Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Mengecewakan Orang Lain karena Sifat Buruknya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang unik dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Tidak ada yang benar-benar baik atau pun buruk, karena terkadang manusia memiliki kedua sisi itu di waktu-waktu tertentu. Namun dari banyaknya orang, akan selalu ada orang-orang yang hobi mengecewakan orang lain. Entah karena sikapnya yang tidak konsisten, suka ingkar janji, berbohong, dan lain sebagainya.

Dalam astrologi, mungkin kita bisa menebak siapa saja zodiak yang suka mengecewakan orang lain. Meskipun tidak semua orang percaya pada astrologi, banyak yang merasa bahwa zodiak bisa memberikan wawasan tentang perilaku dan sifat seseorang. Berikut adalah lima zodiak yang sering dianggap hobi mengecewakan orang lain, baik secara sadar maupun tidak.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini mungkin menjadi salah satu zodiak yang paling sering dianggap suka mengecewakan orang karena sikapnya yang dikenal sebagai zodiak yang memiliki dua sisi kepribadian. Ia bisa sangat menyenangkan dan ramah, tetapi juga bisa berubah menjadi sangat ketus, tidak konsisten dan plin-plan. Tidak jarang ia melupakan janjinya dan tidak merasa bersalah atas kesalahannya. Karakteristik ini membuat orang sulit memprediksi tindakan dan keputusannya. Apalagi Gemini cenderung cepat bosan dan bisa pergi tanpa punya rasa tanggung jawab sehingga membuat orang lain merasa terluka dan tidak dihargai.

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius selalu mendahulukan keinginannya sendiri sehingga sering mengecewakan orang lain. Ia punya jiwa pemberontak alami karena mengedepankan kemerdekaan dan kebebasanya dalam berekspresi, sedangkan tidak semua hal bisa sesuai keinginanya. Ia bisa sangat tidak konsisten dan tidak bertanggung jawab karena bisa pergi kapan pun ia suka ketika tak merasa nyaman dengan pekerjaan yang menjadi tugasnya. Ia juga terlalu blak-blakan sehingga kurang peka terhadap perasaan orang lain. Sagitarius bahkan sering membuat janji yang tidak bisa ia tepati, kemudian menghilang begitu saja ketika merasa terikat.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius cenderung cerdas dan mandiri, tapi juga tak suka dikekang atau terikat dengan hal-hal yang membuatnya terbatasi. Ia bisa sangat tidak konsisten, dingin dan terpisah secara emosional ketika dibutuhkan. Ia lebih fokus pada ide dan konsep hidupnya sendiri sehingga sering dianggap egois. Aquarius bisa sangat sulit untuk didekati dan berjarak karena ia lebih nyaman sendirian. Karena ia juga mengutamakan kebebasan dan kebahagiaannya sendiri, tidak jarang ia ingkar janji dan menolak apa yang telah ia setujui di awal. Sikap ini bisa sangat mengecewakan bagi orang-orang yang berharap lebih dari Aquarius.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces seringkali tak bisa diandalkan karena kurang bisa bertanggung jawab atas tugas yang ia emban. Ia juga sering kali merasa segalanya terlalu berat baginya, padahal ada banyak orang mengalami hal yang lebih berat. Secara mental ia merasa berhak dipahami dan dimengerti, tapi terkadang tak sadar dirinya terlalu dramatis. Ia juga lebih suka berangan-angan dengan imajinasinya yang tinggi sering kecewa terhadap orang lain yang sebenarnta tidak salah. Ia suka melebih-lebihkan sesuatu karena sangat sensitif, sikap itu yang justru mengecewakan banyak orang. Playing victim dan lari dari kenyataan selalu menjadi hal membuat orang tak nyaman dengannya.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio mungkin menjadi zodiak yang paling mudah mengecewakan orang lain dengan sikapnya yang tertutup, mudah menghakimi orang lain, tetapi merasa dirinya paling tidak dimengerti orang lain. Dirinya sendiri yang menjaga jarak tapi menyalahkan banyak orang atas hal buruk yang ia alami sendiri. Seringkali Scorpio berbohong mengenai banyak hal dan cenderung menyimpan dendam sehingga bisa sangat manipulatif ketika merasa terancam. Sifat ini bisa sangat merusak hubungan dan membuat orang lain merasa terjebak dan kecewa. Scorpio juga sulit dipercaya, sehingga bisa membuat orang lain merasa tidak dihargain.

Itu dia sekuan zodiak yang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, namun seringkali mengecewakan orang lain.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading