth khusus untuk mencoba berbagai macam varian Mie Sedaap, diantaranya Mie Sedaap Beef Matcha Ramen, Mie Sedaap Black Cloud Chicken, Mie Sedaap K-Spicy Soup with Beef Kimchi Jiggae, Mie Sedaap Goreng Onsen Gyu Truffle, Mie Singapore Spicy Laksa Crispy Tempura, Mie Sedaap Korean Jjampong Seafood, Mie Sedaap K-Spicy Chicken Gangnam, Mie Sedaap Korean Jajangmyeon, Mie Sedaap Ikan Bakar Khas Jimbaran, Mie Sedaap Soto Angkringan, Sedaap Taco 2 Go, dan Sedaap K-Quesadilla. Kreasi menu Sedaap ini disajikan eksklusif selama COME SEE MIE FEST 2024 berlangsung.

Gunakan Ilustrasi Mie Sedaap yang Menarik

Untuk memanjakan mata para Gen-Z, Mie Sedaap juga berkolaborasi dengan ilustrator lokal WD Willy, yang menghadirkan lima karakter maskot Mie Sedaap yang otentik dan unik, yaitu Greg terinspirasi dari Mie Sedaap Goreng, Sonya terinspirasi dari Mie Sedaap Soto, Dae Han terinspirasi dari Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Secha terinspirasi dari Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa, dan Chibi terinspirasi dari Mie Sedaap Cup Ayam Jerit.

“Apa yang Mie Sedaap dan saya coba bawa di sini adalah cara baru buat menghubungkan brand dengan generasi yang tumbuh di era digital, dengan ilustrasi dan karakter yang tidak hanya menarik secara visual, tapi juga punya cerita di baliknya. Mie Sedaap memberikan rasa yang otentik dan pengalaman seru untuk semua kalangan, terutama Gen-Z. Kolaborasi ini jadi momen yang sangat spesial buat saya sebagai ilustrator, karena mencerminkan jiwa Gen-Z yang ekspresif dan berani beda,” ujar WD Willy yang ditemui di Candi Prambanan (20/9). 

Tak hanya itu, ada merchandise yang bisa didapatkan hasil kolaborasi Mie Sedaap dengan brand lokal Indonesia seperti Cosmonauts, Voted, Porto X, dan Nindito yang siap bikin tampilan anak muda makin keren.

Gimana? Tertarik untuk datang ke COME SEE MIE FEST 2024 di Candi Prambanan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading