Sukses

Lifestyle

Keseruan Rayakan World Wellness Weekend di Fivelements Retreat Bali Sepanjang September 2024

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 20 hingga 22 September ini, Fivelements Retreat Bali, pelopor penyembuhan & kebugaran holistik di Bali akan menyelenggarakan salah satu perayaan kebugaran terbesar di Bali, yaitu World Wellness Weekend ke-8. Acara global ini menyoroti pentingnya kebugaran holistik, yang mencakup aspek pribadi dan lingkungan. Lebih dari 8.000 lokasi di 160 negara ikut serta dalam perayaan World Wellness Weekend.

Acara utama pada tanggal 21 September 2024, meliputi Fivelements Retreat Bali danFivelements Spa & Wellness Lake Toba yang keduanya ikut serta dalam inisiatif kebugaran global ini. Sejalan dengan tema “The Art of Wellness”, tujuannya adalah untuk mengajak Anda menjelajahi berbagai aktivitas kebugaran, di mana setiap gerakan dan pandangan yang penuh kesadaran menghasilkan hubungan yang harmonis antara pikiran, tubuh, dan jiwa. Peserta dapat mengikuti kelas-kelas yang dirancang untuk menumbuhkan hubungan yang kuat dengan alam dan meningkatkan keseimbangan selama akhir pekan.

Untuk memeriahkan acara, Fivelements Retreat Bali mengundang instruktur yoga ternama, Anjasmara dan Hendri Take untuk berbagi pengetahuan mereka, sementara di Fivelements Spa & Wellness Lake Toba memperkenalkan seorang praktisi dan motivator yoga & kebugaran holistik, Ananda Shubhada, untuk berbagi pemahamannya tentang yoga dan kebugaran guna meningkatkan pengalaman peserta dalam yoga & kebugaran.

 

Rangkaian pra-acara

Sebelum acara utama, Fivelements Retreat Bali akan menyelenggarakan serangkaian pra-acara menjelang World Wellness Weekend. Dimulai pada tanggal 10 hingga 12 September, Fivelements Retreat akan berpartisipasi dalam penanaman pohon bersamamasyarakat setempat di Hutan Pinus Glagah Linggah dan komunitas Perhutanan Pala Sari di Area Pura Batukaru. Pada tanggal 18 September akan ada kegiatan bersih-bersihdi sepanjang area resor dan desa. Untuk tanggal 20 September, Fivelements Retreat Baliakan berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia menyelenggarakan kegiatan donor darah dengan mengundang staf, tamu, dan masyarakat setempat untuk membantu meningkatkan jumlah bank darah. Satu unit darah dapat dipisahkan menjadi empat komponen yang membantu menyelamatkan banyak nyawa. Sebagai bagian dari filosofi pendirian dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan & Tindakannya, Fivelements Retreat Bali akan mengalokasikan 0,5% dari pendapatannya untuk mendukung kegiatan amal kemanusiaan dan lingkungan.

Menemukan kebugaran yang komprehensif

John T.G. Nielsen, General Manager Fivelements Retreat Bali dan Duta Besar World Wellness Weekend Indonesia mengatakan, “World Wellness Weekend adalah gerakan global yang luar biasa yang menyatukan lebih dari 8.000 lokasi dan Fivelements Retreat Bali dengan senang hati menjadi bagian dan memimpin upaya Indonesia dalam menciptakan acara di seluruh Indonesia dan di Bali yang mendukung gerakan, kesehatan,dan kebugaran.”Pada intinya, Fivelements adalah tentang transformasi pengalaman. World Wellness Weekend ini memberikan kesempatan untuk menemukan kebugaran yang komprehensif  dan untuk berangkat dengan pemahaman yang lebih dalam tentang efek nyatanya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading