Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Cat Person yang Jadi Pencinta Kucing Garis Keras

Fimela.com, Jakarta Kucing sering kali dianggap sebagai hewan peliharaan yang penuh pesona karena lucu, manis, imut, dan menggemaskan tapi juga misterius dan mandiri. Tidak mengherankan jika beberapa orang merasa lebih nyaman memelihara kucing daripada hewan peliharaan lainnya. Seringkali kucing juga dikaitkan dengan orang-orang introvert karena karakternya mirip.

 

Dalam astrologi, beberapa zodiak memiliki kecenderungan kuat menjadi cat person atau pecinta kucing. Tidak jarang, mereka bukan hanya memelihara satu ekor kucing tapi banyak kucing. Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal sebagai pencinta kucing dan alasan mereka cocok dengan hewan peliharaan yang unik ini.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sebagai simbol singa, Leo secara alami memiliki ikatan kuat yang tak terlihat dengan keluarga kucing. Leo adalah zodiak yang penuh percaya diri, mandiri, karismatik, dan suka menjadi pusat perhatian, mirip sekali dengan karakter kucing. Leo sering menemukan banyak kesamaan dengan kucing dalam hal keanggunan dan kebanggaan. Kucing juga dikenal sebagai hewan yang cueak namun penuh kasih sayang, cocok dengan sifat Leo yang meskipun tampak sangat penuh kebanggaan tapi sebenarnya menyimpan rasa cinta pada orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika ia punya kucing sebagai hewan peliharaan.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

 

Aquarius dikenal dengan sifatnya yang pendiam, agak tertutup, eksentrik dan sulit dimengerti. Tapi ia sangat mandiri dan menjaga kebebasannya membuat pilihan hidup tanpa pengaruh orang lain. Sifat ini cenderung cocok dengan karakter kucing yang mandiri dan memiliki wewenang tersendiri terhadap hidupnya. Aquarius juga memiliki sifat hangat yang tersembunyi, ia cenderung penyayang dan peduli dalam diam, membuatnya lebih suka merawat kucing.Aquarius mendapatkan kenyamanan dan ketenangan karena kehadiran kucing di rumahnya.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio kurang suka memiliki hewan peliharaan kecuali itu tidak merepotkannya dalam kehidupan sehari-hari. Ia punya banyak sekali pertimbangan hingga pada akhirnya lebih cocok jadi pencinta kucing. Cat lover ini menemukan kenyamanan dan kedamaian emosional ketika berinteraksi dengan kucing. Hewan ini tidak harus memahami emosinya, tapi bisa menerima dia apa adanya. Tingkah lucu kucing juga sering jadi hiburan tersendiri di kala ia kalut dengan masalah hidupnya. Ia bisa sembuh dengan sendirinya karena healing dari kucing.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang penuh dengan kasih sayang, empati, dan kepekaan emosional. Itu membuatnya mudah sekali jatuh cinta pada kucing. Sering kali ia merasa nyaman dengan hewan peliharaan yang bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan, seperti kucing. Kucing juga memiliki rambut halus yang mampu memberikan perasaan tenang secara emosional. Pisces bisa melepaskan stres dengan bermain bersama kucing, melihat tingkah unik mereka dan tak pernah bisa benar-benar membenci makhluk imut ini. Ia juga tidak punya kewajiban mengajak jalan-jalan keluar layaknya anjing. Karena itulah ia cenderung jadi cat person.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus lebih suka hewan peliharaan yang cocok dengan kepribadiannya yang tenang dan tidak suka keluar rumah. Kucing cenderung jadi hewan pemalas yang nyaman rebahan seharian di rumah sehingga tidak merepotkan. Di balik sikap tegas dan keras Taurus, ada hati yang lemah lembut dan penyayang sehingga kucing akan mengimbangi kepribadiannya yang cenderung bertolak belakang di hadapan publik dan di rumah. Kucing seakan bisa memahaminya dalam berbagai kondisi, tanpa perlu bicara atau menguras waktunya untuk menyendiri. Ia suka karakter kucing yang acuh tak acuh, mandiri namun sesekali manja dan menggemaskan.

Itu dia zodiak-zodiak yang memiliki karakteristik unik sehingga membuatnya jadi pencinta kucing alias cat person.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading