Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Betah Ngejomblo karena Hidup Lebih Tenang Tanpa Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang merasa perlu terburu-buru mencari pasangan. Keputusan memiliki pasangan atau tidak tergantung keinginan setiap orang. Ada orang-orang yang tampak tidak punya pasangan bukan berarti ia tidak laku atau tidak ada yang mendekatinya, namun karena ia lebih betah menjomblo atau menjadi lajang ketimbang memiliki pasangan. Seringkali, orang-orang yang betah ngejomblo memiliki banyak pertimbangan dari berbagai perspektif sehingga ia lebih memilih tidak memiliki pasangan.

Tidak jarang adanya sifat atau kepribadian tertentu juga memengaruhi keputusan ini. Jika dikaitkan dengan kepribadian zodiak, ada kemungkinan sekian zodiak ini yang betah ngejomblo.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius lebih mengutamakan kemandirian, kebebasan berekspresi dan perkembangan sifat di dalam diri secara positif ketimbang mengejar cinta secara agresif. Ia lebih fokus pada tujuan pribadi dan profesional daripada mencari hubungan romantis. Aquarius tidak merasa perlu memiliki pasangan untuk merasa lengkap. Sebagai individu yang sangat tahu nilai dirinya dengan baik, ia sudah bisa membahagiakan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain. Ia punya banyak teman dan kegiatan menarik yang bisa membuat hidupnya seru dan memuaskan, jadi ia tidak bisa melihat apa pentingnya memiliki pasangan ketika hidup sudah semenyenangkan ini.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki banyak alasan untuk tidak cepat-cepat menjalin hubungan cinta dan berkomitmen secara serius. Pertama, ia lebih suka bersenang-senang dan bermain-main memuaskan rasa penasaran dan keingintahuannya yang besar terhadap banyak hal. Kedua, ia menyukai kebebasan dan hak penuh dalam menentukan pilihan hidup. Ketiga, ia tak ingin merepotkan dirinya sendiri dengan mengurus hal-hal yang bisa membatasi kebebasannya dalam berekspresi. Gemini tidak merasa harus terikat pada satu hubungan saja. Ia menyukai variasi dan perubahan, serta cepat bosan, dan kehidupan lajang memberinya kesempatan untuk terus mengeksplorasi berbagai hubungan sosial.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tidak semua orang menginginkan hal yang sama, punya pasangan misalnya. Sagitarius termasuk orang yang tidak ingin cepat-cepat punya pasangan karena ingin memuaskan rasa ingin tahu dan jiwa petualangnya yang sejati. Ia sering kali merasa bahwa hubungan romantis dapat membatasi kebebasannya untuk menjelajahi dunia dan mengejar petualangan baru. Sagitarius menikmati kehidupan penuh spontanitas, adrenalin dan tantangan yang mengasah mental serta intelektual. Ia kurang suka melibatkan perasaan dalam urusan sehari-hari karena menurutnya itu cukup merepotkan. Lagipula ia sudah bahagia dan sangat optimis dalam menjalani hidup. Bagi Sagitarius, menjadi lajang adalah kesempatan untuk terus tumbuh dan belajar tentang dunia.

4. Aries (21 Maret-19 April)

Aries mudah jatuh cinta, tapi bukan berarti ia tertarik menjalin hubungan cinta yang serius di usia muda. Ia sangat energik dan punya banyak ambisi. Daripada menghabiskan waktu dan energi untuk menjalin cinta yang mungkin menghasilkan sakit hati dan cemburu yang tak beralasan, Aries lebih memilih menjalani hidup sesuai kata hati dan memenuhi rasa ingin tahunya yang besar. Ia juga cenderung sangat selektif dalam memilih pasangan dan sering kali merasa bahwa lebih baik sendirian daripada bersama dengan orang yang salah. Aries menikmati kesendiriannya secara mandiri karena ia lebih suka fokus pada pekerjaan, hobi, dan perbaikan diri. Ia tidak takut untuk menunggu orang yang tepat untuk datang.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo sering kali merasa bahwa hubungan cinta bisa menjadi distraksi dari tujuan pribadinya untuk sukses dalam karir dan mapan secara finansial. Ia bukan orang yang hobi multitasking antara perasaan dan logika. Ia lebih suka fokus pada satu hal saja namun hasilnya bisa maksimal. Ia adalah zodiak yang sangat ambisius dan pekerja keras. Ia sering kali lebih fokus pada karier dan pencapaian tujuan hidup mereka daripada mencari hubungan romantis. Virgo percaya bahwa kesuksesan pribadi adalah prioritas utama, yang lainnya bisa menyusul di kemudian hari. Virgo juga sangat mandiri dan tidak merasa perlu bergantung pada orang lain untuk membuatnya bahagia.

Itu dia sekian zodiak yang betah ngejomblo karena ternyata menemukan kehidupa lebih nyaman dan tenang tanpa pasangan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading