Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Lebih Menyukai Hubungan Cinta Tertutup dan Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang suka menunjukkan hubungan cintanya pada banyak orang. Beberapa orang cenderung menyukai hubungan yang tertutup dan eksklusif. Ada banyak alasan yang mendasari keputusan dan pilihan tersebut, bukan berarti ia menyembunyikan hubungan cinta karena takut ketahuan selingkuh. Dalam dunia astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik dan preferensi tersendiri dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam mempublikasikan hubungan percintaannya.

Beberapa zodiak lebih menghargai hubungan cinta yang terjaga privasi dan kemesraannya dengan pasangan, sehingga mereka lebih memilih bersikap tertutup dan eksklusif. Berikut adalah lima zodiak yang dikenal lebih memilih hubungan semacam itu.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah zodiak yang paling terkenal dengan kecenderungannya untuk menjaga privasi. Ia sangat protektif terhadap kehidupan pribadinya dan pasangan. Scorpio menghargai hubungan yang penuh dengan kepercayaan dan keintiman. Ia tidak suka berbagi detail hubungan cinta dengan orang lain karena menurutnya itu sesuatu yang sebaiknya tidak diumbar. Baik kemesraan maupun masalah internal, ia lebih suka menyelesaikan sendiri dengan pasangan tanpa interupsi orang luar. Kesan eksklusif itulah yang dibutuhkan Scorpio sehingga ia bisa membuka hati sepenuhnya.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Ia sangat terikat dengan keluarga dan pasangannya. Apa pun detail hidupnya senang ia abadikan di dalam video atau foto, tapi ia jarang menunjukkannya kepada publik karena lebih suka itu menjadi konsumsi pribadi. Cancer menghargai keamanan dan stabilitas dalam hubungan, sehingga lebih memilih hubungan yang tertutup dan eksklusif. Ia merasa lebih nyaman ketika tahu bahwa hubungan cintanya bebas dari gangguan luar. Hubungan yang eksklusif memberikannya rasa aman dan kepercayaan yang utuh.

3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang serius dan bertanggung jawab, termasuk dalam hubungan cinta. Ia cenderung sangat menjaga urusan cintanya dengan pasangan agar tetap menjadi lingkup privasinya. Capricorn menghargai hubungan yang stabil dan dapat diandalkan, sehingga lebih memilih hubungan yang tertutup dan eksklusif. Ia tidak suka drama atau ketidakpastian dalam hubungan cinta dan lebih memilih untuk menjaga segala sesuatunya tetap sederhana dan jelas. Capricorn tidak suka ketika kehidupan pribadinya menjadi bahan pembicaraan orang lain.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Virgo adalah zodiak yang sangat analitis dan perfeksionis. Mereka cenderung mendekati hubungan dengan cara yang sangat hati-hati dan terencana. Virgo menghargai privasi dan lebih memilih hubungan yang tertutup dan eksklusif. Mereka tidak suka ketika kehidupan pribadi mereka menjadi bahan pembicaraan orang lain dan lebih memilih untuk menjaga segala sesuatunya tetap pribadi. Virgo juga sangat setia dan berdedikasi dalam hubungan mereka, sehingga mereka merasa lebih nyaman dalam hubungan yang eksklusif di mana mereka tahu bahwa pasangan mereka juga setia dan berdedikasi.

5. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo cenderung sangat hati-hati dan terencana, bahkan dalam hubungan cinta. Virgo menghargai privasi dan lebih memilih hubungan yang tertutup dan eksklusif. Ia tidak suka ketika kehidupan pribadinya menjadi bahan pembicaraan orang lain dan banyak orang ikut campur atas urusan yang seharusnya ia bicarakan secara pribadi dengan pasangan saja. Ia lebih memilih untuk menjaga privasi segala sesuatunya. Virgo juga sangat setia dan berkomitmen dalam hubungan cinta, tapi ia tak perlu validasi orang luar untuk membuktikan kesetiaannya.

Itu dia sekian zodiak yang lebih menyukai hubungan tertutup dan eksklusif. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading