Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selektif dalam Mencari Pasangan tetapi Sangat Setia

Fimela.com, Jakarta Menentukan pasangan hidup pasti tidak mudah bagi semua orang. Apalagi yang berniat menjalani pernikahan sekali seumur hidup dan bersama-sama dengan satu pasangan hingga maut memisahkan. Tidak salah jika kemudian beberapa orang menjadi sangat selektif dalam memilih pasangan karena nantinya ia akan menjamin dirinya bakal sangat setia.

Dalam dunia astrologi, beberapa zodiak dikenal sangat selektif dalam memilih pasangan. Mereka tidak hanya mencari kecocokan fisik, tetapi juga emosional dan intelektual. Namun begitu mereka menemukan pasangan yang tepat, kesetiaan mereka tidak diragukan lagi. Ini lima zodiak yang terkenal selektif tetapi sangat setia dalam menjalin hubungan cinta.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Salah satu zodiak yang sangat tidak mudah membuka hati adalah Scorpio. Ia orang yang sangat selektif dalam memilih pasangan karena baginya, memberikan hati sepenuhnya kepada seseorang berarti menunjukkan jati diri secara telanjang. Tentu ia tak akan sembarangan memperlihatkan sisi rentan dirinya yang selalu ia sembunyikan, jadi Scorpio mencari hubungan yang serius dan mendalam. Scorpio tidak mudah mempercayai orang lain, dan ia membutuhkan waktu untuk benar-benar membuka diri. Namun setelah merasa yakin, Scorpio akan menunjukkan tingkat kesetiaan yang luar biasa.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo mencari lebih dari sekadar daya tarik fisik pada seseorang, ia lebih mengutamakan kecocokan emosional, intelektual, dan spiritual. Ia tidak akan mudah jatuh cinta jika belum kenal benar isi hati dan pikirannya. Seseorang harus melalui berbagai tahap tes atau ujian sehingga masuk kriteria ideal pasangan Virgo. Virgo cenderung perfeksionis dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam memilih pasangan. Virgo mencari seseorang yang bisa memahami kebutuhannya untuk menjaga keteraturan dan kesempurnaan. Tapi begitu Virgo menemukan pasangan yang tepat, ia akan menjadi sangat setia dan selalu berusaha menjaga cinta yang sempurna.

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn terlahir sebagai zodiak yang sangat fokus dan bertanggung jawab terhadap pilihan atau keputusan hidupnya. Ia tidak akan sembarangan dalam membuat keputusan hidup, termasuk memilih pasangan karena yang ia cari adalah hubungan yang stabil dan jangka panjang. Capricorn menginginkan seseorang yang bisa mendukung ambisi dan tujuan hidupnya. Ia mungkin tampak dingin atau terlalu serius pada awalnya, tetapi begitu merasa nyaman dengan seseorang, ia akan menjadi pasangan yang sangat setia. Kesetiaan Capricorn tercermin dalam dedikasinya dalam membangun masa depan yang solid bersama pasangan.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sulit sekali masuk ke dalam hati Taurus kecuali kamu sudah mengenalnya lama. Taurus terkenal karena sifatnya yang keras kepala dan keinginannya menciptakan hidup penuh stabilitas, begitu pula dalam kehidupan percintaan. Ia sangat selektif dalam memilih pasangan karena ia mencari hubungan yang serius, aman dan nyaman untuk dijalani. Taurus tidak mudah terpengaruh oleh penampilan luar seseorang, dan lebih fokus pada kestabilan emosional dan finansialnya. Setelah Taurus menemukan pasangan yang sesuai dengan standar, ia akan menjadi sangat setia dan selalu berusaha menjaga hubungan tersebut tetap harmonis.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius mungkin tidak terlihat mudah diajak berkomitmen, tapi itu karena ia selektif dalam memilih pasangan. Ia akan sangat setia ketika pasangan bisa memahami kebutuhannya untuk tetap menjaga jati dirinya yang alami serta mendukung keinginan dan impiannya. Dengan begitu, rasa sayang akan tetap bertahan dan semakin bertumbuh kuat. Aquarius juga mencari pasangan yang bisa memahami dan menghargai perasaannya. Ia tidak ingin terluka dna dikhianati, karena itulah ia selektif. Begitu menemukan pasangan yang bisa ia percayai, Aquarius akan menjadi sangat setia dan protektif. Mau berkorban untuk pasangan yang ia dicintai dan dihargai.

Kelima zodiak itulah yang cenderung selektif dalam memilih pasangan, meskipun pada akhirnya ia juga sangat setia dalam hubungan cinta yang ia pilih.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading