Sukses

Lifestyle

Desain Dapur Estetik dengan Pilihan Kompor Memiliki Aspek Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Dapur adalah bagian yang tidak terlupakan dalam sebuah rumah, disanalah jantung kehangatan dalam sebuah keluarga yang selalu berdetak setiap harinya, betapa tidak hadirnya hidangan yang memberi rasa, selera dan suasana tercipta dari dapur, dan dapur jugalah dimana seluruh anggota keluarga dapat berkumpul bersama, memasak bersama, bercerita dan merayakan kebahagiaan dalam sebuah rumah. 

Begitu pentingnya dapur sebagai jantung kebahagiaan dalam sebuah rumah membuat kita menyadari perlunya memiliki dapur dengan desain yang ideal dengan perlengkapan dapur seperti kompor, penghisap asap serta oven yang melengkapi sebuah dapur karena selain penataan ruang gerak, penyimpanan dan area memasak dalam dapur yang ideal dan sesuai dengan ukuran dalam rumah kita tetapi kita juga perlu memperhatikan pilihan produk peralatan dapurnya. 

Tidak semua peralatan dapur seperti kompor dan penghisap asap (rangehood) yang memperhatikan berbagai aspek dalam memasak di dalam rumah, baik aspek efisiensi, kemudahan tetapi juga aspek kesehatan. 

Melihat hal tersebut, Fotile memiliki produk kompor gas dengan paten desain industri serta pabrik sendiri memiliki produk kompor gas yang bertenaga besar untuk memasak lebih cepat namun dengan penggunaan gas yang irit.

Selain itu penghisap asap dari Fotile memiliki daya hisap yang sangat sempurna dan kuat dengan pelopor teknologinya memastikan asap dalam memasak yang dapat membahayakan dalam dapur dapat sirna dengan sempurna demi kesehatan keluarga.

Lucky Draw Dapur Impian

Saat ini Fotile memberikan kesempatan untuk dapat memenangkan sebuah Dapur Impian yaitu sebuah paket desain dan renovasi dapur dari DEKORUMA serta berikut peralatan dapur dari Fotile. Fotile Lucky Draw ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2024.  

Dalam Lucky Draw ini pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk mendesain dan merenovasi dapur di rumahnya dari tim profesional DEKORUMA lengkap dengan produk dari Fotile, selain hadiah utama tersebut pelanggan juga mempunyai kesempatan mendapatkan puluhan hadiah menarik lainnya dari FOTILE seperti sink dishwasher, induction hob, water purifier, air purifier dan berbagai hadiah lainnya.

 Caranya cukup dengan pembelanjaan dimanapun dengan minimal Rp.3.000.000 pelanggan bisa mendapatkan 1 (satu) nomor undian dan untuk pembelanjaan diatas Rp.10.000.000 otomatis bisa mendapatkan 2 (dua) nomor undian, lalu memasukan data serta bukti pembelanjaan ke fotilegiftrewards. 

"FOTILE Lucky Draw kembali diadakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 dan sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan untuk kepercayaannya kepada produk FOTILE dalam memilih produk berkualitas di dapurnya,” kata Tommy Pratomo, National Head of Marketing FOTILE Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading