Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Santun dan Tidak Banyak Bicara di Depan Umum

 

Fimela.com, Jakarta Sikap setiap orang dalam interaksi sosial pasti berbeda-beda. Ada orang-orang yang akan bersikap ceria dan bahagia bahkan inisiatif untuk menyapa dan mengajak bicara dahulu dengan orang yang ada di sekitarnya, namun ada juga tipe orang yang tidak banyak bicara dengan sikapnya yang pendiam, kalem dan santun. Tentu ada banyak hal yang memengaruhi sikap ini pada diri setiap orang, termasuk sifat atau karakter secara zodiak.

Meski tidak selalu benar dan akurat, banyak orang merasa penasaran seperti apa sifat orang berdasarkan astrologi. Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal karena sifatnya yang sopan dan santun tapi cenderung tidak banyak bicara. Ini dia mereka.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo cenderung pendiam jika kamu tak mengenalnya dengan baik dan cukup lama. Ia lebih sering merenungkan segala sesuatu sebelum bicara. Jika tak ada yang penting untuk dikatakan, maka ia akan diam. Virgo bisa sangat kritis dan menghakimi di dalam pikirannya, tapi ia jarang mengungkapkan isi pikirannya demi menghormati perbedaan dengan orang lain. Ia tahu caranya beretika sosial, termasuk bersikap sopan dan santun menjaga sikap dan ucapan. Ia termasuk zodiak yang konvensional, menaati aturan, norma dan adat tradisi masyarakat sehingga selalu berusaha bersikap baik pada semua orang. 

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces menjadi salah satu zodiak yang sangat empatik dan penuh kasih sayang. Ia cenderung pendiam karena lebih suka menjadi pendengar dan memahami emosi orang lain daripada berbicara tentang dirinya sendiri. Pisces selalu berusaha menjadi orang yang baik dan bisa disukai banyak orang, ia tak suka punya musuh dan lebih suka menjaga kedamaian relasi dengan semua orang. Kesopanan dan kesantunan terlihat dari caranya bersikap dan bicara secara hati-hati. Ia selalu memperhatikan etika dan tata krama sehingga tidak membuat perasaan orang lain tidak nyaman.

3. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Cancer cenderung pendiam dan pemalu jika berinteraksi dengan banyak orang di tempat umum. Ia lebih suka lingkup sosial yang lebih kecil namun intens dan penuh makna. Ia lebih suka menyimpan perasaan dan pikirannya sendiri ketimbang merepotkan orang lain. Ia lebih memilih tidak banyak bicara namun sikapnya santun dan sopan kepada siapa saja, sebisa mungkin tidak menarik perhatian tapi dapat diterima dengan hangat oleh banyak orang. Cancer sangat menghargai kesopanan dan sikap saling menghargai, dan ia selalu berusaha menghormat orang lain. Ia bisa menjadi pendengar yag baik dan dapat diandalkan menjaga rahasia.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tidak ada yang bisa memaksa Capricorn untuk bersikap sangat antusias dan ceria di depan umum. Secara standar sikap, ia cenderung serius, kaku dan dewasa. Ia cenderung reasonable, memiliki nalar dan kendali diri serta emosi yang baik dalam segala situasi. Ia cenderung pendiam karena lebih fokus pada tujuan dan pekerjaannya daripada berbicara tentang hal-hal yang tidak penting. Capricorn juga sangat menghargai kesopanan dan profesionalisme, dan sehingga selalu berusaha menjaga sikap yang sopan dan hormat dalam setiap situasi. Ia juga tidak suka membuang-buang waktu dengan percakapan yang tidak produktif.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus cenderung pendiam karena ia lebih suka menikmati kenyamanan dan ketenangan daripada berada dalam keramaian. Taurus juga tidak haus validasi dan tidak suka menjadi pusat perhatian. Cukup orang-orang terdekat yang ia sayangi saja yang memberi pengakuan pada dirinya, itu mampu membuatnya berpuas diri. Ia juga sangat menghargai kesopanan dan tata krama, karena ia zodiak yang konvensional sehingga lebih menghormati tata cara kesopansantunan lama. Ia juga selalu berusaha bersikap sopan dan hormat kepada orang yang lebih tua. Sikap santun itulah yang membuatnya disukai banyak orang.

Itu dia sekian zodiak yang paling santun dan tidak banyak bicara di depan umum.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading