Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Paling Alay dari Caranya Bersikap

Fimela.com, Jakarta Sikap alay merupakan istilah yang digunakan dalam budaya populer Indonesia untuk menggambarkan perilaku atau gaya yang dianggap berlebihan, norak, atau terlalu mencolok. Kata alay sendiri berasal dari singkatan anak layangan, yang awalnya merujuk pada anak-anak yang bermain layangan dan dianggap tidak mengikuti tren atau gaya yang lebih modern. Sikap alay seringkali ditandai dengan penggunaan bahasa yang berlebihan, pakaian yang mencolok, serta perilaku yang dianggap tidak sesuai dengan norma atau selera umum.

Terkadang kita bisa menebak zodiak mana saja yang dikenal alay dari sifat yang dimilikinya. Sikap alay seringkali disematkan pada beberapa zodiak berikut ini karena sifat atau kebiasaannya.

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo sering dianggap alay karena sikapnya yang suka berlebihan dalam bersikap, berbicara, cara berjalan, atau suka mencari perhatian. Sikap alay itu mungkin terdorong oleh sikapnya yang percaya diri. Ia memiliki sifat kecenderungan ingin selalu diperhatikan dan dipedulikan. Ia sendiri kurang peduli dengan orang lain. Leo cenderung sangat ekspresif dalam banyak hal, terutama yang berkaitan dengan statement jati diri seperti cara berpakaian, berbicara, dan bertindak. Ia tidak ragu untuk menunjukkan sisi flamboyan dan penuh warna yang mencolok. Ia juga rajin main media sosial untu memperluas jaringan.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini sering dianggap alay oleh banyak orang karena ia suka bergaul dengan banyak orang dengan sikapnya yang ceria, meriah dan menarik perhatian dengan caranya bicara dan berpakaian. Ia tidak takut menjatuhkan pilihan pada pakaian dengan warna-warna terang. Ia percaya diri dengan apa yang ia kenakan dan ia zodiak yang dikenal dengan sifatnya yang sangat sosial dan komunikatif. Caranya berbicara juga dramatis dan penuh ekspresi, suka bergosip sesekali dan membumbui cerita agar lebih seru dibahas. Gemini juga suka mencoba hal-hal baru untuk tampil beda. Karakteristik inilah yang membuatnya jadi pribadi alay di zamannya.

3. Aries (21 Maret-19 April)

Aries tidak masalah dianggap alay, karena memang ia menjadi dirinya apa adanya. Ia suka terlihat berlebihan dan mencolok, karena ia tidak suka warna-warna gelap yang tidak menunjukkan keceriaan dan kegembiraan. Ia zodiak yang penuh semangat dan energi. Ia suka menjadi yang pertama dalam segala hal dan tidak ragu untuk menunjukkan antusiasmenya untuk mencoba banyak hal baru. Sifat kompetitif dan berani dari Aries inilah yang sering kali membuatnya terlihat alay, terutama ketika ia berusaha menonjolkan diri di depan orang lain. Selama ia menikmati apa pun yang ia lakukan, ia tak masalah dianggap alay.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang sangat peduli dengan penampilan dan citra diri yang baik. Terkadang ia suka tampil unik demi terlihat berbeda. Ia juga suka mengikuti tren masa kini sehingga bisa dianggap selalu kekinian. Ia tidak berusaha menyembunyikan keinginan untuk terlihat menarik dan populer di mata orang lain. Libra juga memiliki kecenderungan untuk bersikap manis dan romantis, yang kadang-kadang bisa terlihat alay bagi sebagian orang. Ia juga suka memposting foto-foto estetis dan penuh filosfi bijak di media sosial, agar terlihat menarik. Libra menikmati masa-masa muda alay seperti itu.

5. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang dikenal dengan jiwa petualang dan sifat optimis. Ia suka mengeksplorasi hal-hal baru dan tidak takut untuk menunjukkan antusiasmeny dengan cara yang sangat ekspresif dan terkesan alay. Sagitarius sering kali terlihat alay ketika berbicara tentang petualangan dan pengalamannya dengan penuh semangat dan detail. Ia juga suka memposting foto-foto perjalanan dan aktivitasnya di media sosial dengan caption yang penuh kegembiraan dan inspirasi. Keterbukaan dan kejujuran Sagitarius dalam mengekspresikan diri membuatnya sering kali dianggap alay.

Itu beberapa zodiak yang ternyata sering dianggap alay.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading