Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Buah Favorit, Yuk Cek di Sini!

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela mengira bahwa kita bisa mengenali kepribadian kita hanya dengan buah favorit yang biasa kita makan? Tentu penelitian ini telah lama muncul di permukaan sosial sejak lama. Siapa yang menyangka kita bisa melihat sifat asli kita hanya dengan buah. Dihimpun dari berbagai sumber, kita bisa melihat karakter seseorang dengan mempertimbangkan buah apa yang menjadi favorit mereka. Hal ini sama halnya dengan warna favorit, semua orang pasti memiliki buah favorit dan karakteristik dari buah itulah yang nantinya bisa menunjukkan bagaimana karakter seseorang dapat terlihat.

Penasaran buah apa saja yang bisa merepresentasikan karakter seseorang? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Pisang

Seperti yang kita tahu, dengan tekstur yang lembut ini menunjukkan bahwa seseorang yang menyukai pisang memang orang yang rentan akan kekerasan. Ia cenderung bersikap ramah dan lembut kepada semua orang, terkhusus kepada orang-orang terkasihnya. Dengan sikapnya yang lemah lembut, penyayang, manis, dan pemalu, terkadang ada beberapa orang yang biasa memanfaatkan kerentananmu itu di beberapa situasi. Namun, dalam berhubungan asmara, tentu ia akan berada dalam lindungan sang terkasih dan selalu berada dalam hubungan harmonis dan damai

2. Ceri

Seseorang yang gemar memakan ceri biasanya memiliki sifat penyabar dan tangguh. Terkadang hidunya tak melulu manis, namun juga ada pasang surut masalah yang datang seperti rasanya yang cukup masam. Namun, dengan semua permasalahan tersebut, sang ceri akan selalu melaluinya dengan sabar dan profesional. Ia memiliki sikap profesionalitas yang tinggi akan pekerjaan, menunjukkan pula bagaimana ia hebat di bidang yang ia minati. Beralih ke bidang romansa, si ceri memiliki sifat penyayang yang tinggi. Ia akan lebih menghabiskan waktu di rumah bersama orang-orang terkasih daripada berkeliaran di luar.

3. Apel

Tidak akan ada yang bisa menandingi pesona antusiasme terhadap hidup yang dimiliki oleh seseorang yang gemar mengonsumsi apel. Dalam perjalanan hidup apapun, sang apel akan selalu menjalaninya dengan sifat kepemimpinan yang baik dan beragam keputusan yang telah dipikirkan dengan matang. Meskipun terkadang sifat pemboros yang ada pada dirinya bisa mempengaruhi aspek kehidupannya, ia masih bisa mengorganisir hidupnya dengan baik dan tertata.

4. Jeruk

Untuk kamu yang menyukai jeruk, biasa kamu adalah pribadi yang memiliki kemauan keras namun diiringi dengan sifat penyabar yang luas. Kamu sungguh teliti dalam segala apapun keputusan yang akan kamu buat di kehidupan nantinya, baik pendidikan, romansa, ataupun solusi dalam segala permasalahan. Dengan sifat teliti yang kamu punya, menunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang selalu memastikan untuk menghindari konflik apapun itu.

5. Kelapa

Seseorang yang gemar mengonsumsi kelapa adalah pribadi penuh talenta. Ia akan selalu berusaha untuk fokus, serius dan bijaksana dalam setiap keputusan yang ia punya, khususnya dalam bidang pekerjaan. Sikap profesionalitasnya sangat tinggi sehingga ia selalu memastikan bahwa hidupnya sesuai dengan skenario yang ia rencanakan. Meskipun terkadang sikap keras kepala yang ia punya tak tertandingi, namun hal tersebut tidak menunjukkan bahwa ia bodoh. Justru, ia sangat cerdas dan kontemplatif.

Itulah beberapa contoh buah yang merepresentasikan kepribadian seseorang. Jadi, buah apakah kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading