Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Wajahnya Lebih Muda dari Usianya karena Pintar Merawat Diri

Fimela.com, Jakarta Seseorang terkadang sering dipuji karena wajahnya cantik awet muda dan tubuhnya langsing bagai masih umur 20an tahun. Terkadang, kita bisa menebak siapa saja orang-oang yang sering mendapatkan pujian seperti ini dari zodiaknya. Beberapa zodiak dikenal memiliki penampilan yang lebih muda dari usia sebenarnya, baik karena faktor gaya hidup atau pun sifat yang dimiliki.

Jika dikaitkan dengan kepribadian zodiak, sepertinya berikut lima zodiak yang sering kali terlihat lebih muda dari umurnya.

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini cenderung penuh energi dan semangat. Ia zodiak yang memiliki sifat ceria, antusias dan haus akan pengalaman baru. Jiwa mudanya sangat terpancar hingga membuatnya tampak awet muda. Wajahnya selalu menampilkan senyuman ramah, sering kali memancarkan kegembiraan dan kebahagiaan. Mungkin sekilas orang menganggapnya kekanak-kanakan, tapi justru jiwa muda itulah yang membuatnya awet muda. Ia tidak membiarkan usia membatasi dirinya. Gemini cenderung memiliki kulit yang sehat dan bercahaya karena gaya hidup aktif penuh aktivitas fisik yang positif.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo memiliki kepercayaan diri dan antusiasme yang tinggi. Ia zodiak ekstrovert yang suka bertemu banyak orang, bercanda ria dan menyikapi kehidupan dengan santai. Leo cenderung merawat diri dengan baik, dari kegiatan fisik yang aktif hingga pola makan yang sehat. Ia senang tampil menarik dan selalu menjaga penampilan agar tetap prima. Kulitnya yang kencang bercahaya dengan rambut tebal yang sehat juga menambah kesan awet muda pada diri Leo. Kecenderungan untuk tidak pernah berhenti belajar juga memberikan aura muda yang alami.

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Jika bertemu dengan zodiak Libra, mungkin kamu akan tahu bahwa ia tidak terlihat seperti umurnya karena kegembiraan dan cara pandang yang positif membuatnya tampak awet muda. Ia adalah zodiak yang dikenal memiliki tubuh yang cantik karena ia suka menjaga penampilan. Libra cenderung memiliki wajah yang simetris dan fitur yang halus, sehingga membuatnya terlihat lebih muda. Libra juga sangat peduli dengan kesehatan dan kecantikan, sering kali ia menggunakan produk perawatan kulit dan menjalani gaya hidup yang sehat. Sikap mereka yang tenang dan damai juga memberinya kesan awet muda.

4. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang seringkali mendapat pujian awet muda karena ia selalu aktif berpetualang dan menikmati kebebasan hidup. Ia selalu tampak selalu bahagia dan memiliki semangat hidup yang tinggi. Hidup selalu bisa memberikan kegembiraan alami sehingga ia selalu tampak tak pernah stres dalam menjalani hidup. Gaya hidup yang aktif dan penuh petualangan membuatnya tampak lebih muda, terlihat dari kulitnya yang kencang dan bersih. Sagitarius juga dikenal memiliki sikap optimis dan ceria, sehingga memancarkan energi positif yang membuat lebih muda.

5. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius adalah zodiak yang cenderung terlihat awet muda ketimbang usia sebenarnya karena ia menikmati sekali kehidupannya yang sibuk. Ia mungkin memiliki pandangan hidup yang luas tentang kehidupan sehingga bia berdamai dengan keadaan. Sikapnya yang positif, optimis dan terbuka membuatnya tampak lebih muda. Aquarius juga tidak mengabaikan inner child yang butuh hiburan, ia tidak membatasi dirinya untuk bersenang-senang kapan pun mengikuti kemauan hatinya. Ia memiliki kulit yang bersih dan tampak segar karena sering mencoba hidup sehat dan bebas stres. Kepribadian yang hangat dan ramah juga membuatnya tampak lebih muda.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tampak lebih muda dibanding usia sebenarnya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading