Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pura-Pura Ramah Padahal Suka Meremehkan Orang

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, kita tak bisa benar-benar ahu isi hati seseorang. Seseorang bisa saja tampak manis dan ramah di luar padahal di dalam hati suka meremehkan dan menghamiki. Ada beberapa orang yang sebenarnya suka sekali pura-pura ramah padahal suka meremehkan. Terkadang sikap seperti ini bisa dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat alami dalam diri.

Beberapa zodiak dikenal memiliki sifat yang tampak ramah dan menyenangkan di luar, namun sebenarnya suka meremehkan orang lain. Berikut adalah lima zodiak yang sering kali pura-pura ramah padahal suka meremehkan terhadap orang lain.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal sebagai zodiak yang punya dualisme kepribadian. Ia mudah sekali bersikap baik di luar tapi sebenarnya sangat sinis dan meremehkan di hati yang paling dalam. Dalam interaksi sosial, ia pasti diketahui mudah bergaul, ramah ke siapa pun dan murah senyum dengan tatapan ceria. Ia melakukan itu agar bisa disukai banyak orang. Untuk bisa membaur ke semua kalangan, ia harus pintar berpura-pura ramah dan menyenangkan. Tapi tak banyak yang tahu bahwa Gemini sangat cepat menilai dan bisa sangat kritis dalam membuat penilaian. Di dalam pikirannya, ia bisa dengan mudah meremehkan orang lain.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo suka sekali bersosialisasi dengan banyak orang. Tapi ia tak bisa mencegah dirinya sendiri untuk menghakimi dan enilai orang lain dari penampilan, kebiasaan hingga kepribadian mereka. Leo suka sekali memuji dan memberi sanjungan, tapi tak ada yang benar-benar tahu seberapa besar ketulusan saat ia mengucap hal tesebut. Leo sangat bisa berpura-pura baik dan ramah demi mengambil hati orang lain, apalagi yang bisa menguntungkan baginya. Ia sangat percaya diri dan punya standar tersendiri tentang lingkup pertemanan yang mewah. Di balik sikap ceria dan keramahannya, Leo bisa sangat meremehkan orang yang tidak sesuai dengan standarnya.

3. Aries (21 Maret-19 April)

Aries sangat mudah menilai dan menghakimi orang lain bahkan di pertemuan pertama. Ia memang tipe orang yang cepat sekali mengambil kesimpulan padahal belum kenal benar. Ia juga sangat pemilih soal lingkup pertemanan, sebisa mungkin ia hanya memiliki teman-teman yang berpengaruh, memiliki manfaat untuk citra baiknya, gaya hidupnya dan memberinya keuntungan. Ia terlihat sangat ramah, ceria dan menyenangkan di permukaan saja. Tidak ada yang tahu isi hati Aries yang sebenarnya sangat sinis dan mudah meremehkan. Aries harus pura-pura baik agar tidak perlu terlibat masalah dengan siapa pun.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki isi kepala dan hati yang tersembunyi dari apa yang dia tampilkan di depan publik. Ia bukan hanya penuh misteri tapi juga penuh kritikan terhadap setiap orang yang ia temui. Ia bisa sangat baik dan ramah kepada orang lain, tapi sebenarnya itu hanya pura-pura atau pncitraan saja agar bisa disukai banyak orang. Ia tidak mungkin berkata jujur bahwa si A sangat sok tahu, atau si B sangat menjengkelkan. Ia tidak mau membuat masalah, jadi pendapat jujurnya cukup dia simpan sendiri di kepala. Ia bisa saja meremehkan seseorang tapi tetap berteman dengan orang ini karena satu dan lain hal.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo menginginkan orang-orang yang cerdas dan sesuai ekpektasinya untuk berada di dekatnya. Ia alergi dengan orang-orang yang tidak kompeten. Tapi ia harus menjaga citra diri tetap baik dengan bersikap baik dan ramah. Padahal di dalam hati dan pikirannya sudah banyak sekali cacian dan kalimat-kalimat kritis yang cenderung meremehkan orang dengan kasar. Tapi Virgo tidak selalu jujur dengan ucapannya. Namun, di balik sikap ramah tersebut, Virgo cenderung memiliki standar yang sangat tinggi dan suka menghakimi. Itu muncul karena Virgo merasa bahwa dirinya dan cara berpikirnya adalah yang terbaik.

Itu sekian zodiak yang punya kecenderungan pura-pura baik padahal suka meremehkan. Jangan dilakukan ya, stop sekarang juga.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading