Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sering Meributkan Hal-Hal Sepele dan Tidak Penting

Fimela.com, Jakarta Sifat setiap orang yang beragam selalu bisa menciptakan kebiasaan unik tersendiri, termasuk sering meributkan hal-hal sepele. Beberapa orang mungkin tidak terlalu mempermasalahkan urusan-urusan kecil yang bisa dengan mudah ditoleransi, karena ia merasa ada orang-orang yang menghadapi masalah lebih besar darinya. Namun ada saja orang-orang yang justru suka mempermasalahkan hal-hal kecil dan membesar-besarkannya hingga menjadi sesuatu yang serius.

Jika dikaitkan dengan astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung suka meributkan hal-hal sepele dibandingkan yang lainnya. Ini beberapa zodiak yang paling sering terjebak meributkan hal-hal sepele.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini mungkin menjadi salah satu zodiak yang paling suka membesar-besarkan hal kecil. Ia dikenal dengan dualitas kepribadian dan kecerdasannya dala mengolah kata. Gemini bukan hanya sangat komunikatif dan suka berbicara, tetapi kadang-kadang bisa terjebak dalam detail kecil yang sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan secara serius. Gemini cenderung sangat rewel dan meributkan hal-hal sepele karena ia sering berpikir berlebihan dan mengimajinasikan segala skenario buruk di kepalanya padahal situasinya tidak seburuk itu.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Mungkin karena kecenderungan sifat Virgo yang kritis dan perfeksionis, ia jadi sering meributkan hal-hal sepele padahal sebenarnya bisa saja diabaikan atau sikapi dengan kompromi. Virgo memiliki perhatian yang luar biasa terhadap detail dan sering kali tidak bisa mentolerir ketidaksempurnaan, sekecil apapun itu. Sifat analitis dan ketidakpuasan ini membuatnya agak menjengkelkan di kondisi tertentu. Misalnya, jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan standarnya, maka ia akan ngomel panjang lebar dan menyalahkan orang lain.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Manusia pasti ada salahnya dan seringkali itu dilakukan tanpa sengaja. Tapi bagi Cancer yang sensitif, itu bisa menjadi hal-hal yang perlu dirasakan secara mendalam dan serius. Cancer adalah zodiak yang sangat emosional sehingga sangat perasa bahkan rentan overthinking. Ia bisa meributkan hal-hal sepele karena emosinya yang naik turun. Hal-hal kecil yang mungkin tidak berarti bagi orang lain bisa menjadi masalah besar baginya. Misalnya, ia merasa tersinggung jika seseorang lupa mengucapkan terima kasih atau mengabaikan sapaannya di jalan.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries cenderung meributkan hal-hal sepele karena sifatnya yang obsesif dan memegang rasa sakit hati. Aries juga suka menjadikan kisah hidupnya sebagai drama yang tak ada habisnya. Ia suka diperhatikan dan dipedulikan, jadi sebisa mungkin ada sesuatu yang bisa ia bahas secara berlebihan hanya untuk menarik simpati orang lain. Aries sering kali merasa terganggu oleh hal-hal kecil yang ia anggap sebagai ketidakadilan atau pengkhianatan. Ia juga bisa sangat konfrontatif jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan harapan dan keinginannya, bahkan jika itu hanya masalah kecil.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tidak ada zodiak yang lebih drama queen selain Leo. Itu karena Leo cenderung suka menjadikan hal-hal kecil sebagai fokusnya. Ia suka menjadi pusat perhatian, didengarkan, dipedulikan dan dipeluk hangat oleh banyak orang. Jadi ia tak masalah menceritakan kisah hidupnya, bahkan sesekali menambahkan bumbu dramatis di dalamnya agar orang lain ikut merasakan deritanya. Ia meributkan hal-hal sepele karena juga karena memiliki standar yang sangat tinggi untuk dirinya sendiri dan orang lain. Jangan heran jika ia sering meributkan detail-detail kecil yang mungkin tidak penting bagi orang lain.

Itu beberapa zodiak yang diketahui memiliki kemungkinan meributkan hal-hal sepele.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading