Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Potensi Menjadi Pasangan Terbaik dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan, kita tentu ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan kita. Bentuk kasih sayang yang kita berikan bisa bervariasi sesuai dengan love language pasangan kita, seperti memberikan waktu berkualitas (quality time), kata-kata afirmasi (words of affirmation), hadiah (receiving gifts), afeksi fisik (physical touch), atau tindakan pelayanan (act of service).

Setiap pasangan berusaha memberikan yang terbaik agar merasa dicintai dengan baik. Namun, beberapa zodiak dikenal memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang luar biasa karena sifat-sifat yang mereka bawa. Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal sebagai pasangan terbaik dalam sebuah hubungan.

1. Cancer

Cancer dikenal dengan sifat emosionalnya yang mendalam, memprioritaskan hubungan emosional dan keluarga. Mereka sangat setia dan peka, selalu berusaha memberikan kasih sayang tanpa henti. Pasangan Cancer siap melakukan apa saja demi orang yang mereka cintai. Namun, mereka juga sangat sensitif dan bisa merasa terluka jika kasih sayang mereka tidak dibalas dengan setimpal.

2. Pisces

Zodiak yang berlambangkan ikan ini memiliki rasa emosional yang cukup tinggi dan penuh kasih sayang. Siapapun yang memiliki pasangan pisces pasti akan beruntung, mereka akan menempatkan pasangannya di atas segala aspek yang ada dalam hidupnya. Demi membuat pasangannya bahagia dan senang, mereka rela mengorbankan kebahagiaan pribadinya atau bisa dibilang, kebahagiaannya adalah kebahagiaan pasangannya. Namun, seperti dengan cancer, mereka akan rentan merasakan sakit karena sifat pengorbanannya yang luar biasa. Untuk itu, Sahabat Fimela yang memiliki pasangan pisces semoga bisa terus saling memberikan kasih sayang yang sepadan ya!

3. Libra

Libra dikenal sebagai pasangan yang selalu mencari keharmonisan dan kedamaian dalam menjalin suatu hubungan. Mereka adalah pecinta sejati yang sangat romantis dan selalu menempatkan kebahagiaan pasangan yang paling depan. Tak hanya itu, demi menjaga keharmonisan yang ada dalam hubungan, mereka gemar mengalah dan lebih baik menghindari konflik. Dengan begitu hubungan mereka akan tetap damai.

4. Scorpio

Scorpio adalah tipikal pasangan di dalam hubungan yang sangat intens pada pasangannya. Mereka akan menyuguhkan perasaan mereka dengan gairah dan intensitas yang dalam dan tinggi. Mereka akan selalu mendukung apapun hal baik yang dijalani oleh pasangannya. Meskipun, mereka memiliki rasa cemburu yang cukup sering, namun kesetiaan dan perjuangan yang diberikan untuk pasangannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

5. Taurus

Taurus dikenal akan act of service-nya untuk pasangannya. Mereka gemar mengekspresikan perasaan melalui tindakan yang nyata adanya, seperti rela memberikan hasil masakannya sendiri untuk pasangannya. Tak hanya itu, mereka pun dikenal dengan kesetiaan dan dedikasi untuk pasangannya. Namun sayangnya, terkadang sikap posesif muncul dalam diri seorang taurus, untuk itu mereka harus belajar untuk memberikan kepercayaan, kebebasan, dan harus bisa menghargai pasangan. 

Kelima zodiak ini adalah contoh yang dapat menjadi pasangan setia dan penuh kasih dalam hubungan. Apakah zodiak Sahabat Fimela ada dalam daftar di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading