Sukses

Lifestyle

Kursi Pijat Bertenaga Mesin Ferrari Jadi Solusi Praktis Redakan Stres Seketika

Fimela.com, Jakarta Stres menjadi salah satu kondisi mental yang kerap dialami masyarakat kota besar dengan tingkat mobilitas dan tekanan tinggi. Menurut riset The Least and Most Stressful Cities Index 2021 mengungkap, kota Jakarta termasuk 10 besar kota dengan tingkat stres tinggi berdasarkan oleh Vaay.

Stres berkepanjangan bisa berdampak buruk pada kesehatan mental hingga fisik. Mulai dari gangguan tidur, depresi, bahkan penyakit jantung bisa terjadi berawal dari stres. Itu sebabnya, masyarakat di kota besar membutuhkan relaksasi yang dapat menurunkan kadar stres sehari-hari.

Memahami aktivitas padat membuat masyarakat kota besar mengabaikan pentingnya perawatan relaksasi, OSIM Indonesia menghadirkan dua kursi pijat yang disebut dapat memberikan relaksasi instan untuk meredakan stres seketika. Adalah OSIM uLove 3 dan OSIM uThrone V yang ditenagai produsen mesin mobil Ferrari.

 

Kursi pijat edisi terbatas

OSIM uLove 3 merupakan kursi pijat yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI) yang memungkinkan pengguna untuk mendeteksi tingkatan stres pada tubuh. Sedangkan OSIM uThrone V adalah kursi gaming yang dapat berfungsi juga sebagai kursi pijat untuk memberikan relaksasi di sela bekerja atau bermain game.

Produk uLove 3 dan uThrone V secara eksklusif dirancang khusus oleh desainer kelas dunia asal Italia, Pininfarina, yang juga dikenal sebagai perancang mobil Ferrari. uLove 3 dan uThrone V didesain dengan warna kuning yang ikonik dan membutuhkan turbocharge wellness dan pengalaman relaksasi terbaik dengan estetika yang mewah.

“Layaknya pitstop, uLove 3 bagaikan tempat untuk mendapatkan turbocharge serta relaksasi maksimal bagi tubuh dan pikiran”, lanjut Resti.

Seperti apa keunikan keduanya kursi pijat ini?

 

OSIM uLove 3

Kursi pijat ini dirancang agar dapat digunakan oleh semua anggota keluarga. Hadir dengan teknologi AI, kursi pijat ini dapat mengukur tingkat stres pada tubuh melalui penggunaan biosensor dengan teknologi elektrokardiogram. Angka yang muncul merupakan algoritma AI hasil analisa tanda vital, seperti jumlah detak jantung permenit, tarikan nafas permenit, hingga variabilitas denyut jantung.

Dari analisa tersebut, kursi pijat ini bisa membuat program pijat khusus dengan memanfaatkan empat fitur utamanya, yakni Pijatan V-Hand Plus, Pijatan 4-Hand Plus, Teknologi Pemanasan Tubuh, dan Pijatan Refleks Kaki.

Menurut laporan efektivitas OSIM, uLove 3 terbukti mampu mengurangi stres jangka pendek hingga 76,8% dan stres jangka panjang hingga 80,22%.

 

OSIM uThrone V

Sebagai kursi gaming, OSIM uThrone V bakal memberikan pengalaman gaming dan pijat sekaligus. Berdasarkan survei pasar oleh Ipsos pada April 2020, 68% gamers mengatakan bahwa tubuh yang bebas dari rasa sakit dan stres dapat meningkatkan performa bermain game.

OSIM uThrone V merupakan kursi gaming yang dirancang ergonomis dan dilengkapi dengan empat protective cover mewah yang didesain oleh Pininfarina. uThrone V Gaming Massage Chair menggunakan lapisan bahan sejuk yang sesuai dengan temperatur suhu ruangan.

Fitur V-Hand™ yang hadir pada OSIM uThrone V akan memberikan relaksasi yang maksimal pasca bermain game. V-Hand™ merupakan teknologi yang mereplikasi tangan ahli pijat profesional dengan desain roller 360 derajat di sepanjang leher dan bahu, serta gerakan meluncur di seluruh daerah pinggang.

Selain itu uThrone V Gaming Massage Chair juga dilengkapi dengan sandaran kursi 145 derajat, serta sandaran tangan dan tinggi tempat duduk yang dapat disesuaikan. uThrone V Gaming Massage Chair menawarkan pengalaman gaming premium dengan tetap mengutamakan gaya dan kenyamanan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading