Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Memberi Mixed Signals, Bikin Salah Paham

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan percintaan, salah satu hal yang dibutuhkan untuk bisa bertahan adalah kejujuran dan kepastian. Ada kalanya orang merasa terjebak di dalam hubungan cinta yang tidak jelas karena pasangannya suka memberi mixed signals atau pertanda membingungkan. Beberapa orang suka melakukan hal itu karena berbagai alasan, dan bisa jadi sifat atau karakter tertentu memengaruhi sikap ini.

Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal sering memberikan sinyal membingungkan dalam hubungan cinya. Ini dia sekian zodiak yang paling sering memberikan mixed signals dan alasan di balik perilaku mereka.

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini suka sekali memberi mixed signals dalam hubungan cinta dikenal ia pada dasarnya adalah zodiak yang susah berkomitmen. Ia lebih suka bersenang-senang, menjalani hubungan yang ringan dan santai serta tidak terikat. Ia zodiak yang penuh dengan dualitas sehingga sering menunjukkan dua sisi yang berbeda dalam dirinya. Tidak jarang orang tak bisa menebak apa yang ia pikiran dan akan lakukan. Itu seringkali membuatnya tampak plin-plan dan tidak serius menjalani hubungan. Hal ini disebabkan oleh sifat dasar Gemini yang mudah bosan dan selalu mencari hal baru.

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra sering menunjukkan mixed signals pada hubungan cinta karena ia sering bimbang dan ragu-ragu dengan pikirannya sendiri. Satu sisi ia mencintai, namun sisi lainnya bingung menyikapi. Ia zodiak yang sangat menghargai keseimbangan dan cenderung menghindari konflik. Ketika bertemu dengan pasangan yang tak membuantnya yakin, Libra akan cenderung memberi tarik ulur. Satu sisi ia ingin selalu menyenangkan semua orang, di sisi lainnya ia ingin menjaga jarak karena kecemasan pribadinya. Akibatnya, ia sering memberi mixed signals karena takut menyakiti perasaan.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

 

 Pisces cenderung hidup dalam dunia fantasinya sendiri dan sering kali menciptakan standar tinggi menurut imajinasinya. Terkadang ekspektasi tak sesuai dengan kenyataan, dan ini bisa agak kecewa dibuatnya. Ketika ia memberikan mixed signals, itu karena ia tidak selalu yakin dengan perasaannya sendiri. Pisces juga susah dipahami karena cenderung memilih menyimpan sendiri masalahnya, mungkin menarik diri secara tiba-tiba untuk melindungi dirinya. Ia membutuhkan pasangan yang bisa memahami dan menghargai kompleksitas emosionalnya. Pisces sering kali membutuhkan waktu untuk memutuskan apa yang sebenarnya ia inginkan dalam hubungan cinta.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius adalah zodiak yang sangat mandiri dan cenderung menjaga jarak dalam hubungan cinta. Ia sengaja dan tanpa sengaja sering kali terlihat dingin dan cuek, namun di kala lain hangat, perhatian dan romantis. Mixed signal seperti inilah yang sangat membingungkan. Aquarius cenderung tidak suka terikat dengan komitmen cinta, namun di saat yang sama juga ingin disayangi sepenuh hati. Aquarius memberikan mixed signals karena ia takut kehilangan kebebasan berekspresi. Ia juga cenderung berpikir secara logis dan rasional, sehingga susah membicarakan cinta secara perasaan.

5. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio memiliki emosi yang sangat dalam dan kompleks, yang sering kali membuatnya bingung dengan perasaannya sendiri. Ketika ia tak tahu harus melakukan apa, pada akhirnya ia akan memberikan mixed signals. Scorpio bisa sangat posesif dan cemburu, namun di saat yang sama juga bisa sangat tertutup dan menjaga jarak. Ia sering kali bermain permainan pikiran untuk menguji kesetiaan dan ketulusan pasangannya. Ia butuh waktu untuk benar-benar membuka diri dan mempercayai pasangan. Karena intensitas-intensitas itulah, Scorpio seringkali susah ditebak dan pada akhirnya hanya membuat orang bingung.

Meskipun beberapa zodiak ini dikenal sering memberikan mixed signals, penting untuk diingat bahwa setiap individu unik dan tidak sepenuhnya ditentukan oleh zodiak mereka. Komunikasi yang jujur dan terbuka adalah kunci untuk memahami dan mengatasi sinyal yang membingungkan dalam hubungan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading