Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Suka Mempublikasi Hubungan Cintanya

Fimela.com, Jakarta Menjaga privasi dan kerahasiaan hubungan pribadi seringkali menjadi keputusan yang diambil oleh beberapa orang. Terkadang keputusan ini dibuat dengan segala alasan dan pertimbangan. Tidak jarang faktor kepribadian atau sifat alami dalam diri memberi pengaruh besar. Dalam dunia astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik unik yang memengaruhi cara mereka menjalani kehidupan, termasuk dalam urusan hubungan asmara.

Beberapa zodiak lebih memilih untuk menjaga kehidupan pribadi mereka tetap rahasia dan tidak suka mempublikasikan hubungan mereka. Jika dikaitkan dengan karakternya, berikut lima zodiak yang cenderung tidak mempublikasikan hubungan cintanya dan memilih menjaga tetap jadi urusan pribadi atau privasinya sendiri.

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio tak suka memamerkan hubungan cintanya di depan publik apalagi media sosial. Ia dikenal sebagai zodiak yang sangat misterius dan penuh rahasia. Ia memiliki kecenderungan menjaga privasi kehidupan pribadinya dengan sangat erat, termasuk hubungan asmara. Scorpio merasa bahwa hubungan cinta adalah sesuatu yang sangat pribadi dan sakral, sehingga akan lebih baik jika dinikmati sendiri. Ia lebih mengutamakan membangun ikatan yang mendalam dan intim dengan pasangan ketimbang mengumbar di depan banyak orang.

2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn tak suka mempublikasikan siapa pasangannya. Jika hubungan cinta yang dijalani saat ini masih belum seserius itu, maka tidak ada keperluan untuk menunjukkan apa pun di depan publik. Ia lebih suka menjaga privasi hubungan cinta karena itu bukan konsumsi publik. Ia adalah zodiak yang percaya bahwa hubungan adalah sesuatu yang harus dijaga dengan hati-hati dan bertanggung jawab. Ia percaya bahwa mempublikaskan hubungan yang belum sah hanya akan jadi aib jika nanti akhirnya berpisah. Jadi ia menghindari risiko itu.

3. Virgo (23 Agustus-2 September)

Virgo lebih memilih menyembunyikan hubungan cintanya, bahkan pada orang-orang terdekat. Ia merasa bahwa hubungan cinta adalah sesuatu yang harus dijaga dengan baik dan tidak perlu diumbar ke publik. Lagipula, itu untuk menjaga urat malunya akan kemungkinan berpisah tiba-tiba di kemudian hari. Jika sudah terlanjur dipamerkan di media sosial atau publik tapi nyatanya tak berjodoh, itu akan menimbulkan berbagai spekulasi di pikiran orang. Ia tak suka akan hal itu. Virgo lebih suka menjaga kerahasiaan kehidupan pribadinya karena ia tidak ingin orang lain menghakimi atau mencampuri urusannya.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces cenderung memisahkan hubungan pribadi dengan profesional. Ia yakin bahwa branding diri itu penting untuk menciptakan kesan di mata orang lain. Ia lebih suka dikenal sebagai pribadi yang independen dan bahagia dengan dirinya sendiri. Jadi tidak banyak hal yang bisa ia tunjukkan ke publik tentang hubungan cintanya. Pilihan tidak mempublikasikan hubungan bisa juga muncul karena pengalaman masa lalu yang sering disakiti atau dikhianati. Menunjukkan hubungan yang pada akhirnya kandas hanya akan membuatnya repot sendiri menjelaskan ke banyak orang apa akar masalahnya. Jadi ia simpan saja privasi hidupnya.

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus bukan hanya jadi zodiak yang sangat setia dan protektif terhadap pasangan tapi juga protektif terhadap segala informasi tentang hubungan cintanya. Taurus lebih suka menjaga kerahasiaan hubungan cintanya karena ia ingin keromantisan itu jadi konsumsi pribadi. Ia merasa bahwa kehidupan asmara adalah sesuatu yang harus dijaga dan dilindungi, tak perlu dikomentari. Taurus cenderung lebih suka menikmati momen-momen indah dengan pasangan tanpa gangguan pihak luar. Ia justru percaya bahwa hubungan yang bahagia tidak perlu diumbar ke publik.

Itu dia Kelima zodiak yang tak suka mempublikasikan hubungan cintanya di depan publik karena berbagai alasan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading