Sukses

Lifestyle

Merayakan 10 Tahun Anniversary, Klook Menawarkan Pengalaman Berharga Secara Gratis

Fimela.com, Jakarta Merayakan anniversary yang ke-10, Klook, platform untuk pengalaman dan layanan travel terkemuka di Asia, menawarkan program “Money Can't Buy Experiences”, pengalaman travelling secara gratis yang dapat dirasakan oleh pengguna Klook yang beruntung. Untuk mengikuti program ini, Klook mengajak pengguna untuk segera mendaftarkan diri agar memiliki kesempatan memenangkan pengalaman yang ditawarkan. 

Menanggapi hal ini, Marcus Yong, Vice President of Global Marketing, Klook mengatakan, “Kami sangat paham bahwa traveler selalu mencari pengalaman berharga untuk dibagikan, namun adanya biaya yang semakin tinggi untuk mencari pengalaman tersebut sering kali membuat hal itu tidak terlaksana. Sebagai perusahaan terkemuka yang senantiasa ingin memberikan pengalaman terbaik, kami ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi para pengguna. Untuk itu, kami merayakan 

anniversary ke-10 kami dengan memberikan pengalaman terbaik seumur hidup untuk pengguna, hal ini sejalan dengan visi Klook untuk menciptakan momen tak terlupakan.” 

Berikut lima program travelling dari “Money Can’t Buy Experiences”, termasuk:

1. Wujudkan mimpi di kerajaan Hong Kong Disneyland: Nikmati pengalaman dalam satu hari sehari penuh keajaiban seperti berlayar di atas Grand Marshal yang mampu memikat hati dan akhiri hari Anda dengan menginap di Cinderella Suite yang nyaman. 

2. Snowboarding di puncak Eropa bersama juara dunia: Nikmati pengalaman dengan Gian Simmen, Juara Dunia snowboarding, di Jungfraujoch, Swiss, dengan pemandangan Puncak Eropa yang menakjubkan. 

3. Menjadi dokter hewan sehari di Mandai Wildlife, Singapura: Rasakan pengalaman menjadi dokter hewan di Mandai Wildlife Reserve, di mana Anda akan bergabung dengan tim medis hewan untuk belajar langsung serta menjelajahi rumah sakit mereka. 

4. Berenang di malam hari dengan hiu paus di pulau pribadi Maladewa: Nikmati liburan 2 malam 3 hari di COMO Maalifushi, Maladewa, termasuk snorkeling malam untuk melihat hiu paus. 

5. Nikmati hidangan sekaligus selami dunia bawah air di Dubai: Coba pengalaman unik bersantap di bawah air dan menyelam di kolam terdalam di dunia, Deep Dive Dubai. 

 

Merasakan bagaimana rasanya menjadi tokoh utama dalam petualangan mereka sendiri

Untuk berpartisipasi program “Money Can’t Buy Experiences”, pengguna bisa mengunjungi Klook dan memilih minat mereka pada pilihan yang ditawarkan oleh Klook pada program “Money Can’t Buy Experiences”. Calon pemenang perlu membagikan cerita pribadi, memberikan alasan memilih pengalaman tersebut dan bagaimana petualangan ini menjadi impian mereka. Pendaftaran program ini ditutup pada 31 Oktober1, dan pemenang akan diumumkan oleh Klook pada bulan November. 

“Kami mendorong pengguna kami merasakan bagaimana rasanya menjadi tokoh utama dalam petualangan mereka sendiri. Tujuannya adalah kami ingin membantu pengguna menciptakan momen yang berkesan dan tak terlupakan,” tambah Yong. 

Peluncuran lima program “Money Can’t Buy Experiences” secara eksklusif ini merupakan permulaan dari perayaan anniversary ke-10 dari Klook. Nantikan lebih banyak rangkaian program dari “Money Can’t Buy Experiences” lainnya yang akan diluncurkan pada akhir Oktober. Jangan lewatkan kejutan-kejutan selanjutnya, penawaran menarik, petualangan seru dari Klook dan segera bergabung untuk merayakan satu dekade dengan pengalaman perjalanan yang luas biasa. 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Anniversary adalah perayaan momen penting dalam kehidupan seseorang dengan pasangannya, yang dirayakan selama setahun sekali.

    Anniversary

  • Klook

What's On Fimela
Loading