Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Sangat Menyukai Hujan alias Pluviophile Sejati

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan seseorang bisa ditentukan oleh banyak hal, salah satunya adalah dengan merasakan dan mendengarkan hujan. Seseorang bisa saja mendapatkan kenyamanan, ketenangan dan kedamaian batin hanya karena bisa menghirup udara saat hujan turun, dan kemungkinan besar ia paling menyukai musim hujan. Ada satu istilah ilmiah yang bisa menggambarkan kecintaan seseorang terhadap hujan, yaitu Pluviophile. Berasal dari dua kata bahasa latin, yakni "Pluvial" yang artinya hujan dan "Phile" menunjukkan perasaan cinta.

Jika dikaitkan dengan astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai pluviophile sejati, yaitu mereka yang merasakan kebahagiaan dan ketenangan saat hujan turun. Ini dia lima zodiak yang memiliki kecintaan mendalam terhadap hujan.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak berelemen air yang memiliki hubungan intrinsik dengan segala bentuk air, termasuk hujan. Ia dikenal sebagai individu yang sangat sensitif dan emosional, sehingga hujan sering kali membawa perasaan tenang dan damai ke dalam jiwanya. Saat hujan turun, Pisces merasakan keintiman yang mendalam dengan alam, yang memungkinkan ia untuk merenung dan menghubungkan diri dengan emosinya yang paling dalam. Suara rintik hujan di atap atau jendela memberikannya rasa kenyamanan dan inspirasi kreatif, sehingga sering kali mendorongnya untuk menulis, berpuisi, melukis, atau bermeditasi.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sebagai zodiak yang sangat sentimental, Cancer cenderung jadi Pluviophile sejati. Ia sangat suka saat hujan turun dan membasahi bumi. Ia menikmati suara rintik hujan yang ribut tapi konstan dan menenangkan. Ia sering kali memperkuat keinginannya untuk berada di rumah yang nyaman atau berjalan-jalan santai sambil menimati basahnya kulit yang terkena hujan. Ia bisa sangat meromantisasi kehadiran hujan karena suasana hujan mampu memberinya rasa damai, aman dan terlindungi. Cancer suka memanfaatkan momen hujan untuk berkumpul dengan keluarga, menikmati makanan hangat, atau sekadar bersantai dengan buku bagus. Hujan juga memberikannya perasaan nostalgia yang ia rindukan.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio selalu bisa menemukan kedamaian dan ketenangan batin saat hujan datang. Ia termasuk Pluviophile sejati karena secara alami menyukai keindahan alam dan kedamaian yang diciptakan tanpa hiruk-pikuk duniawi. Hujan bagi Scorpio adalah waktu untuk introspeksi dan transformasi diri. Ia sering kali menggunakan momen hujan untuk menggali lebih dalam ke dalam dirinya, mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan besar dalam hidupnya dan merenungi pilihan hidupnya. Scorpio merasa bahwa hujan ada sebagai simbol pembersihan dan pembaruan, sehingga membantunya melepaskan energi negatif dan memulai kembali dengan perspektif yang segar.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus memiliki kecintaan mendalam terhadap hujan. Ia menghargai hal-hal sederhana namun menciptakan keindahan seperti ketika alam sedang menurunkan hujan. Taurus menemukan ketenangan ketika mendengarkan suara hujan dan aroma hujan. Taurus sering kali merasa lebih terhubung dengan bumi saat hujan turun, menikmati momen berjalan di bawah hujan atau duduk di teras sambil mendengarkan suara rintik hujan. Bagi Taurus, hujan adalah sesuatu yang bisa membuatnya rehat sejenak, memperlambat ritme kehidupan, menikmati momen saat ini, dan merasakan kedamaian yang datang dari alam. Hujan juga memberinya alasan untuk menikmati waktu di dalam ruangan dengan aktivitas yang ia sukai, seperti tidur atau menulis jurnal.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius yang merupakan zodiak berelemen tanah, ternyata juga sering jadi pluviophile alias penggemar hujan. Ia suka menyendiri dan punya kans besar berkepribadian introvert sehingga lebih menyukai ketenangan, kesendirian dan kedamaian dari alam sekitar. Ia menemukan kenyamanan dalam momen-momen hujan yang tenang. Hujan memberikan Aquarius kesempatan untuk berhenti sejenak dari kesibukan dan merenungkan kehidupan. Ia menikmati udara hujan yang sejuk, khas dan segar. Itu sudah mampu menyegarkan isi pikirannya yang kalut. Hujan selalu bisa membantunya mengatur ulang pikiran dan merencanakan langkah berikutnya dengan lebih jelas.

Kelima zodiak itulah yang menunjukkan kecintaan terhadap hujan alias jadi pluviophile.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading