Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Bisa Menerima Keadaan Sesulit Apa Pun

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan, kemampuan untuk menerima keadaan sulit merupakan suatu kualitas diri yang sangat berharga. Tidak semua orang memiliki kemampuan ini di dalam dirinya, banyak orang akan merasa frustasi dengan hal buruk yang menimpa dirinya. Ternyata, bagaimana kita merespons dan menerima keadaan yang tak sesuai dengan keinginan dapat sangat tergantung pada karakter dan kepribadian kita.

Beberapa orang memiliki kemampuan alami untuk tetap tenang dan menerima keadaan sulit dengan lapang dada. Dan jika coba ditebak berdasarkan astrologi, sekian zodiak inilah yang paling mampu menerima keadaan sesulit apa pun.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sekilas terlihat lemah dan cengeng, tapi di balik tangisnya yang mendera, sebenarnya ia zodiak yang paling mudah menerima keadaan. Ia tidak berusaha menyalahkan siapa pun. Jika keadaannya buruk, maka itu adalah takdir. Ia mungkin akan sedikit merasa bersalah, tapi akan berusaha tegar dengan mengumpulkan semua pikiran positif yang tersisa. Ia justru cenderung pesimis sehingga mudah introspeksi diri. Karena ia memiliki kemampuan luar biasa dalam memahami perasaan orang lain, secara alami ia pun mudah menerima situasi sulit setelah melihat dari berbagai sudut pandang. Ia memiliki pandangan hidup yang fleksibel dan tidak kaku, sehingga mereka mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional sehingga mudah baginya menangis tersedu-sedu karena masalah dan ujian hidup yang menimpan. Tapi karena Cancer mengaui perasaannya dan cenderung mampu melihat situasi dari berbagai sisi, ia mampu menumbuhkan kesadaran diri untuk menerima keadaan dan kenyataan dengan lapang dada. Ia bukan tipe orang yang suka menyimpan kemaran dan dendam. Ia lebih suka bersikap memaafkan meski menyakitkan. Ia memang sensitif terhadap perubahan dan tantangan, tapi kemampuan nalarnya yang rasional masih berjalan dengan luar sehingga ia bisa beradaptasi dengan perubahan yang sulit. Dengan support system yang baik, Cancer bahkan bisa bersikap tangguh.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo tak akan mempermasalahkan bagaiman kehidupan akan berjalan di sekelilingnya karena ia punya mental baja secara alami. Meski ia pasti merasa sedih, kecewa dan sakit hati, tapi itu semua bisa ia atasi dengan mengumpulkan segenap keteguhan dan ketegaran yang ada di hatinya. Virgo bukan hanya memiliki kemampuan untuk melihat situasi dari berbagai sudut pandang dan mencari solusi yang paling efektif tapi juga cenderung tetap tenang dan fokus pada tujuan. Ia tak memegang gengsi untuk bisa bertahan, melaikan pikiran yang logis dan rasional. Selain itu, sifatnya yang perfeksionis membuatnya selalu berusaha untuk memperbaiki keadaan, tidak peduli seberapa sulitnya.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn termasuk zodiak yang paling pandai menerima situasi dan kondisi yang sulit dalam hidup. Mentalnya sudah ditempa begitu keras oleh kehidupan sehingga mau tak mau ia menjadi sosok tegar bahkan tanpa ia sadari. Ia bukan hanya dewasa dan rasional dalam berpikir, tapi juga introspektif dan bijaksana dalam menyikapi segala sesuatu. Ia bahkan disiplin dan bertanggung jawab. Tekadnya yang kuat dan kemampuannya untuk tetap fokus pada tujuan, membuatnya malihat kesulitan sebagai kesempatan untuk belajar dan tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Ia juga sadar, kehidupan setiap orang tak ada yang sempurna, jadi mengapa harus mengejar kesempurnaan yang fana.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus tak akan menjadi zodiak yang tegar dan tangguh kecuali ia bisa menerima kenyataan dan keadaan sesulit apa pun. Ia bukan hanya memiliki ketenangan dan kestabilan emosional yang baik, tapi juga sangat stabil dan sabar. Taurus memiliki kemampuan luar biasa untuk tetap tenang dan sabar dalam situasi sulit. Taurus bahkan memiliki pandangan hidup yang realistis dan praktis, sehingga membantunya menerima kenyataan dengan lebih mudah. Sifatnya yang penuh pendirian, dewasa dan bijaksana itulah yang mampu mendorongnya menjadi pribadi yang tidak mudah goyah menghadapi kesulitan hidup.

Lima zodiak itulah yang memiliki kemampuan menerima keadaan sulit dengan karakteristik unik mereka. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading