Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Diabaikan Karena Bicaranya Pelan dan Lambat

Fimela.com, Jakarta Dalam lingkup pertemanan, kita pasti pernah bertemu dengan orang-orang yang bicaranya pelan. Bukan hanya volume suaranya saja yang dikecilkan, bahkan cara bicaranya juga lambat dan seakan memberi jeda panjang untuk berpikir. Orang-orang seperti ini seringkali diperlakukan kurang baik dalam hubungan sosial, terutama sering dipotong pembicaraannya, sering disela saat menceritakan sesuatu atau bahkan tidak didengar sama sekali dan diabaikan.

Terkadang orang-orang yang sering diabaikan karena cara bicaranya pelan dan lambat memiliki sifat atau karakter tertentu dalam dirinya, seperti pemalu dan tertutup. Jika ditebak berdasarkan dunia astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik unik yang mempengaruhi cara mereka berkomunikasi. Ada beberapa zodiak yang cenderung berbicara dengan nada pelan dan tenang, sehingga sering kali membuat mereka diabaikan atau tidak didengar. Berikut adalah lima zodiak yang kerap mengalami hal tersebut.

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang kalem dan tenang, bahkan cenderung mengikuti orang lain karena suka menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Ia penuh empati dan kepekaan sehingga menjadikan dia sensitif secara perasaan. Sikap lemah lembutnya itulah yang kemudian memengaruhi gaya cara bicaranya yang pelan dan lambat. Sayangnya, karena suara itu pelan, pesan yang ingin ia sampaikan sering kali tidak terdengar atau diabaikan oleh orang-orang di sekitarnya yang lebih dominan dan banyak bicara secara lantang. Pisces perlu belajar untuk lebih percaya diri dalam menyuarakan pendapatnya agar dapat lebih dihargai.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat pelan saat berbicara. Ia tak suka trburu-buru dalam menyampaikan isi hati dan pikiran sehingga seringkali membutuhkan waktu agak lama untuk menyusun kata-kata dan mengucapkannya secara hati-hati. Cancer cenderung berbicara dengan nada yang tenang dan penuh perhatian, mencerminkan sifat mereka yang sopan, tapi seringkali orang-orang sekitarnya tidak sabaran sehingga gaya bicara seperti ini justru kurang dihargai. Cancer sering kali merasa bahwa pendapatnya tidak dianggap serius atau diabaikan. Itulah yang sering bikin ia sakit hati.

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra cenderung berbicara dengan nada rendah dan pelan, mencerminkan keinginannya untuk menjaga kesopanan dan citra diri yang kalem dan feminin. Ia tidak ingin terlihat agresif atau pun menggebu--gebu menarik perhatiab. Libra lebih mengutamakan pesan tersampaikan dengan baik secara seimbang dan tepat. Karena kecenderungan berbicara dengan pelan, Libra sering kali merasa bahwa suaranya tidak didengar atau digubris oleh orang yang diajak bicara. Libra perlu mengungkapkan maksudnya secara lebih tegas sehingga dianggap serius saat melakukan komunikasi dengan banyak orang.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus adalah zodiak yang sabar dan terencana dalam mengungkapkan isi hati dan pikiran. Ia cenderung berbicara dengan nada yang tenang dan mantap, mencerminkan sifatnya yang tegas dan berpendirian. Tapi sayangnya, Taurus seringkali mengulur waktu saat berbicara dengan suara pelan sehingga tidak langsung pada intinya. Karena gaya bicaranya yang lembut itulah, Taurus sering kali merasa bahwa pendapatnya diabaikan atau tidak didengarkan. Karena itu pula, terkadang ia menjadi tertutup dan lebih memilih diam ketika tidak ada yang penting untuk dikatakan.

5. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo adalah zodiak yang cenderung berpikir sebelum berbicara dan sering kali memilih kata-kata dengan hati-hati. Gaya bicara Virgo yang tenang dan terukur sering kali membuat ia tidak langsung mengungkapkan inti pembicaraan. Ada orang-orang yang tidak sabar mendengarkan penjelasan panjang lebar apalagi dengan kata-kata yang rumit dan terdengar pelan. Akibatnya, orang lain mungkin tidak selalu mendengar atau memperhatikan apa yang ia katakan. Virgo perlu meningkatkan volume suarana dan berbicara dengan lebih percaya diri untuk memastikan pesan yang ia sampaikan diterima dengan baik.

Kelima zodiak itulah yang memiliki nada bicara yang lambat dan pelan sehingga sering diabaikan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading