Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Tampil Cantik Rupawan karena Pintar Dandan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan penampilan seringkali menjadi nilai plus yang membuat perempuan banyak disukai. Dan menjaga penampilan adalah salah satu cara banyak orang untuk mengekspresikan diri. Tidak jarang, hobi berdandan hingga mempercantik penampilan didorong oleh sifat atau kepribadian tertentu di dalam diri seseorang.

Jika coba ditelisik dari kepribadian astrologi, sepertinya ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki bakat alami dalam berdandan dan selalu tampil cantik memukau. Ini dia lima zodiak yang dikenal paling pintar dalam hal berdandan dan selalu berhasil tampil cantik.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo termasuk salah satu zodiak yang sangat peduli terhadap penampilan. Ia membawa diri dengan penuh percaya diri bukan tanpa alasan, ia selalu berusaha tampil cantik ke mana pun ia berada. Ia suka mengekplorasi potensinya dalam dunia memulas wajah. Ia senang menjadi pusat perhatian, dan salah satu cara mewujudkan keinginannya untuk selalu diperhatikan adalah dengan tampil cantik dan menawan. Ia memiliki bakat alami dalam hal fashion dan makeup. Leo juga selalu tahu bagaimana menonjolkan fitur terbaik wajah dan tubuhnya serta tidak ragu mencoba tren terbaru.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Selain tuntutan sosial, Gemini juga suka jika mendapat pujian karena penampilannya yang cantik rupawan. Ia sadar betul bahwa penampilan menjadi aspek penting untuk dijaga dan ditingkatkan keindahannya dalam relasi sosial. Ia berusaha sebaik mungkin tampil cantik dan enak dipandang di depan banyak orang. Bertemu banyak orang dengan yang bisa menilai kapan saja, mau tak mau membuatnya peduli terhadap selera estetika yang tinggi. Gemini bukan hanya pintar memakai makeup tapi juga pintar memilih pakaian yang tidak hanya terlihat bagus di badan tetapi juga terasa nyaman.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra tidak mengelak bahwa penampilan yang cantik dan menarik adalah kelebihan yang bisa diusahakan dan dilatih setiap waktunya. Ia sadar bahwa penampilan fisik bisa memberi keuntungan bagi dirinya dalam banyak aspek kehidupan. Tidak mengherankan jika Libra memiliki selera yang sangat baik dalam hal fashion dan makeup. Libra memastikan bahwa penampilannya good looking, sopan tapi juga menarik untuk dipandang. Ia juga sangat pandai dalam memoles makeup dan memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Makeup yang ia pilih biasanya lembut dan elegan, sehingga bisa menonjolkan kecantikan alami.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sangat memperhatikan perawatan kulit, memastikan bahwa kulitnya selalu terlihat sehat dan bercahaya. Ia juga sangat pandai dalam memilih makeup yang menonjolkan matanya yang tajam dan penuh ekspresi. Scorpio senang mencoba tampilan yang dramatis dan berani, seperti smokey eyes atau lipstik berwarna gelap. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah penampilan sesuai dengan suasana hati dan selalu berhasil tampil memukau. Caranya berpakaian juga selalu menarik perhatian, dengan warna-warna monokrom ia tetap terlihat menawan. Kecantikan alami ini didukung pula dengan caranya membawa diri yang percaya diri.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang sangat kreatif dan artistik, bahkan dalam pemilikan pakaian dan penggunaan makeup wajah. Ia memiliki bakat alami dalam berdandan, sering kali ia ingin menciptakan tampilan yang unik dan memukau namun tetap menonjolkan sisi feminin yang kalem. Pisces senang bereksperimen dengan berbagai warna dan tekstur, menciptakan tampilan yang selalu segar dan menarik. Ia juga sangat tidak ragu dalam memilih makeup yang menonjolkan fitur wajahnya, seperti mata yang besar dan bibir yang penuh. Pisces juga memperhatikan perawatan diri, memastikan bahwa ia selalu tampil cantik dan segar.

Itu dia sekian zodiak yang dikenal paling pintar dalam hal berdandan dan selalu berhasil tampil cantik.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading