Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tak Pernah Bau Badan, Wangi ke Mana Pun Mereka Pergi

Fimela.com, Jakarta Bau badan seringkali menjadi permasalahan yang serius dalam konteks hubungan sosial. Tidak ada siapa pun yang suka bersandingan dengan orang yang ketiaknya basah dan bau, apalagi hingga menguar beberapa meter sebelum orang itu mendekat. Meski tampak sepele namun masalah bau badan bisa menjadi penyebab retaknya relasi dan hubungan sosial seperti pertemanan bahkan percintaan. Tapi di antara banyak orang di dunia ini, ada beberapa orang yang memiliki aroma tubuh yang menyenangkan, seolah-olah ia memiliki bakat alami untuk tetap wangi sepanjang hari.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang bisa ditebak masuk kategori orang-orang yang tidak pernah bau badan. Tubuhnya selalu wangi ke mana pun ia pergi dan sesibuk apa pun ia beraktivitas. Ia dikenal karena kepekaan mereka terhadap aroma dan kebersihan. Ini beberapa zodiak yang selalu wangi ke mana pun ia pergi.

1. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Cancer sangat peduli dengan kebersihan tubuhnya dan cukup sensitif terhadap aroma yang tidak sedap. Kepekaannya dalam menjaga perasaan orang lain mendorongnya untuk mawas diri untuk mengevaluasi bau badannya. Ia tidak ingin orang terganggu dengan bau tubuh yang tak enak. Baginya, penampilan yang bersiah dan rapi adalah pancaran nilai diri yang positif. Ia akan memastikan bahwa dirinya tampil wangi. Cancer sering memilih parfum yang elegan dan tahan lama. Bagi Cancer, bau badan adalah hal yang mengganggu kegiatan sosial sehingga ia akan berusaha menghindarinya dengan cara rutin mandi, menggunakan deodoran, atau menjaga pola makan yang sehat.

2. Gemini (21 Mei hingga 20 Juni)

Salah satu faktor yang membuat Gemini membawa dirinya dengan percaya diri adalah bau badannya yang tidak mencolok. Ia selalu sadar diri bahwa aroma tubuh bisa merusak interaksi sosial di mana pun ia berada dan dengan siapa pun ia bertemu. Sebagai zodiak yang selalu bertemu banyak orang, Gemini juga sangat tidak suka ketika dekat dengan orang yang bau badan. Jadi sebagai refleksi untuk dirinya sendiri, ia akan memastikan bau badannya tidak mengganggu siapa pun. Gemini selalu ingin tampil menarik dan mempesona, sehingga ia sangat memperhatikan aroma tubuh, misalnya dengan mandi teratur dan menggunakan parfum.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus mungkin bukan orang yang suka bepergian dan bercengkrama dengan banyak orang, tapi ia tahu pasti bagaimana beretika dan menjaga kesopanan saat bertemu dengan banyak orang, salah satunya adalah dengan menjaga bau badan. Ia tidak ingin orang lain tidak nyaman dengan aroma tubuhnya, sehingga ia sangat peduli terhadap kebersihan diri dan sering menghabiskan waktu untuk merawat tubuh. Ia mungkin bukan orang paling fashinable atau suka dandan dengan makeup tebal, tapi ia sering memakai parfum dengan pilihan aroma yang mewah dan tahan lama, sehingga dapat mencerminkan kepribadian yang elegan dan berkelas.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo merasa bau badan adalah permasalahan yang sangat fatal, apalagi dalam konteks sosial dan profesional. Ia tidak ingin membuat orang lain merasa tidak nyaman karena kehadiran bau badan yang berasal dari dirinya. Itu bukan hanya memalukan tapi juga bisa menurunkan harga diri dan martabatnya. Sebisa mungkin Leo sadar diri untuk menjaga aroma tubuhnya. Ia rajin mandi, mencukur rambut ketiak, pakai deodoran hingga menyemprotkan parfum yang memberikan kesan percaya diri. Ia tak akan suka jika menjadi pusat perhatian karena bau badannya yang tak enak. Ia ingin orang mengenalnya sebagai pribadi yang bersih dan wangi. Leo mungkin akan memilih parfum yang kuat dan mencolok, sehingga membuatnya selalu tercium wangi dan menarik perhatian.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sangat peduli terhadap kebersihan diri dan sering melakukan perawatan tubuh yang intensif. Ia adalah zodiak yang misterius dan penuh daya tarik, termasuk daya tarik wangi tubuh yang menarik bahkan sensual. Scorpio memiliki selera yang unik dalam memilih parfum dan produk perawatan tubuh. Ia sering memilih aroma yang intens dan memikat, sehingga membuatnya selalu tercium wangi dan menarik. Scorpio sangat peduli terhadap kebersihan diri dan sering melakukan perawatan tubuh yang mendalam. Bagi Scorpio, aroma yang menyenangkan adalah bagian dari daya tarik yang misterius dan memikat. Tidak bau badan juga mampu meningkatkan kepercayaan diri dan karismanya.

Itu dia sekian zodiak yang tidak bau badan, selalu wangi ke mana pun ia pergi.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading