Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun Central Park dan Neo Soho dengan Festive Fifteen & Infinite Play City

Fimela.com, Jakarta September adalah bulan yang sangat spesial dikarenakan pada tahun ini tidak terasa Central Park merayakan ulang tahun-nya yang ke-15 dan Neo Soho merayakan ulang tahunnya yang ke-8 tahun. Sejak Central Park diresmikan pada tanggal 9 September 2009, disusul dengan Neo Soho Mall 8 September 2016 kini Central Park & Neo Soho terus bertumbuh menjadi “Jakarta’s Shopping Icon“.

Dengan tajuk “Festive Fifteen”, Central Park memberikan satu rangkaian acara anniversary berupa festival musik yang akan dilaksanakan di Tribeca Park selama 3 hari berturut–turut dari tanggal 13 – 15 September 2024 yang tentunya akan sangat berkesan untuk setiap pelanggan Central Park Lovers semuanya. Tak hanya itu juga Neo Soho Mall juga terus melakukan inovasi dengan mengambil tema “Infinite Play City” yang memiliki makna dimana Neo Soho menjadi tempat bermain tanpa batas bagi semua keluarga dengan sajian tenant-tenant yang menarik.

“Di September ini, kami menyajikan Tribeca Festival, yaitu musik festival untuk pertama kalinya di Tribeca Park dengan konsep ‘music, food & play’ dengan musisi-musisi legendaris dan pilihan kuliner yang menarik dari tenant-tenant Central Park & Neo Soho. Sedangkan di Neo Soho, kami menyajikan inflatable playground yang akan menjadi surga bagi anak-anak. Tidak hanya berbagai macam acara menarik, kami juga mengadakan berbagai program belanja yang seru dan terakhir, kami juga sangat bangga dalam mengumumkan bahwa bersama-sama dengan Yayasan Solar Chapter, Central Park & Neo Soho sudah berhasil membangun instalasi pompa air bersih dengan tenaga surya di Desa Tunabesi, Malaka, NTT”, ungkap Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager.

Beragam Keseruan di Festive Fifteen & Infinite Play City

Silviyanti juga menambahkan dan mengapresiasi penuh dengan mengucap rasa terima kasih kepada para pengunjung, tenant, dan partner yang selalu mendukung dan setia kepada Central Park Neo Soho Mall menjadikan destinasi belanja favorit hingga saat ini. Dalam 15 tahun berdirinya Central Park dan 8 tahun usia Neo Soho, kami melayani dengan memberikan beragam produk, voucher dan penawaran menarik untuk para pengunjung setia.

Tidak hanya itu, Central Park & Neo Soho juga mempersembahkan pembukaan food court baru, yaitu Kulturasa, Sneak Peek of The New Tribeca Concept, Program CSR Yayasan Solar Chapter dan beragam program lainnya hanya diselenggarakan khusus di bulan September 2024 ini.

Apa saja keseruan yang bisa kamu dapatkan? Ada Kulturasa, Infinite Play City, hingga Infinite Rewards sebagai ajang penghargaan dari Central Park & Neo Soho untuk pelanggan setianya. Beragam hadiah menarik bisa didapatkan. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan diskon menarik. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading