Sukses

Lifestyle

Bersantai di ‘Surga’ Dunia Amber Lombok Beach Resort, Tawarkan Keindahan Pemandangan Bukit dan Pantai

Fimela.com, Jakarta Tinggalkan sejenak hiruk pikuk perkotaan yang membuat lelah jiwa dan raga. Saatnya melepaskan diri dari keramaian dan menikmati ketenangan di Amber Lombok Beach Resort.

Berada di pantai Selatan Lombok yang bisa ditempuh dengan berkendara selama 30 menit dari Bandara Udara Lombok, Amber Lombok Beach Resort merupakan resort berkelas yang menawarkan kesunyian dan ketenangan bagi tamunya. 

Dikelilingi pemandangan alam bukit dan laut yang menakjubkan, resort ini menjadi ‘surga’ bagi tamu-tamu yang ingin sekedar liburan sampai healing dan meremajakan diri. 

Dengan akses dan pemandangan langsung ke pantai Torok Aik Belek, Montong Ajan, Amber Lombok Beach Resort menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Keindahan alam dengan pemandangan pantai putih bersih, ombak biru dan lukisan langit berbagai warna saat matahari terbenam yang mempesona menjanjikan sensasi berlibur yang benar-benar baru dan unik. 

“Amber Lombok Beach Resort merupakan destinasi impian yang terletak di pantai berpantai putih, dengan ombak nan biru, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, dan spot berselancar tidak jauh dari lokasi resort. Kami menawarkan konsep akomodasi ramah-lingkungan dan tim yang senantiasa siap memberikan pelayanan sempurna kepada setiap tamu,” kata Theo Dandine, pemilik Amber Lombok Beach Resort asal Perancis.

Jika kamu seorang traveler sejati, maka tempat ini wajib kamu datangi, setidaknya sekali seumur hidupmu. Dalam Fimela Trip kali ini, tim Fimela berkesempatan mengeksplor ‘surga’ dunia satu ini selama 3 hari 2 malam. Berikut ulasannya yang bisa kamu pertimbangkan saat staycation ke Amber Lombok Beach Resort.

Resort Bergaya Bohemian

Di Amber Lombok Beach Resort, tamu akan disambut ke dalam sebuah dunia yang menenangkan dan menyenangkan. Resort ini menawarkan konsep bohemian. Kamu bisa melihat desain khas bohemian di setiap sudutnya, seperti salah satunya atap jerami yang terlihat pada area lobi.

Amber Lombok Beach Resort juga memiliki proporsi unik dan berbeda dari bangunan hotel atau penginapan pada umumnya. Tiap villa dan suites dibangun berpetak-petak yang menjadikannya terasa lebih private. Jalan setapaknya subur dengan pohon pisang dan tanaman nanas yang bermekaran. 

Resort ini memiliki 65 kamar yang luas, termasuk 11 villa dengan kolam renang pribadi, 20 suite, dan 35 kamar dengan berbagai pilihan view menarik. Salah satu rekomendasi kamar yang bisa kamu pilih jika menginap di resort ini adalah tipe kamar Two bedroom Villa Beachfront yang memiliki luas nyaris 150 m² dengan pemandangan laut di balkonnya. 

Tersedia juga tipe kamar Two Bedroom Beachfront yang memiliki akses langsung ke pantai. Masing-masing ruang dilengkapi dengan furnitur buatan tangan, linen dan aksen dengan warna-warna tanah alami, sehingga menciptakan suasana yang homey, teduh dan menenangkan.

Tim Fimela berkesempatan untuk merasakan pengalaman staycation di one bedroom pool villa yang memiliki kolam renang, teras, ruang tamu yang luas, 1 kamar tidur, dan 1 kamar mandi. Menariknya, villa ini dilengkapi ruang makan dengan peralatan masak, seperti kompor dan alat masak lainnya.

Minimnya kebisingan dan hanya ditemani suara-suara kicauan burung, gemercik kolam renang, dan sayup-sayup angin, villa ini sempurna untuk liburan intim yang ingin kamu lakukan bersama keluarga atau teman. 

Infinity Pool

Fasilitas utama yang disuguhkan kepada para tamu adalah infinity pool yang menghadap langsung ke pantai Torok. Kolam renang ini dilengkapi dengan area bersantai yang ideal untuk tamu yang ingin sekedar berjemur atau melewatkan waktu sambil menikmati pemandangan laut yang memukau. 

Keheningan Pantai

Amber Lombok Beach Resort juga dikenal sebagai resort yang memiliki akses pantai yang indah. Dari pantai ini, kamu bisa melihat keindahan ombak biru, bukit hijau, hingga lukisan langit berbagai warna saat matahari terbenam matahari terbenam yang menakjubkan.

Kebersihan dan alam di pantai ini masih sangat terjaga. Pantai ini juga hanya dikunjungi oleh tamu dari Amber Beach Lombok Resort, sehingga terasa lebih private dan menenangkan. Menjadikan resort ini pilihan sempurna untuk berbulan madu atau sekedar relaksasi pikiran. Kalau beruntung, tamu bisa menyaksikan kelompok kerbau yang melintas di tepi pantai setiap Sabtu sore.

Pengalaman Bersantap yang Mengesankan

Di Bayside restaurant and lounge, berbagai pilihan hidangan menanti para penikmat kuliner.  Restoran ini menyajikan  hidangan Indonesia, internasional, dengan menu sehat dan vegetarian. Konsep restoran terbuka untuk 120 orang, tersedia untuk indoor dan outdoor dengan pemandangan langsung ke pantai. 

Temukan mood berlibur yang sempurna di Bayside, dengan suasana tropisnya, rangkaian minuman yang menyegarkan, dan pilihan hidangan yang lezat, siap memanjakan lidah tamu dari matahari terbit sampai terbenam. 

Rasakan relaksasi tepi pantai di Bayside Lounge dengan pemandangan matahari terbenam yang mempesona. Bayside Bar menyajikan racikan cocktail, aneka pilihan minuman, kopi olahan Barista dan wine internasional.

Tamu juga bisa menikmati petualangan kuliner berbeda setiap hari dengan themed nights, live music mingguan, Day Pass entry, Happy Hours dan Intimate Cocoon Dining dengan tenda rajutan dari bambu romantis di atas pasir pantai. Pengunjung bisa melanjutkan kenikmatan berkuliner hingga larut malam berhiaskan keindahan bintang-bintang di langit di Lounge.

Untuk diketahui, Bayside restaurant and lounge buka untuk sarapan, santap siang, santap malam dan event hingga larut malam. Jadwal bukanya adalah setiap  pukul 7 pagi sampai 11 malam. Sementara, untuk after-hours party setelah pukul 10.30 malam, dengan pemesanan sebelumnya. 

Mukti Wellness Center

Untuk melengkapi pengalaman relaksasi di Amber Lombok Beach Resort, tidak ada salahnya kamu menikmati spa di Mukti Wellness Center.  Buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 6 malam, Mukti Wellness Center menawarkan beragam ritual dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti pijat dan lulur serta facial. 

Tamu bisa memilih ritual yang dirancang khusus untuk pasangan maupun untuk seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak. Semuanya bisa ditemukan di Mukti Wellness Center. 

Belanja Buah Tangan Khas Lombok di The Shop

Tamu bisa membawa pulang buah tangan khas Lombok dari the Shop, toko oleh-oleh yang menjual berbagai souvenir seni dan budaya lokal. Temukan berbagai souvenir, baju, produk spa, dekor hingga kerajinan tangan sebagai pengingat pengalaman berlibur di Lombok.

Lokasinya berada di lantai dasar Mukti Wellness Center. Kamu bisa berbelanja di The Shop setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 6 malam.

The Gym

Amber Lombok Beach Resort juga memastikan para tamunya tetap menjaga rutinitas kebugaran dan kesehatan selama berlibur dengan menghadirkan fasilitas Gym di dalamnya. 

Diluncurkan baru-baru ini, Gym dilengkapi dengan alat cardio, beban, dan yoga mat. Lokasinya ada tepat di dalam Mukti Wellness Center dan buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 6 malam.

Aktivitas Outdoor

Amber Lombok Beach Resort juga menghadirkan beragam aktivitas outdoor seru untuk melengkapi pengalaman liburan para tamu. Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman budaya Lombok, aktivitas hand woven atau menenun tersedia setiap hari Kamis di Bayside restaurant and lounge.  Hadir juga aktivitas api unggun dan live accoustic yang menambah suasana liburan semakin menyenangkan. 

Selain itu, tamu juga bisa mengunjungi desa wisata atau pasar lokal di sekitar resort, atau berkunjung ke Pura dan masih banyak lagi dengan menyewa motor di Amber Lombok Beach Resort. 

Kedepannya, akan tersedia berbagai pilihan kegiatan yang memacu adrenalin perti berselancar, menyelam, snorkeling, dan paragliding.

Kesimpulan

Dengan berbagai fasilitas di Amber Lombok Beach Resort, menjadikan resort ini pilihan sempurna untuk para pelancong yang ingin mencari ketenangan dan ingin menikmati kesendirian sejenak dengan suasana alam dan pantai di Lombok yang Indah.

Suguhan ketenangan dan keindahan alam di Amber Lombok Beach Resort juga menjadi opsi yang tepat bagi para pasangan yang ingin menikmati pengalaman honeymoon yang terasa lebih intim. 

Nuansa bak Surga ini, ditambah keramahan staf, dipadukan dengan budaya, kuliner dan seni, menjanjikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan. 

Dengan pengunjung resort ini yang didominasi oleh turis asing, keterhubungan dengan budaya lokal yang ditandai dengan hadirnya aktivitas menenun hingga busana tradisional para staf menjadi salah satu hal yang patut diapresiasi, sebagai upaya pengenalan budaya Indonesia di hadapan turis dari mancanegara.

Nantikan keseruan dan informasi menarik lainnya di Amber Lombok Beach Resort dengan mengunjungi Instagram resmi @amberlombok. Untuk informasi reservasi, kunjungi reservation@amber-lombok.com atau WhatsApp di +62 843 3875 3290.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading