Sukses

Lifestyle

Ji Chang Wook Ungkap Rahasia Traveling, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Traveloka, platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, bersama superstar global dari Korea Selatan sekaligus brand ambassador Traveloka, Ji Chang Wook, dengan bangga meluncurkan Traveloka Travel the World Fair 2024! Dalam acara spesial ini, Ji Chang Wook membagikan inspirasi perjalanannya secara eksklusif dan menyapa langsung 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi #TravelokaTravelTheWorld. 

Berlangsung pada 26 Agustus hingga 1 September 2024, di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta, Traveloka Travel the World Fair 2024 menghadirkan penawaran spektakuler, seperti paket perjalanan all-in ke Osaka mulai dari Rp7,9 juta, tiket pesawat PP Jakarta-Seoul hanya dengan Rp3 juta, dan promo spesial ke berbagai destinasi seperti Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, dan masih banyak lagi. Pameran ini juga semakin lengkap dengan memberikan lebih banyak lagi penawaran perjalanan fantastis untuk tiket pesawat, akomodasi, kapal pesiar, serta beragam atraksi wisata, membuat destinasi impian konsumen lebih mudah diakses karena Traveloka dulu, Travel the World kemudian!

Iko Putera, CEO Transport Traveloka, mengatakan, “Traveloka Travel the World Fair 2024 merupakan langkah penting dalam meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan kami melalui penawaran eksklusif untuk destinasi-destinasi internasional yang populer. Kolaborasi kami dengan Ji Chang Wook pun memberikan sentuhan personal yang unik untuk semakin menginspirasi dan memberikan antusiasme bagi pelanggan untuk menjelajahi dunia. Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggan setia kami, tetapi juga memperkuat posisi Traveloka sebagai platform andalan untuk mewujudkan perjalanan impian, karena kami berkomitmen untuk menghadirkan akses yang mudah bagi semua orang dalam menikmati liburan.”

Ji Chang Wook, Brand Ambassador Traveloka, dengan antusias menyatakan, "Sungguh menyenangkan bisa ikut serta dalam acara Traveloka Travel the World Fair 2024! Semoga semua yang hadir bisa menemukan destinasi impian yang penuh kebahagiaan dan kenangan tak terlupakan. Yuk, terus ikuti perjalanan seru saya bersama Traveloka di petualangan-petualangan berikutnya!”

Ji Chang Wook dan Traveloka menghadirkan lagu baru 'Travel the World' yang siap menginspirasi jiwa petualangmu. Dengan alunan musik yang dirancang khusus untuk menemani perencanaan perjalanan, lagu ini mengajak kita untuk mengeksplorasi keindahan dunia, dari Pulau Jawa hingga keindahan kota Seoul dan lanskap menakjubkan Sa Pa, Vietnam. Saksikan travel anthem ini di akun YouTube Traveloka Indonesia!

Ji Chang Wook Berbagi Inspirasi Perjalanan di Traveloka Travel The World Fair 2024

Saat sesi talkshow di Traveloka Travel The World Fair 2024, Ji Chang Wook membagikan cerita perjalanannya yang inspiratif dan mengajak semua pengunjung untuk memulai berpetualang menjelajahi dunia. Dengan Traveloka Travel The World Fair 2024, kamu bisa mengeksplorasi berbagai destinasi yang menakjubkan ala Ji Chang Wook. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Wujudkan liburan impianmu dan ciptakan momen tak terlupakan bersama Traveloka!

Ingin explore kota kelahiran Ji Chang Wook di Korea Selatan? Dapatkan promo spesial untuk penerbangan PP Jakarta-Seoul, mulai dari Rp3,7 juta per orang. Penawaran ini hanya bisa kamu dapatkan secara eksklusif dengan mengunjungi Traveloka Travel The World Fair 2024.

Selain Korea Selatan, Jepang juga merupakan pilihan destinasi yang tak boleh dilewatkan. Dapatkan Paket Wisata eksklusif ke Osaka, mulai dari Rp7,9 juta per orang dan nikmati tur kuliner di Osaka atau explore budaya dan sejarah Jepang di Kyoto. Kamu juga bisa menikmati suasana Jepang yang autentik nan magical di Sapporo, baik di musim dingin ataupun musim panas. 

Penasaran ingin explore destinasi yang lebih unik? Kamu bisa jelajahi berbagai hidden gems di Cina, Hong Kong, Taiwan dan Makau. Jangan lewatkan Paket Wisata kami, seperti Hong Kong Tour Package dan China Full Package Tour, dan nikmati suasana kota yang vibrant nan homey, lalu ciptakan memori bersama teman dan keluarga tercinta.

Dapatkan tiket pesawat dengan harga terjangkau dan diskon besar-besaran!

Traveloka Travel the World Fair memanjakan pengunjung dengan berbagai penawaran untuk seluruh pengguna Traveloka di Indonesia, dan berlaku untuk berbagai produk perjalanan, mulai dari tiket pesawat, hotel, kapal pesiar, paket wisata, hingga beragam atraksi wisata. Bagi para pengunjung yang menghadiri acara secara langsung di Central Park Mall dari tanggal 26 Agustus hingga 1 September, tersedia promo eksklusif untuk Hotel Four Seasons Jakarta dengan harga hanya IDR 2,6 juta per malam.

 Kamu bahkan bisa menikmati perjalanan yang lebih hemat lagi dengan tambahan diskon 15% menggunakan Kartu Kredit Traveloka Mandiri di travel fair ini. Kamu juga bisa memanfaatkan Traveloka PayLater yang menawarkan fleksibilitas pembayaran dengan cicilan 1 hingga 12 bulan dan diskon ekstra hingga Rp1 juta untuk pengguna baru. Berbagai pilihan metode pembayaran ini hadir untuk memastikan kamu mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

 Saat merencanakan perjalanan, tentunya banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Jangan khawatir, karena travel expert dari Traveloka di Travel The World Fair siap memberikan rekomendasi perjalanan yang sesuai dengan preferensi kamu. Tak perlu ragu juga untuk langsung booking produk perjalanan pilihan, karena Traveloka menghadirkan fitur yang mengedepankan fleksibilitas untuk mendukung perjalanan kamu, seperti Refund Guarantee untuk Tiket Pesawat, Pembayaran Fleksibel untuk Hotel, dan Reschedule tanggal yang Fleksibel untuk produk Xperience.

 Traveloka Travel the World Fair 2024 pun lebih dari sekadar travel fair biasa. Di sini, seluruh pengunjung dari berbagai umur, mulai dari anak kecil hingga dewasa, bisa menikmati ragam keseruan yang menghibur. Dengan berbagai promo liburan yang melimpah, anak-anak juga bisa terhibur dengan aksi atraktif dari Pinkfong Show. Semua terhibur bersama orang-orang tersayang, di Traveloka Travel The World Fair 2024.

Nama Penulis: FIMELA Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading