Sukses

Lifestyle

Intip Promo Apa Saja yang Bakal Hadir di Lazada 9.9 Mega Brands Sale, Diskon 90 Persen hingga Grand Prize Mobil Listrik

Fimela.com, Jakarta Belanja online saat tanggal kembar memiliki banyak beragam benefit.  Aktivitas ini membuat pengalaman belanja kian menarik dan menguntungkan.

Jelang tanggal kembar 9.9 atau tepatnya 9 September 2024, Lazada Indonesia kembali menghadirkan penawaran eksklusif yang sulit ditemukan pada waktu lain. 

Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo mengatakan, program Lazada 9.9 Mega Brands Sale ini berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya. Kali ini, pihaknya memberikan penawaran spesial dari berbagai brand eksklusif yang tergabung di LazMall.

“Pelanggan dapat menikmati berbagai diskon serta penawaran spesial dari berbagai brand yang eksklusif hanya bisa didapatkan di platform Lazada,” kata Amelia.

Ia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan grand prize berupa 1 unit mobil listrik Wuling Air EV. Untuk dapat berburu hadiah mobil tersebut,  bisa didapatkan pada tanggal 8 September pukul 20.00 WIB, dengan menukarkan energi yang bisa dikumpulkan pelanggan sebelumnya dari permainan Lucky Egg di aplikasi Lazada. 

“Sepanjang festival belanja Lazada 9.9 berlangsung, pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah berupa kebutuhan pokok, ada ratusan paket gula, beras, dan minyak goreng, yang bisa didapatkan dengan ‘memecahkan’ telur emas,” lanjut dia.

Selain itu, terdapat juga diskon hingga 90% dan voucher bonus sampai Rp990.000 di festival belanja Lazada 9.9 Mega Brands Sale. Kebutuhan pelanggan juga dapat terpenuhi dengan Brand Box spesial berisi produk-produk pilihan dan harga yang lebih terjangkau, Flash Sale dengan penawaran kilat yang sayang untuk dilewatkan, juga penawaran serba Rp9.000.

 

Tren Belanja Online untuk Kebutuhan Pokok Terus Meningkat

Di samping itu, program Lazada 9.9 Mega Brands Sale dilakukan untuk mendukung antusiasme masyarakat Indonesia terhadap belanja online. Sebab menurut eMarketer, industri eCommerce global diprediksi akan terus bertumbuh positif, dengan proyeksi peningkatan penjualan sebesar 8,8% pada tahun 2024. 

Data We Are Social 2024 sendiri mengungkapkan adanya perkembangan tren belanja online di Indonesia. Tidak hanya di industri kecantikan, tetapi kini juga digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari, dengan bahan pokok menempati peringkat kedua produk yang paling banyak dibeli secara online.

Faktor kupon dan diskon (52,3%) serta promo gratis ongkir (47,4%) pun menjadi pendorong utama konsumen berbelanja online, sejalan dengan promo yang digelontorkan Lazada untuk para pelanggan.

Peluang Emas Raih Cuan dengan Jadi Affiliate Partners

Tak hanya memberikan berbagai penawaran spesial bagi pelanggan, Lazada juga membuka peluang bagi setiap orang yang ingin mendapatkan cuan dengan bergabung menjadi affiliate partner di Lazada. Dengan bermodalkan handphone, jejaring pertemanan, dan/ atau akun media sosial dengan sejumlah followers, affiliate partner bisa mempromosikan produk di Lazada dengan menyebarkan link toko dan nantinya mendapatkan komisi saat produk terjual.   

Kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan yang ditawarkan Lazada ini juga menerima antusiasme yang tinggi dari pengguna, mendorong Lazada untuk terus mengembangkan program untuk affiliate partner. Yang terbaru, Lazada menghadirkan program Lazada Business Network, skema baru yang menawarkan komisi tambahan dengan program referral untuk para affiliate partners di Lazada. Dengan skema ini, affiliate partners Lazada bisa membangun jaringan mereka ketika mengajak teman atau keluarga bergabung dalam program LazAffiliates, dan mendapatkan bonus komisi tambahan yang saling menguntungkan untuk semua anggota jaringan. Skema ini memungkinkan siapapun untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan menyenangkan, terlebih saat gelaran festival belanja online dimana penjualan selalu meningkat tajam. 

“Kemeriahan festival belanja Lazada 9.9 ini tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk berbelanja, namun juga menjadi momen untuk mendapatkan bonus tambahan lebih banyak bagi affiliate partners, terutama dengan program Lazada Business Network yang baru kami perkenalkan ini. Kami berharap rangkaian program dan inisiatif yang kami hadirkan dapat senantiasa memberdayakan dan menguntungkan semua pihak dalam ekosistem kami, termasuk brand, penjual, dan affiliate partners, untuk berkembang dan meraih kesuksesan bersama,” tutup Amelia.  

Untuk mendapatkan promo menarik di Lazada 9.9 Mega Brands Sale, Sahabat Fimela bisa mengunjungi platform Lazada mulai tanggal 8 September (pukul 20.00 WIB) hingga 13 September 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading