Sukses

Lifestyle

Viceroy Bali Hadirkan Kesempurnaan Berlibur Seutuhnya disertai Pengalaman Gastronomi yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Bali tak pernah gagal menjadi destinasi untuk melarikan diri sejenak di tengah hiruk pikuk padatnya aktivitas metropolitan. Memiliki deretan style gaya liburan yang bisa jadi pilihan, maka kali ini Fimela rekomendasikan Viceroy Bali Luxury Resort sebagai destinasi sempurna untuk mendapatkan ketenangan Ubud disertai kemewahan sekaligus pengalaman gastronomi yang sempurna. 

Terletak di Banjar Nagi, Jl. Lanyahan, Petulu, Ubud. Viceroy Bali sejumlah tipe kamar yang bisa disesuaikan. Terdapat 40 tipe Luxury Villa yang bisa dipilih, diantaranya adalah tipe Deluxe Terrace Villa yang dilengkapi dengan infinity pool dengan keindahan pemandangan lembah yang begitu sempurna. Villa ini memiliki desain Bali yang khas dengan sentuhan elegansi paduan tradisional dan modern, hadirkan kenyamanan yang begitu menjanjikan.

Bahkan Villa tipe ini dilengkapi dengan area bathroom yang sangat luas, area wardrobe, serta open living room yang begitu cozy. Kamar dengan sekat kaca transparan luas menghadap ke pool dan lembah, ada pula kehadiran bale di tepi kolam renang yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati keindahan pemandangan yang begitu menenangkan. 

Selain itu ada sejumlah tipe villa lainnya seperti Terrace Villa, Pool Suite, Vice Regal Villa, Elephant Villa, hingga The Viceroy Villa, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan akomodasi yang diinginkan. 

 

One stop destination

Viceroy Luxury Resort Bali memiliki fasilitas yang lengkap. Begitu kita memasuki wilayah resort, maka kamu bisa melakukan ragam aktivitas mulai dari memanjakan diri di Spa, Menyantap sajian menggugah selera bergaya fine dining di Apéritif, atau bisa juga menikmati sajian nikmat dengan gaya kasual di CasCades Restaurant. Tak ketinggalan, menikmati sajian cocktails berkelas juga bisa jadi pilihan untuk menikmati keseruan malam di Pinstripe Bar. 

Kembalikan keseimbangan jiwa dan raga

Sebagai sebuah luxury resort, Viceroy meghadirkan sarana sempurna untuk memanjakan tubuh dan menjaga kebugarannya melalui Akoya Spa. Nikmati suasana yang begitu tenag ketika kamu memasuki area spa yang didominasi nuansa hitam dan putih paduan gaya tropis, dan kolonial. Pengunjung yang datang akan disambut dengan ketenangan dari instalasi air yang berada di sepanjang alley. Sebelum memulai treatment, terapis yang terseritivikasi juga akan mendata dan memberikan pilihan treatment yang sesuai dengan kebutuhan tamu. 

Saat Fimela mencoba treatment di Akoya Spa Ubud, maka Balinesse Massage selama 60 menit menjadi treatment yang dicoba. Saat memasuki ruangan spa yang begitu tenang dan hangat, dengan elemen interior bernuansa kayu, sejumlah pilihan massage oil juga bisa dipilih sesuai dengan keinginan, mulai dari aroma melati, cengkeh, jahe, kenanga, jeruk, dan aroma lainnya. Selain massage, ada juga menghadirkan treatment lainnya seperti reflexiology, hingga hair treatment.

Selain merileksasi tubuh di spa, setiap pengunjung juga bisa meikmati sarana kebugaran seperti kolam renang, lapangan squash dan gym indoor. Sehingga selama liburan berlangsung, vitalitas tubuh senantiasa terjaga. 

 

Sajian gastronomi yang begitu sempurna

Hal paling berkesan ketika berada di Viceroy adalah menikmati ragam pilihan kuliner dengan ragam gaya. Untuk pilihan dining, Viceroy memuliki dua pilihan restaurant. CasCades adalah all-day dining venue dan bar yang memiliki ambience sempurna, menghadap keindahan pemandangan hutan Ubud yang begitu asri. CasCades menjadi pilihan all-day dining yang begitu sempurna untuk dinikmati secara casual, mulai dari santap breakfast, lunch, hingga makan malam sempurna dengan menu paduan Indonesia dan Western. Bahkan rupanya, sayur dan bahan masakan lainnya yang digunakan untuk memasak didapat dari green houseyang ada di area Viceroy. 

Kemewahan sajian sambil bernostalgia ala era 20-an di Apéritif

Apéritif menawarkan nuansa yang berbeda jika dibandingkan dengan CasCades. Dengan suasaua interior bergata 1920-an, Apéritif menawarkan pengalaman gastronomi untuk makan siang dan makan malam, Menu yang begitu mewah menyajikan serangkaian hidangan baru yang dikonseptualisasikan oleh Executive Chef Nic Vanderbeeken dan timnya. Untuk menu fine dining, terdapat dua pilihan set yaitu Signature Menu dan Avant-Garde Menu. 

Fimela mencoba Signature Menu dengan 7 hidangan yang dimulai dari canape hingga dessert. Uniknya, jika memilih Venison  Wellington yang jadi menu favorit, maka kita bisa memilih pisau yang akan digunakan. Pisau tersebut berasal dari sejumlah negara, sehingga akan memberikan pengalaman tersendiri saat menikmati menu yang spesial ini. Rupanya, Signature Menu yang dihadirkan adalah set menu yang terus bertahan dan tak pernah diganti selama 3,5 tahun oleh Apéritif. 

Selain fine dining, Apéritif juga menjadi tempat sempurna untuk menikmati Sunday Brunch yang terdiri dari 6 bagian mulai dari snacks, eggs, mains, starter, soup & pasta, hingga dessert. Tak ketinggalan deretan cocktails nikmat wajib dicoba dengan ragam rasa yang menyegarkan, salah satu yang jadi favorit dan wajib dicoba adalah Kalimoxto, paduan red wine dan spiced cola. 

Dengan pilihan menu yang sudah dikurasi oleh Executive Chef Nic Vanderbeeken, maka kita akan merasakan perjalanan gastronomi yang luar biasa di Apéritif. 

 

Eksplorasi cocktails di Pinstripe Bar

Keberlanjutan merupakan prioritas di Pinstripe. Program bar memanfaatkan bahan-bahan dari dapur dengan cermat sehingga mampu meminimalisir limbah yang bisa mencemari lingkungan. Para tamu bahkan dapat memesan kelas Cocktail Masterclass bersama mixologist in house Pinstripe bar.  Kelas ini meliputi tur kebun dengan mengambil bahan segar langsung dari green house, mengolah bahan tersebut untuk dijadikan bahan dasar cocktail, sambil menikmati sajian canape yang lezat. Setiap peserta yang mengikuti Cocktail Masterclass juga akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan kelas. 

Selain koktail, Pinstripe menawarkan pilihan minuman pembuka yang dikurasi yang menampilkan cita rasa global dengan pengaruh Indonesia. Lounge ini juga menawarkan humidor cerutu yang menyediakan cerutu Asia premium. Dengan fokus pada sejarah, koktail unik, dan suasana elegan, Pinstripe menjanjikan pengalaman glamor dan tak terlupakan di jantung Ubud. Di balik kenikmatan sajian coktail yang nikmat dari Pinstripe Bar,head mixologist Panji Wisrawan berhasil mengkurasi dan menciptakan resep-resep minuman yang begitu istimewa. 

 

Menikmati keindahan alam ke Tegalalang

Keindahan alam Ubud yang menjanjikan sangat sayang jika terlewatkan. Berjarak 10 - 15 menit jika ditempuh menggunakan mobil, hamparan sawah di Tegalalang menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat bermalam di Viceroy. Lakukan trekking di pagi hari untuk mendapatkan udara segar serta syahdu-nya pemandangan hamparan sawah bagai lukisan yang sempurna untuk melengkapi liburan yang makin sempurna. 

Di saat sahabat Fimela mencari destinasi berlibur yang lengkap dengan pengalaman beragam dan sempurna, Viceroy Bali bisa jadi destinasi yang tepat. 

 

 

 

 

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading