Sukses

Fashion

Tampil Elegan, Mun Ka Young Bintangi Campaign Koleksi Voyageur Leather dan 19 Degree Frame TUMI Fall 24

Fimela.com, Jakarta Merayakan koleksi musim gugur 2024 terbaru, brand travel dan lifestyle global TUMI meluncurkan versi baru dua koleksi terfavoritnya yang memukau, Voyageur Leather dan 19 Degree Frame. Sebagai global ambassador, Mun Ka Young, aktris terkemuka asal Korea Selatan membintangi kampanye terbaru TUMI yang memberikan sentuhan jalanan Seoul dengan membersamai keseharian Mun Ka Young dengan TUMI disisinya.

TUMI kembali memperkenalkan sentuhan mewah dan trendi pada koleksi Voyageur ikoniknya yang terbuat dari bahan kulit berkualitas premium. Tidak hanya mengedepankan satu aspek, TUMI dengan cermat mempertimbangkan segala aspek. Fungsionalitas dan gaya—termasuk perangkat keras logo TUMI “T” yang baru dapat menyeimbangkan ciri khas brand yang menonjol dan inovatif. Selain itu, dilengkapi dengan daya tarik minimalis yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi Voyageur Leather menghadirkan koleksi yang lengkap seperti ransel, tas jinjing, tas bahu, dan tas selempang. Koleksi terbarunya, Lex Train Case Crossbody, tersedia dalam tiga ukuran. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan wanita modern, Lex Train Case Crossbody memadukan fungsi dan gaya secara sempurna, dengan warna hitam klasik Gold dan Gunmetal hardware, serta Pewter Metallic, menemani dalam berbagai aktivitas perjalanan hingga acara elegan.

Mun Ka Young tampil elegan dengan koleksi baru TUMI

Memperkenalkan 19 Degree Frame, TUMI juga memperluas produk traveling musim gugur ini. Sebuah inovasi terbaru dari koleksi 19 Degree yang menjadi ciri khas brand. Tas ini dirancang khusus untuk para traveler, dengan fitur-fitur seperti kunci yang kuat, pegangan yang bisa ditarik, dan roda yang halus khas TUMI.

Desain 19 degree memiliki ciri khas dengan sentuhan kontur ikonis. Selain itu, untuk memudahkan pengorganisasian barang, koleksi ini lengkap dengan tali pengikat serta kantong jaring pada bagian dalam. Kelengkapan tersebut mempermudah para traveler atau penggemar koleksi untuk menikmati perjalanan.

Tersedia dalam warna Black Texture dan Pearl Grey Texture, koleksi ini memiliki empat ukuran dan pastinya menjadi koleksi yang berkualitas tinggi. Mulai dari carry-on hingga packing case, desain yang timeless dan fungsionalitas yang unggul membuat koleksi ini menjadi pilihan tepat untuk segala jenis perjalanan.

“Musim ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan kami untuk TUMI, seiring dengan upaya kami untuk terus memperluas jangkauan kami ke dalam gaya hidup wanita serta meningkatkan pengalaman bepergian yang kami berikan demi menciptakan koleksi produk yang lebih sempurna, tak lekang oleh waktu, dan inovatif,” jelas Victor Sanz, Direktur Kreatif Global di TUMI.

Keberhasilan kolaborasi campaign TUMI

Victor Sanz menambahkan, “Sebagai salah satu duta merek global kami yang berharga, Ka Young benar-benar perwujudan wanita TUMI yang sering bepergian dengan penuh gaya.” 

TUMI bekerja sama dengan tim kreatif dari Korea Selatan, sutradara Taejong Song dan fotografer terkenal Kim Hee June. Dengan latar belakang jalanan Seoul, TUMI menciptakan kampanye visual yang unik berkolaborasi dengan sutradara Taejong Song dan fotografer Kim Hee June.

Song dan Kim memadukan fotografi street-style dengan teknik film yang dinamis untuk memberikan penonton kesempatan untuk merasakan keseharian perjalanan Mun Ka Young, sekaligus merasakan suasana dan arsitektur perkotaan Seoul. Dengan elegan, fitur-fitur utama produk—mulai dari roda 19 Degree Frame hingga Voyageur Vail Tote tersorot dengan keunggulannya yang memukau. Film ini menunjukkan keseharian Mun Ka Young yang lengkap dan sempurna dengan produk-produk TUMI.

"Saya pribadi sangat gembira karena kampanye ini dibuat di Seoul, Korea Selatan, kota yang saya sebut rumah," jelas Mun Ka Young. "TUMI adalah pelengkap yang sempurna untuk gaya hidup saya yang serba cepat, menjaga semua barang saya tetap teratur sekaligus selalu terlihat ramping dan bergaya."

Koleksi Voyageur Leather dan 19 Degree Frame dari TUMI kini sudah tersedia untuk dibeli di TUMI.com dan gerai TUMI seluruh dunia. Ikuti terus akun media sosial @TUMITravel untuk konten eksklusif di balik layar kampanye ini!

Nama Penulis: FIMELA Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading