Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Suka Chat Tidak Penting karena Buang Waktu

Fimela.com, Jakarta Dalam era digital ini, komunikasi melalui chatting menjadi sangat umum. Namun, tidak semua orang menikmati obrolan yang tidak penting lewat chat. Beberapa orang lebih menghargai dan menyukai percakapan singkat namun bermakna, penting dan seperlunya saja. Terkadang preferensi komunikasi lewat teks seperti ini dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian yang dimiliki.

Jika dikaitkan dengan astrologi, kemungkinan ada beberapa zodiak yang tidak suka chat tidak penting. Berikut adalah lima zodiak yang cenderung tidak suka chat tidak penting, lebih pilih menghindari percakapan yang tidak bermakna dan lebih memilih komunikasi yang substansial.

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn lebih suka komunikasi yang terus terang, baik secara langsung saat bertatap muka maupun lewat pesna teks. Chat yang basa-basi, tidak penting dan tanpa tujuan jelas selalu membuatnya kesal karena ia merasa hanya membuang-buang waktu secara percuma. Karena sifatnya yang praktis dan efisien, Capricorn cenderung menghindari percakapan yang tidak penting dan lebih memilih komunikasi langsung atau to the point. Bagi Capricorn, waktu adalah aset yang berharga, dan ia lebih suka menghabiskannya untuk hal-hal yang produktif.

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo adalah jeni orang yang suka percakapan yang bermakna dan memiliki tujuan jelas. Virgo merasa bahwa komunikasi yang bermakna dan informatif terasa lebih tidak membuang waktu ketimbang sekadar basa-basi atau berputar pada satu topik saja tanpa ada solusi atau kesimpulan. Ia memiliki wawasan luas dan memilih fokus mencari solusi terhadap masalah yang dihadapi. Ia tidak suka membuang waktu dengan obrolan yang tidak penting dan tidak ada tujuannya. Virgo menghargai komunikasi efisiensi, efektif dan jelas.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio suka berkumpul dengan teman-temannya, tapi akan lebih berarti dan bermakna jika ada obrolan yang berbobot di dalamnya. Ia lebih suka berkumpul dengan orang-orang yang bisa membuka wawasannya, membuatnya menceritakan kisah hidupnya secara jujur dan terbuka dan membuatnya nyaman dengan dirinya sendiri. Ia kurang suka chat yang berbelit-belit, apalagi tanpa tujuan dan maksud yang jelas. Ia cenderung selektif tentang pesan teks apa yang akan ia balas dan apa yang hanya ia baca. Scorpio juga lebih menghargai kejujuran dan kedalaman dalam komunikasi.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius selalu lebih suka chat yang berbobot dan berisi pembahasan penting dan bermakna ketimbang sekadar basa-basi, apalagi jika obrolan tak ada hubungan dengan dirinya sama sekali. Ia selalu pemilih tentang chat mana yang ingi ia balas dan mana yang hanya ia baca tanpa balasan. Jika chat berisi obrolan yang mendalam dan bermakna, bisa menggali lebih dalam ke dalam perasaan dan pikirannya, Aquarius akan cepat sekali membalas. Jika tidak, jangan harap dapat respon cepat darinya. Karena ia tidak suka percakapan yang dangkal atau basa-basi. Itu merasa itu hanya membuang waktu dan energi.

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Chat yang konteksnya tidak jelas, tidak penting dan terkesan hanya basa-basi pasti tidak akan dibalas oleh Taurus. Ia lebih menghargai percakapan chat yang memiliki pembahasan penting, krusial dan tak bisa diabaikan. Apa pun yang menurutnya hanya percakapan ringan, tidak akan terlalu digubris. Taurus juga lebih suka obrolan langsung dengan cara bertemu empat mata ketimbang chat. Taurus lebih suka percakapan langsung dan to the point, yang bisa memberikan mereka informasi atau solusi jelas dan praktis. Obrolan tanpa manfaat yang jelas selalu tak disukainya.

Kesimpulannya, zodiak memiliki preferensi komunikasi yang berbeda-beda dan memang ada orang-orang yang tak suka chat tidak penting.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading