Sukses

Lifestyle

Pameran Wisata Hadirkan Promo Tiket Pesawat hingga Beli 1 Gratis 1 pp ke Macau, Jepang, Korea Selatan hingga Eropa

Fimela.com, Jakarta Berencana liburan? Tidak ada salahnya untuk hadir di perhelatan tahunan untuk para traveler, Mandiri Dwidayatour Carnival kini kembali sambangi Jakarta. Pameran wisata yang dipenuhi diskon dan promo menarik untuk menjelajahi dunia ini akan digelar kembali di Atrium Utama, Mal Emporium Pluit, mulai 19 September 2024.

Mandiri Dwidayatour Carnival merupakan pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel. Bukan hanya promo paket wisata tapi juga diskon menarik ke tujuan tertentu. Diskon destinasi wisata kali ini akan didominasi untuk wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa dan tentunya wisata kapal pesiar seperti Royal Caribbean International dan Disney Cruise Line dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh seperti Alaska, Amerika Serikat.

Tiket pesawat tujuan wisata favorit seperti Singapura, Macau, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, Australia dan Amerika Serikat bisa didapatkan dengan harga fantastis mulai dari Rp1,6 juta dan bahkan untuk tujuan ke Macau tersedia beli 1 tiket dapat 1 tiket.

Sedangkan dengan skema flash sale bekerjasama dengan JCB dan Bank Mandiri, akan dihadirkan tiket ke Jepang mulai Rp4 juta. Dan untuk group tour lengkap berbagai destinasi juga tersedia harga yang tak kalah fantastis, seperti Tur Australia mulai Rp17,7 Juta, Tur Korea Selatan mulai Rp11,7 Juta, hingga Tur Eropa mulai Rp 24,7 Juta. Total, warga ibukota bisa menikmati diskon yang tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp15 juta. 

“Dwidayatour Carnival di Mal Emporium Pluit kali ini kami buat lebih interaktif. Mulai dari games dengan hadiah menarik di para booth partner kami seperti Royal Caribbean International dengan Wheel of Fortune, berfoto di booth 3D dari Tourism Western Australia, hingga mesin pengambil merchandise di booth Ocean Park Hong Kong. Tak lupa kami juga mendatangkan langsung ahli kecantikan dari Korea Selatan agar Anda bisa berkonsultasi langsung untuk dapatkan kulit glowing seperti bintang drakor” ujar Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour.

Hendri menambahkan, tidak hanya diskon sampai Rp15 juta, pengunjung Dwidayatour Carnival juga akan mendapatkan hingga 4x Livinpoin Mandiri dan DwidayaRewards yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi di Dwidayatour, serta area khusus untuk konsultasi tour wisata.

Tak hanya itu, khusus pada tanggal 19 September 2024, eksklusif bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit World Prioritas, World Elite, JCB Precious dan member DwidayaPRIME bisa menikmati diskon hingga Rp15 Juta, 4x Livinpoin Mandiri dan poin DwidayaRewards, hingga voucher belanja Rp1 Juta. 

Peningkatan Transaksi Wisata Tahun 2024

Transaksi wisata tahun 2024 meningkat 13% dibanding 2023 Hendri memaparkan, gairah wisata semakin meningkat tahun ini. Dibandingkan semester 2 tahun 2023, transaksi wisata di semester 1 tahun ini mengalami kenaikan sekitar 13,1%. Angka ini diperkirakan akan naik 30% melalui pameran Mandiri Dwidayatour Carnival pada semester akhir tahun ini.  

“Tahun ini kami prediksi wisata domestik masih akan didominasi ke wilayah seperti Bali, Surabaya,dan Yogyakarta. sedangkan tujuan luar negeri favorit adalah China, Jepang, Korea Selatan, dan Eropa. Kami ingin memanfaatkan momen ini untuk melanjutkan Dwidayatour Carnival guna memberikan layanan perjalanan terbaik bagi masyarakat," ujar Hendri. 

Sebagai upaya untuk melanjutkan kinerja positif, Dwidayatour Carnival tahun ini akan menghadirkan promo wisata mencakup kota-kota besar dengan tingkat pelancong potensial. Pameran produk perjalanan ini turut menggandeng beragam mitra terdepan seperti Aichi Nagoya Tourism Board, Hong Kong Tourism Board, Tourism of Western Australia, dan rekan penyedia jasa perjalanan seperti Garuda Indonesia, Turkish Airlines, ANA, Etihad, JAL, Air Macau, Thai Airways, Resorts World Sentosa Singapura, Royal Caribbean International, Resort World Cruises, Ocean Park Hong Kong, Hong Kong Disneyland, Ngong Ping 360 Hong Kong, serta asuransi perjalanan Allianz. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading