Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pasif dalam Hubungan Percintaan

Fimela.com, Jakarta Cara setiap orang menyikapi hubungan cinta pasti berbeda-beda. Dan dalam hubungan percintaan, setiap individu memiliki cara yang unik untuk mengekspresikan cinta dan perasaannya. Ada orang-orang yang cenderung proaktif mengejar cinta, mengusahakan untuk dekat dan bahkan memberi sinyal rasa suka yang kuat. Tapi ada juga orang-orang yang pasif dalam hubungan cinta sehingga cenderung memendam rasa, mengagumi dari jauh dan tidak responsif ketika ada yang mendekat, bahkan jika ia sendiri suka.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung lebih pasif dan tidak terlalu ekspresif dalam menunjukkan cinta dan kasih sayang mereka. Ini lima zodiak yang dikenal paling pasif dalam hubungan percintaan.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces seringkali malu-malu dan insecure ketika jatuh cinta. Ia selalu berpikir dirinya kurang layak mendapatkan orang yang ia sukai, dan karena itulah ia menjadi sangat pasif alam urusan cinta. Ketika menjalani hubungan cinta pun, ia selalu menjadi pihak yang mengikuti pasangannya. Dia yang selalu rela berkorban dan mengalah untuk pasangan. Itu menghindari konflik demi menjaga kedamaian dan keharmonisan hubungan cinta. Sebagai zodiak yang sensitif dan emosional, terkadang Pisces terlalu baik. Ia tak sadar, seringkali ia berlebihan hingga merugikan diri sendiri ketika bersikap pasif seperti itu.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius cenderung pasif dalam urusan cinta karena ia selalu bingung menempatkan diri. Satu sisi ia menyukai dirinya yang jatuh cinta karena perasaan itu menciptakan dinamika tersendiri dalam hati dan hidupnya. Tapi di sisi lain, ia juga mencintai kebebasan dan kemandiriannya sehingga rasanya sayang membagi dan mengorbankan waktu untuk orang lain. Terbiasa sendiri menjadi alasan Aquarius memilih pasif dalam menunjukkan perasaan cintanya. Terkadang ia lebih memilih menjadi pengagum rahasia dan tak pernah menunjukkan cinta karena ia takut dengan skenario-skenario buruk yang ada di kepalanya.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sangat ingin menjadi pribadi yang proaktif dan agresif dalam menunjukkan rasa cinta dan mengejar cinta yang ia inginkan. Tapi terkadang rasa malu dan berbagai kekhawatiran menyelimuti pikiran. Ia peduli dan penuh kasih sayang, tapi terkadang bisa insecure karena kekurangan yang ia miliki. Sebagai zodiak dengan hati yang sangat sensitif terhadap perasaan orang lain, terkadang Cancer akan sengaja mundur ketika ada teman yang menyukai orang yang sama. Ia cenderung menghindari situasi yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan. Itu juga yang ia lakukan ketika menjalani hubungan percintaan, Cancer cenderung pasif karena mereka sangat takut menyakiti perasaan pasangannya.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang dikenal sangat stabil dan sabar. Ketika jatuh cinta, ia merasa timbangan dalam dirinya sedang tidak seimbang sehingga ia bingung, antara mengungkapkan rasa cinta atau tidak. Ia juga tidak suka perubahan yang mendadak karena adalah konflik hubungan cinta. Sifatnya yang tenang dan sabar seringkali membuatnya terlihat pasif dalam hubungan percintaan. Libra lebih suka menjaga kestabilan dan kenyamanan dalam hubungan daripada memicu perdebatan, pertengkaran atau konflik yang berkepanjangan. Ia terkadang menelan sendiri kekecewaan tanpa mengungkapkannya kepada pasangan, itulah yang membuatnya jadi salah satu zodiak yang pasif.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio lebih memilih menjadi pasif ketika berkaitan dengan mengungkapkan perasaan suka dan cinta. Ia adalah zodiak yang sangat tertutup dan mistrius, bahkan untuk mengetahui isi hati yang sebenarnya. Ia cenderung sangat berhati-hati dalam urusan hati. Ia tidak ingin salah mencintai sehingga butuh waktu lama untuk memutuskan apakah akan terus mencintai dalam diam atau mengungkapkannya pelan-pelan. Bisa dibilang ia tidak memiliki keberanian untuk menghadapi perasaannya sendiri karena ketakutan-ketakutan yang muncul di kepala. Padahal ia sangat setia, romantis dan proaktif jika sudah menjalin hubungan cinta. Tapi untuk memulainya, butuh tekad yang kuat.

Itu dia zodiak-zodiak yang cenderung lebih pasif dalam hubungan percintaan, bukan berarti mereka kurang mencintai atau kurang peduli tapi memang pembawaannya saja yang introvert dan cenderung tenang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading