Sukses

Lifestyle

Eksplorasi Wisata Healing yang Bikin Pikiran Jadi Lebih Rileks dan Awet Muda di Bali

Fimela.com, Jakarta Tekanan dan stres yang dialami masyarakat di kota besar menjadi salah satu alasan meningkatnya tren liburan relaksasi di Bali. Ya! Kini Bali tidak hanya memiliki daya tarik pantai bagi wisatawan, melainkan juga aktivitas bikin tubuh dan pikiran jadi lebih rileks.

Pengalaman ini banyak ditawarkan oleh sejumlah hotel maupun resor di Bali yang menggabungkan keindahan alam di Pulau Dewata. Salah satunya Saba Estate Luxury Villa Bali yang vmenggabungkan pesona alam Bali Tenggara dengan kemewahan modern yang halus. Properti ini mengusung desain minimalis yang kontemporer, menggabungkan keindahan alam dengan fasilitas canggih untuk menciptakan pengalaman menginap yang tak tertandingi.

"Semua orang dapat memanfaatkan sepenuhnya keahlian wellness holistik di sini. Kami menggunakan sumber daya alam seperti tanaman dan herbal untuk menghasilkan serangkaian program penyembuhan alternatif yang menyeluruh, yang akan menyeimbangkan dan meremajakan tubuh fisik dan emosional," ujar Dewi Larasati, Sales & Marketing Manager Saba Estate, dalam keterangan tertulisnya.

 

Bikin awet muda

Saba Estate menawarkan berbagai perawatan dan terapi yang dirancang untuk memperbaiki kesejahteraan holistik pelanggan, mencakup berbagai aspek baik fisik maupun emosional. Program-program ini dapat disesuaikan untuk pria dan wanita dari berbagai usia dan fase kehidupan yang berbeda.

"Program pertama adalah retret penurunan berat badan. Pelanggan dapat menikmati makanan bergizi yang dirancang oleh koki ahli kami, dengan pilihan menu vegan dan campuran. Mereka juga akan berpartisipasi dalam aktivitas fisik pribadi, seperti yoga dan sesi pelatihan pribadi, yang bertujuan untuk meningkatkan perjalanan kebugaran mereka. Selain itu, mereka bisa meremajakan tubuh dan pikiran melalui perawatan spa harian yang berlangsung antara 60 hingga 120 menit," jelas Dewi.

 

Kelas nutrisi dan memasak

Lebih lanjut, Dewi mengungkapkan bahwa pelanggan dapat menghadiri kelas nutrisi dan memasak untuk mempelajari cara memberi makan diri dari dalam ke luar. "Konsultasikan dengan spesialis wellness kami untuk mendapatkan bimbingan dan dukungan yang dipersonalisasi," katanya.

Program kedua yang ditawarkan adalah retret anti-penuaan, di mana pelanggan bisa memanjakan diri dengan makanan sehat yang dirancang khusus untuk nutrisi tubuh dan peningkatan umur panjang.

"Nikmati yoga atau aktivitas kebugaran yang dipersonalisasi sesuai dengan tingkat kebugaran dan tujuan Anda. Revitalisasi kulit Anda dengan perawatan akupunktur kosmetik harian dan nikmati pengalaman spa mewah. Nikmati konsultasi wellness yang dipersonalisasi untuk mengatasi masalah anti-penuaan Anda dan memulai perjalanan peremajaan," tutup Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading